Profil Terlengkap Irish Bella: Agama, Masa Kecil, Keluarga, Pendidikan, Pacar/Kekasih, Akun Instagram Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Irish Bella – Bagaimana masa kecil Irish Bella? Siapa orang tua Irish Bella? Apa agama Irish Bella? Siapa pacar terbaru Irish Bella? Benarkah Irish Bella berpacaran dengan Giorgino Abraham? Dimana Irish Bella bersekolah? Itulah beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan Irish Bella.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda akan sosok Irish Bella ini, berikut adalah Biodata Terlengkap dari Irish Bella:
Masa Kecil dan Keluarga dari Irish Bella:
Irish Bella lahir pada tanggal 23 April 1996 di Cerebon. Irish Bella lahir dengan nama Yris Jetty Dirk De Beule. Ayahnya bernama: Johan de Belue yang merupakan keturunan Belgia, sedangkan Ibunya bernama Susanti Arifin. Irish Bella mempunyai adik laki-laki yang bernama Sean Ivan De Beule.
Sewaktu masih kecil, Irish Bella mengaku sangat drop. Hal ini didasari oleh perbedaan dirinya dengan teman-teman sebayanya. Dimana seperti diketahui, Irish Bella merupakan wanita berdarah campuran antara Belgia dan Indonesia. Sehingga dengan perbedaan tersebut, ia di bully oleh teman-temannya.
Sekedar untuk diketahui, Irish Bella merupakan satu-satunya murid ‘bule’ di kelasnya, sehingga ia menjadi sasaran empuk ejekan dan bully-an teman-temannnya. Itulah yang menyebabkan ia sering menangis dan terasing diantara teman-temannya sendiri.

Karena mengalami tekanan yang dalam, membuat prestasi Irish Bella disekolah anjlok. Nilai di sekolah dasarnya jelek-jelek semua. Dengan nilai yang jelek tersebut tentu saja menyulut kemarahan guru padanya. Sehingga bertambahlah beban yang dihadapi Irish Bella sewaktu masih kecil.
Melihat ‘penderitaan’ Irish Bella, sang Ayah berinisiatif memindahkan sekolah Irish Bella ke Bali. Disinilah Irish Bella menemukan kenyamanan. Ia tidak merasa terasing di kota ini. Karena di Bali, banyak teman-temannya berasal dari berbagai manca negara. Di Bali juga ia mempunyai sahabat dan dapat mengembangkan bakat yang ia punya, salah satunya ia menggemari berbagai jenis olahraga, seperti: basket, bola voli, badminton hingga sepak bola.
Tapi, karena masalah finansial, Irish Bella akhirnya harus hijrah dari Bali ke Kota Kembang Bandung.
Awal Karier Irish Bella di dunia Entertaiment:
Di Bandung, Irish Bella bergabung dengan agensi model. Disinilah ‘bintang’ Irish Bella mulai tampak oleh manajemen artis. Irish Bella ditawari untuk syuting. Pada saat itu Irish Bella bimbang antara mengiyakan dan menolak. Tapi, sang ibu menyakinkan dirinya bahwa kesempatan itu tidak semua orang mendapatkannya. Akhirnya ajakan itu diterimanya.
Di Jakarta, Irish Bella dikontrak ekslusif dalam sinetron tangisan Isabella, selanjutnya ia ditawari untuk bermain di sinetron Dimana Melani. Walaupun minim pengalaman di dunia akting tapi tawaran bermain sinetron, iklan hingga film membanjiri Irish Bella.
Agama dari Irish Bella:
Irish Bella beragama Islam
Gambar dan Foto Terbaru Irish Bella:
Foto Dan Gambar Irish Bella Dengan Giorgino Abraham
Foto Dan Gambar Irish Bella Dengan Keluarga

Pacar atau Kekasih Irish Bella:
Irish Bella pernah menjalin hubungan asmara dengan Rezky Aditya. Tapi, sayangnya hubungan ini kandas ditengah jalan dikarenakan kesibukan masing-masing sehingga menyebabkan komunikasi keduanya tidak berjalan dengan baik.
Ditahun 2017 ini, dikabarkan Irish Bella berpacaran dengan Giorgino Abraham. Hal ini didasari oleh seringnya mereka menghabiskan waktu bersama dan diakun media sosial yang mereka miliki pun, mereka tidak segan memamerkan kedekatan hubungan mereka.
Setelah menjalani kehidupan sebagai pasangan kekasih, Irish Bella putus dengan Giorgino Abraham. Lalu Iris bella berpacaran dengan aktor ganteng Ammar Zoni. Tidak lama berselang, keduanya memutuskan menikah.
Pendidikan Irish Bella:
Saat ini, Irish Bella belum melanjutkan sekolahnya ke perguruan tinggi. Irish Bella telah lulus SMA melalui program home schooling. Program home schooling dipilih karena kesibukannya di dunia hiburan Tanah air.
Ketika ditanya kapan akan melanjutkan kuliah, ia mengatakan paling tidak di tahun 2017 ini dan paling lambat di tahun 2018 ia akan melanjutkan kuliah. Lalu, jurusan apa yang akan dipilihnya? Irish Bella mengatakan ia ingin memilih jurusan bisnis, hal ini dikarenakan ia ingin memiliki usaha sendiri (Event Organize). Baca Juga: Profil Terlengkap Giorgino Abraham: Agama, Pendidikan, Orang Tua, Pacar, Masa Kecil, Awal Karier, Hingga Foto Terbarunya!
Akun Instagram Irish Bella:

@_irishbella_
Loading...

Subscribe to receive free email updates: