Profil Terlengkap Selegram Yoga Arizona: Nama Lengkap, Agama, Usia, Awal Karier Sebagai Selegram Dan YouTuber

Profil Terlengkap Yoga Arizona – Siapa nama asli dari Yoga Arizona? Berapa usia dari Selegram Yoga Arizona? Bagaimana awal mula Yoga Arizona merintis kariernya sebagai YouTuber dan Selegram? Apa agama dari Yoga Arizona? Itulah beberapa pertanyaan seputar selegram Yoga Arizona. Bagi Anda yang penasaran akan sosok Yoga Arizona yang kocak ini, berikut adalah Profil Yoga Arizona:
Nama Asli dari Yoga Arizona adalah ... Yoga Arizona. Ya, nama ini bukanlah nama samaran atau beken dari cowok bertubuh kerempeng ini. Yoga Arizona adalah nama aslinya. Hal inilah yang ditegaskan Yoga Arizona sendiri, dimana nama ‘keren’ yang diperolehnya ini didapatkan melalui cerita yang cukup unik. Nama awal yang diberikan untuknya adalah: Muhammad Ghufron. Tapi, sang Ayah tidak setuju dengan nama tersebut. Sang Ayah pun langsung mencatatkan namanya di bagian akte kelahiran. Seperti kita ketahui nama yang dicatatkan adalah: Yoga Arizona. Dimana nama Yoga Arizona diperoleh ayahnya yang sering memakai nama Yoga Arizona setiap Ngoki-ngoki.

Berapa usia Yoga Arizona? Yoga Arizona lahir pada Tanggal 24 Juni 1990, atau saat ini Yoga berusia 27 tahun (2017) ini. Lalu, apa agama dari Yoga Arizona ini? Yoga Arizona beragama Islam.
Bagaimana awalnya Yoga Arizona atau biasa dipanggil Kuka memulai kariernya sebagai Selegram maupun YouTuber? Yoga Arizona memulai kariernya sebagai selegram yang sering membagikan video lucu non kocak saat ia sering ditolak ikut casting.

Jadi sebelum menjadi selegram seperti sekarang, Yoga Arizona sering ikut casting tapi sering ditolak. Katanya untuk menjadi artis atau aktor harus punya banyak Follower dulu. Itulah yang mengispirasinya untuk membuat video dushmash yang lucu-lucu agar lebih dikenal dan tentu saja mempunyai banyak follower.
Tapi, jangan dibanyangkan untuk mengejar follower, Yoga Arizona membuat video asal-asalan. Ia malah membuat video dengan kualitas yang baik. Maka jangan heran, dalam waktu singkat ia telah mempunyai banyak follower di akun Instagramnya.

Selain sebagai Selegram, Yoga Arizona juga adalah seorang YouTuber, conten creator Qubicle.Id, aktif diteater, seorang aktor (Dengan membintangi film, seperti: Bukan Pocong Biasa, Curhat Buat Sahabat), Freelance Director di Mantai Maji, Creative Director di MBF Production, dan Academic Assistant. Baca Juga: Profil Terlengkap Muhammad Attamimi Halilintar (Atta Halilintar) Yang Menabur Inspirasi
Loading...

Subscribe to receive free email updates: