Profil Terlengkap Febby Rastanty: Pacar/Kekasih Terbaru, Agama, Masa Kecil Dan Keluarga,Pendidikan, Akun Instagram Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Febby Rastanty ‘BLINK’ – Siapa pacar terbaru Febby Rastanty? Apa agama Febby Rastanty? Pendidikan Febby Rastanty? Masa Kecil dan keluarga Febby Rastanty? Itulah beberapa pertanyaan yang sering muncul perihal Febby Rastanty. Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Febby Rastanty:
Masa Kecil dan Keluarga Febby Rastanty:
Febby Rastanty lahir di Jakarta tanggal 1 Februari 1996.  Ayahnya bernama: Rasyid Jayaruddin (Almarhum) dan Ibunya bernama: Anice Worang. Ayahnya berdarah Palembang sedangkan ibunya Manado. Jadi Febby Rastanty adalah aktris sekaligus penyanyi asli dari Indonesia, gabungan Palembang dan Manado.

Seperti apa masa kecil Febby Rastanty ‘BLINK’? Seperti kita ketahui Febby Rastanty memulai dunia keartisannya saat masih belia, tepatnya saat berusia 8 tahun. Semasa kecil Febby Rastanty adalah sosok yang bawel dan tomboy. Tapi walaupun begitu ia adalah anak yang aktif tidak heran ia berani tampil di layar kaca baik beradu akting maupun untuk bernyanyi.
Apa cita-cita Febby Rastanty sewaktu kecil? Dari pengakuannya didapatkan bahwa ia ingin menjadi dokter. Dan ketika dokter spesialis apa yang ingin diambil? Ia menjawab dengan mantap dokter bedah.
Berbicara masalah keluarga, Febby Rastanty mempunyai saudara laki-laki yang bernama Rizky Rizadi Ronaldo (Adik). Ayah Febby Rastanty seperti kita ketahui telah meninggal dunia pada tanggal 12 Juli 2015 dikarenakan menderita Kanker. Kematian Ayah Febby Rastanty ini jelas membuat sosok imut ini merasa tertampar. Dimana dari pengakuannya ia belum siap kehilangan ayah karena belum mewujudkan impian sang Ayah untuk foto bareng saat wisuda dan Umrah.
Tentu saja dengan kepergian sang Ayah, secara tidak langsung Febby Rastanty harus menjadi tulang punggung keluarga. Itulah sebabnya ia kini berubah menjadi sosok yang bertanggung jawab.
Agama Febby Rastanty:
Agama Febby Rastanty adalah Islam
Gambar/Foto Terbaru Febby Rastanty:
Unchh... Cantik Mempesona
Foto Dan Gambar Febby Bersama Ibu Tercinta
Ini Loh Foto Dan Gambar Pacar Febby Blink: Anderu Bioty

Awal Karier Febby Rastanty hingga populer seperti sekarang:
Seperti kita ketahui Febby Rastanty memulai kariernya sangat muda. Dimana ia memulai kariernya pada tahun 2005 dengan bermain sebagai peran pendukung di judul: Putri Simelekete dan Pintu Hidayah. Namanya mulai naik daun sejak ia membintangi sinetron yang berjudul: Eneng dan Kaus Kaki Ajaib.
Berbagai tawaran mulai banyak mendatanginya, namanya meroket saat ia membintangi sinetron remaja yang fenomenal: Putih Abu-abu, di sinetron ini Febby Rastanty bermain sebagai peran utama.
Selain bermain peran, Febby Rastanty juga jago dalam bernyanyi. Selain bercita-cita menjadi dokter sewaktu kecil, Febby Rastanty juga bercita-cita menjadi penyanyi. Kariernya sebagai penyanyipun diawalinya saat masih kecil dengan memenangi Idola cilik Seleb.
Kemampuan bernyanyinya itupun yang mengantarkannya menjadi penyanyi dengan bergabung dengan  girl band yang bernama BLINK. Grup band ini berdiri pada tanggal 23 Juli 2011. Dan bisa ditebak, girl band yang berisi 4 gadis cantik nan unik ini berhasil menaklukkan angkernya industri musik Indonesia.
Pacar/ Kekasih Febby Rastanty:
Febby Rastanty pernah digosipkan berpacaran dengan putra sulung Ahmad Dhani yang bernama: Al Ghazali. Tapi, gosip tersebut menghilang seiring waktu. Febby Rastanty diketahui pernah menjalin asmara dengan Derby Romero lawan mainnya di Sinetron. Tapi, sayang hubungan mereka kandas di tahun 2015 dan di tahun 2017 Derby Romero menikah dengan gadis pujaannya yang bernama: Claudia Adinda.
Lalu, siapa pacar Febby Rastanty sekarang? Pacar dari Febby Rastanty bernama: Anderu Bioty. Perlu diketahui, Anderu Bioty pacar dari Febby Rastanty BLINK ini merupakan keponakan dari Olla Ramlan.
Perkenalan Febby Rastanty dengan Anderi Bioty ini terjadi karena mereka kuliah di satu jurusan dan Kampus yang sama (Fakultas Hukum, Universitas Indonesia).
Apa yang membuat Febby Rastanty jatuh cinta pada Anderi Bioty? Dari pengakuannya, ia menyukai Anderi Bioty dikarenakan sosoknya yang membuat Febby merasa nyaman dan klik dan punya banyak persamaan.
Akun Instagram Febby Rastanty:
@febbyrastanty
Pendidikan Febby Rastanty:

Alumni SMP Negeri 45 Jakarta, SMA Negeri 70 Jakarta dan sekarang lagi Kuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Baca Juga: Profil Terlengkap Vanesha Priscilla: Agama, Awal Karier, Masa Kecil, Pendidikan, Orang Tua, Pacar/Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: