Profil Terlengkap Giorgino Abraham: Agama, Pendidikan, Orang Tua, Pacar, Masa Kecil, Awal Karier, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Giorgino Abraham – Apa agama Giorgino Abraham? Apakah Giorgino Abraham berpacaran dengan Irish Bella? Orang Tua dan Keluarga Giorgino Abraham? Apa pendidikan terakhir Giorgino Abraham? Itulah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang Giorgino Abraham.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap tentang Giorgino Abraham:
Masa Kecil Dan Keluarga dari Giorgino Abraham:
Giorgino Abraham lahir di Spijkenisse, Belanda pada tanggal 30 November 1994. Ayah Giorgino Abraham bernama Geoffrey Abraham, sedangkan ibunya bernama Febbe Anggraeni. Giorgino Abraham mempunyai adik lelaki bernama Lorenzo Abraham.
Bakat Entertainernya sebenarnya sudah ‘tercium’ pada saat Giorgino Abraham masih kecil. Dimana sewaktu kecil Giorgino Abraham sangat menyukai tampil menghibur di depan banyak orang. Ia lebih menyujai kegiatan ekstrakurikuler, seperti: pentas seni, teater, menyanyi dan dance.

Sewaktu kecil sosok Giorgino Abraham adalah sosok yang hiperaktif. Ia pernah membuat kening adiknya bocor sehingga menyebabkan perdarahan hebat. Dimana pada saat itu, dimana kedua orang tuanya tidak ada, ia berusaha keluar rumah dengan mengendarai sepeda, usahanya untuk keluar rumah ternyata ditentang sang adik. Setelah terjadi adegan tarik menarik sepeda, akhirnya sang adik terjatuh yang menyebabkan keningnya bocor. Untunglah ada pekerja di depan rumahnya yang melihat kejadian tersebut, sehingga kejadian buruk tidak terjadi.
Selain itu, semasa kecil Giorgino Abraham juga termasuk anak yang bandel. Ia beberapa kali dipukul dengan sepatu dan sapu dikarenakan tidak mau tidur siang dan bermain playstasion terlalu malam.
Awal karier Giorgino Abraham di dunia hiburan Tanah air:
Pada saat mengisi liburan di Jakarta, sahabatnya Rendy Pangalila menganjurkan dirinya untuk mengikuti casting film. Rupanya keikutsertaannya dalam casting tersebut membekas dihatinya sehingga membuat seorang Giorgino Abraham ketagihan. Hal ini beralasan karena semasa kecil ia selalu menyenangi dunia ini.
Itulah sebabnya, walaupun sudah berada di Australia bersama keluarganya, kenangan akan casting selalu terbayang dipikirannnya. Karena terus menghantui, akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke Jakarta.
Tentu saja dengan pengalaman akting yang masih nol membuat sang Ayah sempat menentang keputusannya. Tapi, berkat kesungguhannya, akhirnya sang Ayah mengalah dengan sejumlah syarat, salah satunya adalah Giorgino Abraham harus kembali ke Australia jika dalam setahun ia tidak mendapatkan pekerjaan di dunia entertaiment.
Ternyata walaupun minim pengalaman dibidang seni peran, Giorgino Abraham berhasil mendapatkan Job melalui film yang berjudul: Tendangan dari Langit di tahun 2011. Dari satu film ini, berbagai job datang menghampirinya, baik itu sebagai pemain film, sinetron bahkan sampai model video klip.
Agama Giorgino Abraham:
Kristen Protestan
Tinggi dan Berat Badan Giorgino Abraham:
Tinggi Badan: 175 cm dan Berat Badan 68 Kg.
Foto Dan Gambar Terbaru Giorgino Abraham:
Foto Dan Gambar Giorgino Abraham Saat Kecil
Foto Dan Gambar: Giorgino Abraham Dengan Irish Bella
Foto Dan Gambar: Giorgino Abraham Dengan Kedua Orang Tua dan Adiknya

Pacar atau Kekasih dari Giorgino Abraham:
Giorgino Abraham sempat menjalin hubungan asmara dengan Angelia Gilsha. Awalnya Giorgino Abraham tertarik dengan Angelia melalui foto di Instagram Angelia. Hingga pada tahun 2015 mereka pun bertemu. Dan bisa ditebak, tidak lama kemudian mereka menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.
Setelah putus dengan Angelua Gilsha, Giorgino Abraham digosipkan berpacaran dengan aktris cantik Irish Bella. Lalu, apakah benar Giorgino Abraham berpacaran dengan Irish Bella? Sampai saat ini, belum ada pengakuan dari keduanya bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Tapi, diberbagai kesempatan keduanya sering kepergok berduaan. Dan dari pengakuan Giorgino Abraham bahwa ia merasa nyaman dengan sosok Irish Bella. Lalu, apakah ‘tanda’ tersebut dapat dipakai sebagai bukti bahwa keduanya telah menjalin asmara? Tentu saja, TIDAK!
Pendidikan Giorgino Abraham:
Awal 2013, Giorgino Abraham menyelesaikan pendidikannya di SMA Tunas Karya Bangsa, Jakarta. Pada saat ini, Giorgino Abraham ingin fokus dikariernya dan untuk sementara ‘mengesampingkan’ urusan pendidikan.
Tapi, ketika ditanya apa jurusan yang ingin diambil Giorgino Abraham jika melanjutkan kuliah? Dengan mantap ia menjawab ia akan mengambil jurusan yang berhubungan dengan dunia film. Di jurusan yang bisa memperdalam kemampuan aktingnya. Baca Juga: Profil Pacar Dan Calon Suami Poppy Sovia (Ahmad Gussaoki): Agama, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Akun Instagram Giorgino Abraham:

@giorgino_abraham

Subscribe to receive free email updates: