Profil Terlengkap Vanesha Priscilla: Agama, Awal Karier, Masa Kecil, Pendidikan, Orang Tua, Pacar/Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Vanesha Priscilla – Siapa nama lawan main Iqbal di Film Dilan (pemeran Milea)? Berapa Tinggi badan Vanesha Priscilla? Apa agama Vanesha Priscilla? Siapa Pacar Vanesha Priscilla? Bagaimana cerita sampai Vanesha Priscilla terpilih memerankan Milea? Itulah beberapa pertanyaan yang diajukan perihal Vanesha Priscilla.
Berikut adalah Biodata Terlengkap tentang Vanesha Priscilla:
Masa Kecil dan Keluarga Vanesha Priscilla:
Vanesha Priscilla lahir di Jakarta, pada tanggal 25 Oktober 2000. Ayah Vanesha Priscilla adalah: Iwan Setiawan sedangkan ibu Vanesha Priscilla bernama Ida Farida Hanas.
Vanesha Priscilla merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. Anda tentu tidak asing dengan saudara dari Vanesha Priscilla. Karena saudara sasa (nama panggilan Vanesha Priscilla) telah berkecimpung di dunia Entertaint, yaitu: Sissy Prescillia dan Jevin Julian.

Jika dilihat sosok Vanesha Priscilla maka akan tergambar sosok yang feminim, lembah lembut dan senang dimanjakan. Tapi, dari pengakuannya ia adalah sosok wanita yang galak dan cuek.
Pernah suatu kejadian ia dibuntuti segerombolan cowok ketika jalan-jalan ke Pondok Indah Mall. Ketika sadar diikuti, Vanesha Priscilla langsung berespon dengan menatap tajam ke arah segerombolan cowok yang mengikutinya sambil memasang muka galak. Tentu saja diperlakukan seperti itu, sang cowok langsung bersuara, ‘boleh kenalan, gak?’
Dengan suara lantangnya, Vanesha Priscilla berteriak sekuat tenaga, ‘Nggaaakkk...’
Tentu saja mendengar teriakan itu segerombolan cowok itu langsung kaget dan menjauh dari sosok yang imut ini.
Selain sifat diatas, karakter asli dari Vanesha Priscilla ini adalah: ceria, sangat peduli dengan penampilan, senang menghabiskan waktu di rumah ketimbang hangout ke luar rumah.
Awal Karier dari Vanesha Priscilla:
Sebelum terjun di dunia film, Vanesha Priscilla terlebih dahulu muncul di sejumlah iklan tanah air, seperti: Mitsubishi Brand New Day dan Natur-E. Vanesha Priscilla seolah ingin membuktikan bahwa ia tidak hanya jual tampang dan nama keluarga, ia mengikuti ajang Gadis Sampul 2014. Walaupun tidak memenangkan ajang tersebut, tapi namanya melambung berkat ajang tersebut.
Walaupun mendapatkan banyak tawaran baik bermain film atau sinetron, Vanesha Priscilla tidak tergoda dikarenakan ia ingin fokus menjalani pendidikannya. Tapi, ketika ia ditawari peran Milea, ia langsung mengangguk setuju. Hal ini dikarenakan ia pembaca novel ‘Dia adalah Dilanku Tahun 1990’ dan ia telah lulus SMA dan dalam masa pendaftaran kuliah.
Bagaimana cerita sampai Vanesha Priscilla terpilih sebagai Milea di Film Dilan?
Terpilihnya Vanesha Priscilla menjadi sosok Milea di Film Dilan ini berawal ketidak sengajaan. Dimana pada saat itu Vanesha Priscilla tidak sengaja bertemu dengan sang penulis novel ‘Dia adalah Dilanku Tahun 1990’, Pidi Baiq.
Ketika sedang duduk ngopi di kantin The Panasdalam, Pidi Baiq melihat sosok Vanesha Priscilla. Ia pun menghampiri Vanesha Priscilla sambil berkata, ‘Kamu Lia’, tentu saja mendengar itu Vanesha Priscilla kaget dan bingung tapi menyalami Pidi Baiq saat itu juga.
Dalam kebingungannya, Vanesha Priscilla menjawab, ‘bukan...’
‘Kamu kayak, Lia...’ Balas Pidi Baiq
Mendapat balasan dari Pidi Baiq, Vanesha Priscilla membalas, ‘Aku Sasa..’
‘Penyedap Rasa?’ Tanya Pidi Baiq balik.
‘Bukan...’ jawab Vanesha Priscilla tidak terima.
Mendapat jawaban seperti itu, Pidi Baiq membalas, ‘Seharusnya kamu begitu..’
Singkat cerita dari pertemuan itu, Vanesha Priscilla mendapat tawaran untuk menjadi model video klip lagu Dilan berperan sebagai Milea. Dan seperti kita ketahui, rupanya sosok Vanesha Priscilla inilah yang akhirnya terpilih memerankan sosok Milea di Film Dilan.
Gambar dan Foto Terbaru Vanesha Priscilla:

Foto Dan Gambar Vanesha Priscilla Dan Iqbal
Foto dan Gambar Vanesha Priscilla dengan Keluarga (Kakak dan Ibu)


Agama Vanesha Priscilla:
Agama dari Vanesha Priscilla adalah Islam
Pacar atau Kekasih Vanesha Priscilla:
Vanesha dikabarkan berpacaran dengan Adipati Dolken, dan sepertinya kabar tersebut benar adanya dimana ada hubungan spesial antara Vanesha Priscilla dan Adipati.
Lalu, apakah Vanesha Priscilla pernah berpacaran dengan Iqbaal? Dari penuturan Vanesha Priscilla sepertinya hubungan mereka hanya profesional kerja alias mereka tidak dalam status sebagai pasangan kekasih.
Tinggi Badan Vanesha Priscilla:
Tinggi Badan Vanesha Priscilla adalah: 162 (Masih Masa Pertumbuhan).
Pendidikan Vanesha Priscilla:
Pendidikan Terakhir Vanesha Priscilla adalah SMA, dimana Vanesha Priscilla pernah bersekolah di SMAN 104 Jakarta. Belum diketahui pasti apakah tahun ini Vanesha Priscilla akan melanjutkan kuliah atau tidak. Baca Juga: Profil Terlengkap Michelle Ziudith: Agama, Masa Kecil, Orang Tua, Pacar/Kekasih, Awal Karier, Pendidikan, Hingga Foto Terbarunya!
Akun Instagram Vanesha Priscilla:

Akun Instagramnya adalah: @Vaneshaass
Loading...

Subscribe to receive free email updates: