Profil Terlengkap Brisia Jodie Indonesian Idol 2018: Agama, Pacar/Kekasih, Usia, Masa Kecil, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Brisia Jodie Indonesian Idol 2018 – Apa agama dari Brisia Jodie? Tanggal berapa ulang tahun dan berapa usia Brisia Jodie? Siapa pacar Brisia Jodie? Apa akun instagram Brisia Jodie? Dimana Brisia Jodie kuliah atau sekolah sekarang? Itulah beberapa pertanyaan yang banyak muncul tentang Brisia Jodie Indonesian Idol 2018.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Brisia Jodie Indonesian Idol 2018:
Masa Kecil Brisia Jodie:
Brisia Jodie atau biasa dipanggil dengan Jodie lahir pada tanggal 30 Maret 1996. Berarti umur atau usia Brisia Jodie adalah 21 tahun (2017). Brisia Jodie mempunyai 2 saudara, laki-laki dan perempuan, yang bernama: Michael Juan dan Sonia Jasmine.
Berbicara masa kecil Brisia Jodie maka kita akan melihat sosok yang luar biasa disosok wanita polos ini. umur 3 tahun ia sudah hobi bernyanyi dan hebatnya saat kelas 6 Sekolah Dasar (SD) ia sudah bernyanyi di kafe seminggu 2x dengan bayaran yang terbilang cukup besar diusia mudanya, yaitu: Rp. 100.000,-.

Saat SMP dan SMA ia memberanikan diri untuk mengikuti kontes bernyanyi. Dengan kekuatan suaranya, ia berhasil menjadi juara 2 tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta dan juara ke 3 dalam kontes band Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga saat sekolah SMA.
Pendidikan Brisia Jodie:
Saat ini Brisia Jodie bersekolah/kuliah di Jurusan Internasional (HI) UPN Veteran Yogyakarta. Sedangkan pada saat SMA Brisia Jodie bersekolah di SMAN 1 Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.
Pacar atau Kekasih dari Brisia Jodie:
Pacar atau kekasih Brisia Jodie adalah: Bhacty muda bijaksana. Adapun akun instagram pacar dari Bianca Jodie ini adalah: @bhactymuda. Perlu diketahui agama dari kekasih atau pacar dari Bianca Jodie adalah Islam, berbeda dengan agama yang dianut oleh Bianca Jodie. Baca Juga: Profil Pacar/Kekasih Bianca Jodie (Bhacty Muda Bijaksana): Kisah Cinta, Agama, Pendidikan, Tinggi Badan, Pekerjaan, Asal Daerah, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya! 
Kabarnya setelah putus dengan Bhacty Muda Bijaksana, Brisia Jodie berpacaran dengan aktor ganteng, Junior Roberts.
Gambar dan Foto Brisia Jodie:

Kecantikan Brisia Jodie Hampir Serupa Dengan Kecantikan Prilly Latuconsina
Foto Dan Gambar Kemesraan Bianca Jodie Dengan Kekasih (Bhacty Muda)
Foto Dan Gambar Kebersamaan Brisia Jodie Dengan Kedua Saudaranya


Agama Brisia Jodie:
Agama dari Brisia Jodie  adalah: Kristen
Instagram Brisia Jodie:
@brisiajodie96
Pekerjaan Brisia Jodie:
Saat ini Brisia Jodie tercatat sebagai Mahasiswi di Yogyakarta. Selain sebagai Mahasiswi, Brisia Jodie juga adalah seorang marketing sebuah restoran. Adapun cita-cita Brisia Jodie adalah sebagai seorang diplomat. Baca Juga: Profil Terlengkap Ghea Indrawari Indonesian Idol: Agama, Usia (Tanggal Lahir), Pendidikan, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: