Profil Terlengkap Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar/Kekasih, Akun Instagram, Tinggi Badan, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad) –Apa agama Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad)? Siapa pacar Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad)? Keluarga Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad)? Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad) kuliah/sekolah dimana? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Bintang Baru Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad).
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Biodata Terlengkap Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad):
Masa Kecil Dan Keluarga Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad):
Muhammad Riza Irsyadilla lahir pada tanggal 1 November 1996, di Jakarta. Irsyad merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak pertamanya bernama: Muthia Khanza yang berusia 6 tahun diatasnya, sedangkan adik perempuannya berbeda 3 tahun dengannya.
Ayah Irsyad bernama: Faisal Ridho, sedangkan Ibunya bernama: Nella Nurillah Siregar. Perlu diketahui sang ibu merupakan pesinetron era 1980-1990-an dan ibu Irsyad pernah merilis album yang berjudul: Ibarat pisang tak berjantung (1990-an).

Sejak sekolah Dasar Irsyad menderita penyakit asma yang hingga kini masih dideritanya. Tapi, walaupun demikian sosok Irsyad adalah sosok yang pecicilan dan gak bisa diam.
Agama Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad):
Agama Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad) adalah Islam
Perjalanan Karier Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad):
Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad) memulai kariernya di sinetron Sajadah Cinta Maryam (2015), kemudian berlanjut dengan pacarku dari langit (2016). Dengan akting dan tampangnya yang oke Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad) mendapat kepercayaan bermain di Kutukan Cinta Sang Bintang (2016), Lalu ikut bermain di Film Chrisye (2017) dan terakhir terlibat dalam sinetron populer: Catatan Harian Aisha.
Akun Instagram Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad):
@Irsyat
Tinggi Badan dan Ukuran Sepatu Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad):
Tinggi Badan Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad) adalah: 175 cm. Ukuran sepatu Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad) adalah 41/42
Gambar dan Foto Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad):
 
Gambar Dan Foto Irsyad Yang Tampannya Bikin Meleleh
Foto Dan Gambar Irsyad Bersama Ibu, Kakak, Dan Adiknya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Irsyad Dan Mantan Kekasih/Pacar (Nadhifa)

Pendidikan Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad):
Saat ini Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad) sedang berkuliah di LSPR semester 1. Mengapa ia memilih kuliah di LSPR? Karena menurutnya dikampusnya itu ada sif kelasnya sehingga enak mengatur jadwal antara kuliah dan kerja.
Masa SMA dan SMP dihabiskan Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad) di SMA dan SMP Al IZHAR Pondok Labu.
Pacar/Kekasih Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad):
Saat ini (2017) Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad) belum memiliki kekasih. Lalu, adakah mantan pacar/kekasih Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad)? Dari jawabannya ia mengaku punya sedikit mantan. Dari sederet mantan Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad), ada satu nama yang membekas di hatinya, yaitu: Nadhifa Andyara (@nadhifandyara).
Makanan Favorit Muhammad Riza Irsyadilla (Irsyad):

Loading...

Subscribe to receive free email updates: