Profil Terlengkap Istri Rifky Balweel (Biby Alraen): Usia, Orang Tua, Pendidikan, Awal Bertemu Dengan Rifky Balweel, Agama, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Istri Rifky Balweel (Biby Alraen)—Berapa usia atau umur Biby Alraen? Apa agama dari Biby Alraen? Apakah Biby Alraen masih sekolah/kuliah? Bagaimana cerita pertemuan Rifky Balweel dan Biby Alraen? Itulah beberapa pertanyaan yang muncul seputar kehidupan pribadi Biby Alraen.
Berikut adalah biodata terlengkap Biby Alraen:
Biby Alraen lahir di bulan Maret 1991, jadi usia atau umur Biby Alraen sekarang adalah 26 (2017). Sedangkan Rifky Balweel kelahiran 27 Maret 1990. Jadi perbedaan usia diantara Rifky Balweel dan Biby Alraen tidak mencolok, hanya berbeda usia 1 tahun saja.
Istri dari Rifky Balweel (Biby Alraen) ini merupakan gadis keturunan pakistan dan Indonesia. Dalam darah Ayah Biby Alraen mengalir darah Pakistan, sedangkan Ibunya berdarah Indonesia. Ayah Biby Alraen bernama: Muhammad Yunus (Meninggal) dan Ibunya bernama Ainun.

Bagaimana cerita perkenalan Rifky Balweel dengan Biby Alraen?
Awal pertemuan Rifky Balweel dengan Biby Alraen adalah melalui campur tangan sang teman yang mengenalkan keduanya. Setelah bertemu keduanya sering chat chatan sampai akhirnya hubungan keduanya semakin dekat.
Lalu, apakah Biby Alraen saat itu tahu kalau Rifky Balweel telah pernah menikah dan mempunyai anak alias duda? Diakui Biby Alraen bahwa ia telah tahu kalau suaminya alias Rifky Balweel berstatus duda dan ia tidak mempermasalahkan hal tersebut.
Setelah 3 tahun berpacaran, pada tanggal 1 Oktober 2017 Rifky dan Biby Alraen bertunangan dan pada tanggal 7  Januari 2018 keduanya mengucap janji sehidup semati.
Lalu, apa yang membuat Rifky Balweel jatuh hati pada Biby Alraen? Dari pengakuannya, ia menyukai Biby Alraen adalah kesederhanaannya. Itulah satu sifat  yang mahal katanya.
Foto Dan Gambar Biby Alraen:
Foto Dan Gambar Biby Alraen Saat Kecil Bersama Kedua Orang Tuanya
Cantik Ya Biby Alraen, Pantas saja Rifky Balweel Jatuh Cinta
Foto Dan Gambar: Kebersamaan Rifky Balweel Bersama Biby Alraen Dan Arsen

Agama Biby Alraen:
Agama dari Biby Alraen adalah Islam.
Akun Instagram Biby Alraen:
@bibyalraen13
Pendidikan Biby Alraen:
Saat ini Biby Alraen telah menyelesaikan sekolah di Institut Bisnis Nusantara. Baca Juga: Profil Terlengkap Fenita Arie: Agama, Masa Kecil, Alasan Berhijab, Kisah Cinta, Awal Karier, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: