Profil Terlengkap Ahmad Abdul Indonesian Idol: Agama, Orang Tua, Pacar/Kekasih, Pekerjaan, Usia (Tanggal Lahir), Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Ahmad Abdul Indonesian Idol 2018 – Apa agama Ahmad Abdul? Orang Tua Ahmad Abdul? Berapa tanggal lahir (Usia/Umur) dari Ahmad Abdul? Siapa pacar atau kekasih Ahmad Abdul? Apa pekerjaan Ahmad Abdul sebelum mengikuti Indonesian Idol? Apa Akun Instagram Ahmad Abdul?
Salah satu kontestan Indonesian Idol 2018 yang memiliki peluang besar menjadi Juara Indonesian Idol adalah: Ahmad Abdul. Selain memiliki karakter vokal yang unik dan kuat, cowok manis ini juga punya pesona yang bisa melelehkan hati yang melihatnya.
Bagi Anda yang penasaran akan Profil terlengkap tentang Ahmad Abdul, berikut Biodata Terlengkap Ahmad Abdul:

Orang Tua, Keluarga dan Tanggal Lahir (Usia dan Umur) Ahmad Abdul:
Ahmad Abdul lahir pada tanggal 31 Mei 1990. Itu artinya usia dan umur dari Ahmad Abdul adalah 27 Tahun (2017). Ahmad Abdul merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ia mempunyai 2 orang adik. Adiknya yang laki-laki bernama: Karim dan adik perempuannya bernama Fatin.
Ahmad Abdul berasal dari Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Tapi, Ahmad Abdul saat ini berdomisili di Bali. Perlu diketahui nama Ahmad Abdul merupakan gabungan nama Idola orang tuanya, yaitu: Ahmad Albar dan Paula Abdul. Ayahnya bernama: Abullah S. Beladjam dan Ibu Ahmad Abdul bernama: Ibu Gama.
Agama Ahmad Abdul:  
Agama Ahmad Abdul adalah Islam
Pekerjaan dari Ahmad Abdul:
Selain sebagai seorang desain grafis, Ahmad Abdul juga sering bernyanyi di kafe di Bali.
Pacar atau Kekasih Ahmad Abdul:
Siapa pacar dari Ahmad Abdul? Kabarnya Ahmad Abdul telah memiliki pacar atau kekasih. Adapun nama kekasih dari Ahmad Abdul adalah: Anna Devera Putri.
Gambar dan Foto Ahmad Abdul:
Ayo Siapa Yang Nge Fans Sama Ahmad Abdul
Foto Dan Gambar Ahmad Abdul Bersama Saudaranya
Foto Dan Gambar Ahmad Abdul Bersama Ibunya
Foto Dan Gambar Ahmad Abdul Bersama Sang Kekasih

Idola Ahmad Abdul dalam dunia musik:
Andien, Tompi, Vidi Aldiano, Judika dan Rossa
Akun Instagram Ahmad Abdul Indonesian Idol:
@ahmadabdmusic
Fakta tentang Ahmad Abdul:

Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi disalah satu TV swasta tanah air, yaitu: Sosial Media Sensation. Di ajang ini Ahmad Abdul berhasil menyabet juara ke 4. Baca Juga: Profil Terlengkap Ghea Indrawari Indonesian Idol: Agama, Usia (Tanggal Lahir), Pendidikan, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: