Profil Terlengkap Joanita Veroni Indonesian Idol: Agama, Usia, Pendidikan, Pekerjaan, Keluarga, Idola Bermusik, Akun Instagram, Akun Facebook, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Joanita Veroni Indonesian Idol 2018 – Apa agama Joanita Veroni? Apa akun Instagram dan Facebook nya Joanita Veroni? Dimana Joanita Veroni sekolah atau kuliah? Berapa usia Joanita Veroni? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi bintang baru Indonesian Idol 2018, Joanita Veroni.
Bagi Anda yang penasaran akan biodata Joanita Veroni Indonesian Idol 2018 ini, berikut Biodata Joanita Veroni Indonesian Idol:
Usia, Keluarga dan Asal Joanita Veroni:
Joanita Veroni bernama lengkap: Joanita Chatarine Veroni Wakum atau biasa dipanggil Joan. Usianya saat ini adalah 20 tahun (2017). Saat ini Joanita Veroni berstatus sebagai Mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi di Jakarta. Adapun asal dari Wanita bersuara powerfull ini adalah: Kaimana, Papua, Indonesia.

Joanita Veroni sangat dekat dengan ibunya yang bernama: Mercy. Hal ini terlihat dari statusnya di facebook yang mengungkapkan kedekatan Ibu Anak ini. Dan saat audisi pun, Joanita Veroni ingin membuat keluarganya bangga terutama Ibunya yang menginginkan dirinya tampil di Indonesian Idol.
Agama Joanita Veroni:
Agama Joanita Veroni adalah Kristen.
Pendidikan Joanita Veroni:
Joanita Veroni menghabiskan masa sekolahnya di SMAN 1 Kaimana (SMANSA) Papua dan sekarang lagi menempuh pendidikan di Jurusan Performing Arts Communiction di LSPR Jakarta.
Gambar dan Foto Joanita Veroni Indonesian Idol:
Ternyata sebelum mengikuti Indonesian Idol, Joanita Veroni pernah memiliki rambut yang panjang, tidak pendek seperti sekarang. Jika kita melihat akun media sosialnya, Joanita Veroni ini pernah memiliki gaya rambut yang berbeda-beda.
Berikut beberapa gaya rambut Joanita Veroni Indonesian Idol:
Foto dan Gambar Orang Tua Joanita Veroni

Penyanyi Idola Joanita Veroni:
Joanita Veroni ngefans dengan Rihanna dan Beyonce.
Akun Instagram Joanita Veroni Indonesian Idol:       
Akun instagram Joanita Veroni adalah: @joanitachatari
Akun Facebook Joanita Veroni Indonesian Idol:
Fb Joanita Veroni adalah: https://web.Facebook.com/joanita.wakum.5
Lagu Yang Pernah dinyanyikan Joanita Veroni di Indonesian Idol:
Believe dari Jennifer Hudson, Love on Top dari Beyonce dan Runnin dari Naughty Boy ft Beyonce & Arrow Benjamin. Baca Juga: Profil Terlengkap Ahmad Abdul Indonesian Idol: Agama, Orang Tua, Pacar/Kekasih, Pekerjaan, Usia (Tanggal Lahir), Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: