Profil Terlengkap Ranty Maria: Agama, Masa Kecil, Orang Tua, Pendidikan, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Ranty Maria – Apakah hubungan cinta Ammar Zoni Dan Ranty Maria masih berlanjut? Apakah Ammar Zoni pindah agama mengikuti agama yang dianut Ranty Maria? Masa Kecil Dan Orang Tua Ranty Maria? Dimana Ranty Maria sekolah/kuliah? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi bintang cantik, Ranty Maria.
Bagi Anda yang penasaran, berikut Biodata Terlengkap Ranty Maria:
Masa Kecil Dan Keluarga Ranty Maria:
Ranty Maria lahir di Jakarta pada tanggal 26 April 1999, Dengan nama lahir: Ranty Maria Aprily Kariso. Ayahnya bernama: Lee Ki Young berdarah Korea, sedangkan Ibu Ranty Maria bernama: Joanita Kariso berdarah Manado, Indonesia.
Ranty Maria merupakan anak ke 2 dari 5 bersaudara. Kakak pertamanya bernama: Kevin Alen Kariso, Saudaranya (Adik yang ke 3) bernama: Riska Monika Lee Aurora, Adik Ranty Maria yang ke 4 bernama Rania Marchella Kariso Lee dan Adik Ranty Maria yang terakhir bernama: Queen Euginia Feronika Lee Koriso.

Sejak kecil Ranty Maria terjun ke dunia Entertaint (Sekitar usia 7 tahun). Dimana pada tahun 2007, Ranty Maria bermain di sinetron Heart Series dan Sentuh Hatiku. Tawaran demi tawaran terus berdatangan padanya. Tapi namanya mulai dikenal luas sejak ia membintangi sinetron Menanti Keajaiban Cinta (2008) dan 7 Manusia Harimau yang tayang pada tahun 2016 silam.
Walaupun sibuk dengan dunia akting, Ranty Maria tidak membengkalaikan pendidikannya, buktinya hingga kini ia masih mengenyam pendidikan formal.
Pendidikan Ranty Maria:
Ranty Maria menghabiskan masa Sekolah Dasar (SD) di SD Taruna Bangsa, Sentul, Bogor, kemudian ia lanjut ke pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di SMP Kusuma Bangsa. Di awal SMA-nya ia mengikuti kelas reguler, karena kesibukan dirinya akhirnya Ranty Maria harus memilih homeschooling agar pendidikan dan kariernya tetap jalan berbarengan. Selepas SMA, Ranty Maria rencana ingin melanjutkan kuliah di jurusan Hubungan Internasional. Hal ini didasari keinginannya yang ingin menjadi Diplomat.
Kisah Cinta Ranty Maria:
Seperti kita ketahui Ranty Maria menjalin hubungan cinta dengan Ammar Zoni. Walaupun berbeda keyakinan keduanya mantap menjalin hubungan sepasang kekasih sekitar 2 tahun lalu.
Lalu, apakah tertangkapnya Ammar Zoni memutuskan hubungan cinta antara Ammar dan Ranty Maria? Jawabannya tidak. Ranty Maria dengan setia mendampingi sang kekasih, Ammar Zoni selama masa penahanan.
Banyak kabar berkembang jika Ammar Zoni pindah kenyakinan mengikuti agama yang dianut Ranty Maria. Faktanya: hingga kini Ammar Zoni masih menganut agama Islam.
Lalu, apa yang menyebabkan Ammar Zoni jatuh cinta pada Ranty Maria? Apa juga yang menyebabkan Ranty Maria mencintai atau jatuh hati pada Ammar Zoni? Ammar Zoni jatuh cinta pada Ranty Maria dikarenakan pribadinya yang ramah, setia, cantik dan berkulit putih. Sedangkan Ranty Maria memilih Ammar Zoni sebagai kekasihnya dikarenakan Ammar sosok yang Dewasa, Menyenangkan, tampan dan pintar.
Gambar dan Foto Terbaru Ranty Maria:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Ammar Zoni Dan Ranty Maria
Foto Dan Gambar Ayah Dan Ibu Ranty Maria
Foto Dan Gambar Ibu, Ranty Maria Dan Ke Empat Saudaranya

Agama Ranty Maria:
Agama yang dianut oleh Ranty Maria adalah Kristen.
Akun Instagram Ranty Maria:
@RantyMaria
Tinggi dan Berat Badan Ranty Maria:
Tinggi Badan Ranty Maria adalah 161 cm dan Berat Badan Ranty Maria adalah: 40 kg. Baca Juga: Profil Terlengkap Bio One: Agama, Pacar/Kekasih, Pendidikan, Masa Kecil Dan Keluarga, Tanggal Lahir, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: