Profil Terlengkap Umay Shahab: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Dan Kekasih, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Umay Shahab – Bagaimana masa kecil Umay Shahab? Siapa pacar Umay Shahab? Umay Shahab sekolah dimana? Umay Shahab berapa bersaudara? Berapa umur Umay Shahab? Bagaimana sifat Umay Shahab? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Umay Shahab.
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Biodata Terlengkap Umay Shahab:
Masa Kecil dan Keluarga Umay Shahab:
Umay Shahab lahir di Jakarta, 16 Februari 2001. Berarti saat ini umur Umay Shahab adalah 17 tahun (2018). Ayah Umay Shahab bernama: Said Hanafi dan Ibu Umay Shahab bernama: Yahni Dahmayanti. Umay Shahab bernama lengkap (nama lahir): Muhammad Arfiza Shahab.
Umay Shahab mempunyai adik laki-laki yang bernama: Muhammad Raffi Shahab. Perbedaan umur antara Umay Shahab dan Raffi (saudaranya) adalah: 5 tahun (kelahiran tahun: 1996). Umay Shahab dan adiknya sangat dekat, jadi kalau Umay Shahab pergi shoting sering kangen dan adiknya.
Sewaktu dalam kandungan, Ibu Umay Shahab sering sekali makan nasi uduk pecel lele. Mungkin inilah yang menyebabkan sosok Umay Shahab jadi anak yang aktif dan gak bisa diam seperti lele, ungkap Umay Shahab.
Ketika berumur 3 tahun, Umay Shahab sudah menunjukkan bakatnya dibidang seni. Saat ia berulang tahun ia sudah membuat konsernya sendiri. Walapun sebenarnya Umay berada di tempat tidur dengan gitar plastik.

Dan ada kejadian menarik sewaktu lebaran, saat Umay Shahab  berusia 3 tahun, ia membuat heboh dikeluarganya. Bagaimana tidak ketika semua sibuk mengobrol, Umay Shahab yang saat itu melihat gunting di atas meja langsung berinisiatif memotong rambutnya secara tidak karuan. Tentu saja potongan rambutnya menjadi berantakan. Melihat itu, semua keluarga yang berkumpul langsung tertawa terbahak-bahak, sementara Umay Shahab menangis sesungukan. Melihat rambut Umay Shahab yang tidak beraturan, sang Ayah memutuskan untuk memotong habis (botak) rambut Umay.
Agama Umay Shahab:
Agama Umay Shahab adalah: Islam.
Gambar dan Foto Terbaru Umay Shahab:

Foto Dan Gambar Kebersamaan Umay, Ayah, Ibu Dan Adik
Gambar dan Foto Kebersamaan Umay dan Tissa Biani


Awal Karier Umay Shahab:
Sebenarnya, sang Ibu kurang setuju Umay Shahab terjun kedunia entertaiment. Tapi, akhirnya melihat bakat anaknya, akhirnya Umay Shahab dibawa untuk casting. Tanpa ia duga, Umay Shahab lolos casting dengan mudah. Dan keesokan harinya, ia sudah menjadi pemain di sebuah sinetron.
Umay Shahab memulai kariernya di sinetron Wulan (2006). Melihat akting dan tingkahnya yang polos dan lucu, ia kemudian membintangi sinetron yang membuat namanya semakin populer, yaitu: Eneng dan Kaos Kaki Ajaib.
Tidak sampai disitu, Umay Shahab mengembangkan kariernya dengan memasuki perlombaan tarik suara, yaitu: Idola Cilik Seleb dan seperti kita ketahui, Umay Shahab berhasil menjadi juaranya.
Tidak lama berselang, Umay Shahab mengeluarkan album yang bertajuk: Umay dengan lagu andalan SKJ. Dan lagu itu sukses terjual lebih dari 250 ribu kopi dan Umay mendapatkan penghargaan triple platinum. Selain itu ia mendapatkan penghargaan: AMI Award untuk artis solo laki-laki anak-anak terbaik dan AMI Award untuk album lagu anak-anak terbaik.
Dan menginjak remaja, Umay Shahab membintangi sinetron remaja populer yang tayang disalah satu TV Swasta tanah air yang berjudul: Catatan Harian Aisha.
Pendidikan Umay Shahab;
Saat ini Umay Shahab tercatat sebagai siswa SMA di kawasan bekasi, Jawa Barat. Sedangkan masa SD dihabiskan di SD Jakasampurna 3 Bekasi Jawa Barat.
Untuk kedepannya, Umay Shahab ingin melanjutkan kuliah di luar negeri (Antara Australia dan Amerika) dan ia ingin mendalami profesi sebagai seorang sutradara.
Sifat Umay Shahab:
Pecicilan, Jahil dan religius.
Akun Instagram Umay Shahab:
@umayshahab
Pacar maupun Kekasih Umay Shahab:
Umay Shahab sempat digosipkan berpacaran dengan Tissa Biani dan Vebby Palwinta. Tapi hal itu dibantahnya. Saat ini status Umay Shahab adalah single alias belum punya pacar. Baca Juga: Profil Terlengkap Ersya Aurelia: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: