Profil Terlengkap Pacar Dan Calon Suami Naysilla Mirdad (Roestiandi Tsamanov): Agama, Pekerjaan, Pendidikan, Kisah Asmara, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Pacar dan Calon Suami Naysilla Mirdad (Roestiandi Tsamanov) – Siapakah Pacar dan Calon Suami Naysilla Mirdad sekarang? Apa agama dari Pacar dan Calon Suami Naysilla Mirdad (Roestiandi Tsamanov)? Apa pekerjaan dari Pacar dan Calon Suami Naysilla Mirdad (Roestiandi Tsamanov)? Berapa usia dari Pacar dan Calon Suami Naysilla Mirdad (Roestiandi Tsamanov)? Itulah beberapa pertanyaan yang banyak ditanyakan seputar kekasih dari Naysilla Mirdad.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, Berikut adalah Biodata Pacar dan Calon Suami Naysilla Mirdad (Roestiandi Tsamanov):
Usia dan Keluarga Pacar dan Calon Suami Naysilla Mirdad (Roestiandi Tsamanov):
Roestiandi Tsamanov lahir pada tanggal 8 November 1982, jadi usia dari pacar Naysilla Mirdad ini adalah 35 tahun. Orang Tua dari Roestiandi Tsamanov bekerja sebagai seorang dokter, Ayah Roestiandi Tsamanov bernama Dr. H. Hasbullah Thabrany dan Ibunya bernama Dr. Hj. Rosyana Habullah, Mph. Sang Ayah, adalah Profesor di Universitas Indonesia.
Agama dari Pacar dan Calon Suami Naysilla Mirdad (Roestiandi Tsamanov):
Apa agama dari Roestiandi Tsamanov (Manov) pacar Naysilla Mirdad ini? Roestiandi Tsamanov beragama Islam.
Foto dan Gambar Pacar Naysilla Mirdad (Roestiandi Tsamanov):

Pekerjaan Pacar Naysilla Mirdad (Roestiandi Tsamanov):
Saat ini Roestiandi Tsamanov memiliki 3 pekerjaan, yaitu: Di Elitery Data Center & Manager IT Services, Manov menjabat sebagai Chief Financial Officer sejak bulan Juni 2013 s.d sekarang.
Manov juga bekerja di PT DSI Laser Internasional sejak bulan September 2005 s.d sekarang
Dan Manov juga bekerja di PT BPPN, menjabat sebagai commissioner sejak 7 tahun yang lalu (2010).
Awal Pertemuan antara Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov:
Tidak diketahui secara pasti kapan keduanya bertemu, yang jelas mereka mengungkapkan bahwa mereka telah resmi menjadi sepasang kekasih sejak 2 tahun yang lalu.
Pendidikan Roestiandi Tsamanov:
Roestiandi Tsamanov merupakan lulusan Swiss German University (SGU). Sempat ditawari bekerja di luar negeri, tapi hal itu ditolaknya dikarenakan ia ingin berkarya di tanah air. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Acha Septriasha (Vicky Kharisma): Agama, Pendidikan, Orang Tua, Usia, Hingga Kisah Cintanya Dengan Acha Septriasha
Loading...

Subscribe to receive free email updates: