Profil Terlengkap Bio One: Agama, Pacar/Kekasih, Pendidikan, Masa Kecil Dan Keluarga, Tanggal Lahir, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Bio One – Apa agama Bio One? Siapa pacar Bio One sekarang? Keluarga dan Orang Tua Bio One? Tinggi Badan Bio One? Pendidikan Bio One? Akun Instagram Bio One? Itulah beberapa pertanyaan seputar aktor ganteng Bio One. Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Biodata Terlengkap Bio One:
Masa Kecil dan Keluarga Bio One:
Bio One lahir di Palu (Sulawesi Tengah), pada tanggal 1 Januari 1998. Nama Lengkap Bio One adalah: Juan Bione Subiantoro. Bio One merupakan anak kedua dari 4 bersaudara. Kakak pertamanya bernama: Choiri, sedangkan kedua adiknya bernama: Gegen dan Nona Berlian Sakinah.

Pada saat masih kecil, Bio One sudah mencicipi dunia kerja (Entertaiment). Dimana Bio One sudah menjadi model dan bintang iklan di usia mudanya tersebut. Tapi, walaupun disibukkan dengan dunia hiburan, cowok cool yang suka bermain skate board ini tidak meninggalkan dunia pendidikan. Baca Juga: Profil Terlengkap Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar/Kekasih, Akun Instagram, Tinggi Badan, Hingga Foto Terbarunya!
Agama Bio One:
Agama Bio One adalah Islam.
Tinggi Badan Bio One:
Tinggi Badan Bio One adalah 168 cm
Akun Instagram Bio One:
Akun Instagram: @bojvoyej
Gambar dan Foto Bio One:
Foto Dan Gambar Bio One Masih Kecil
Senyumnya Bio One Itu Loh Bikin Deg Deg Serrr
Foto Dan Gambar Mama Dan Saudara Bio One
Foto Dan Gambar  Kakak Pertama Dan Adik Terakhir Bio One

Pacar Bio One:
Bio One pernah menjalin cinta dengan Akfina Fauzia Salsabila. Dan sekarang digosipkan berpacaran dengan Amanda Manopo. Tapi, hal ini ditepis, memang mereka dekat tapi untuk urusan asmara mereka belum memikirkan ke arah sana.
Pendidikan Bio One:
Bio One menghabiskan pendidikan sekolah dasarnya di SD Angkasa 4 Halim (lulus tahun 2010), lalu lanjut ke SMP Yadika II Jatirangga (Lulus 2013) dan Bio One bersekolah SMA di Labora bsd.
Penyanyi Favorit Bio One:
Michael Jackson dan Linkin Park
Hobi Bio One:

Loading...

Subscribe to receive free email updates: