Siapakah Pemenang Indonesian Idol 2018? Inilah Jawabannya!


Siapakah Pemenang Indonesian Idol 2018? Itulah pertanyaan yang banyak masuk seputar pemenang Indonesian Idol 2018. Sebenarnya terlalu dini untuk menentukan juara Indonesian Idol 2018, tapi apa salahnya kalau jauh-jauh hari kita memprediksi pemenang Indonesian Idol 2018 yang penuh persaingan ini.
Berikut adalah 5 (Lima) nama calon pemenang Indonesian Idol 2018 versi dontsad.com:
1.  Ghea Indrawari:
Ghea Indrawari masuk ke dalam calon kandidat pemenang Indonesian Idol 2018. Sejak audisi, cewe imut dengan style khas Korea ini sudah berhasil menghipnotis juri dan penonton. Selain itu semenjak showcase, hingga babak spektakuler Ghea termasuk peserta yang stabil di atas panggung.
Tapi, walaupun demikian Ghea Indrawari akan sangat sulit menembus babak final Indonesian Idol 2018 jika ia masih berada di zona amannya. Karena selama ini, Ghea belum menunjukkan progres yang berarti dalam bernyanyinya. Jika terus menerus mempertahankan teknik bernyanyi seperti ini para penonton dipastikan akan bosan yang akan menyebabkan ia tersandung menjadi The Next Indonesian Idol.

2.  Abdul:
Abdul merupakan peserta laki-laki yang kami prediksi bisa menjebol angkernya persaingan untuk memenangkan Indonesian Idol 2018. Abdul memiliki suara yang bisa membuat kita jatuh cinta. Tapi, sayang ada yang membuat Abdul tidak dijagokan untuk memenangkan Indonesian Idol, yaitu: kurang bisa membawakan lagu berbahasa Indonesia. Abdul memang keren untuk di lagu-lagu berbahasa Inggris, tapi ketika ditantang lagu berbahasa Indonesia, Abdul langsung Keok.
Tapi, keadaan akan bisa berbalik jika Abdul berhasil menaklukkan lagu berbahasa Indonesia. Bukan apa-apa, sepertinya lagu bahasa Indonesia merupakan momok menakutkan bagi Abdul. Jika ia berhasil ‘menaklukkan dan menundukkan’ lagu bahasa Indonesia maka ia memiliki paket lengkap untuk memenangkan kompetisi sengit tahun ini, Indonesian Idol 2018.
3. Ayu:
Diawal kami tidak memprediksi gadis berhijab ini sebagai kandidat pemenang Indonesian idol 2018. Tapi, memasuki 8 besar, Ayu mengalami progres yang begitu pesat. Ia keluar dari zona nyamannya, dan hebatnya, ia BERHASIL!
Tentu saja hal seperti ini akan membuat Ayu banyak disukai penonton. Karena diacara pertunjukan yang disiarkan secara langsung, penonton suka akan kejutan-kejutan yang diberikan peserta.

Jika Ayu bisa memberikan kejutan-kejutan disetiap penampilannya, bukan tidak mungkin ia akan keluar sebagai pemenang Indonesian Idol 2018.
4. Joanita Veroni:
Joan merupakan salah satu kandidat terkuat pemenang Indonesian Idol 2018. Selain memiliki perangai yang menyenangkan, suara Joan juga berhasil menggemparkan panggung Spektakuler Show.
Tapi, belakangan Joan sering tampil tidak maksimal disetiap penampilannya. Ia sering kehilangan suara kuatnya. Jika ini berlangsung terus menerus dan Joan tidak memberikan kejutan disetiap penampilannya, maka Joan berpotensi untuk tereliminasi lebih cepat dari yang diperkirakan pendukungnya.
5. Maria:
Sempat tersendat-sendat masuk babak Spectakuler Show, membuat kami tidak yakin memilih wanita asal medan ini. Tapi, melihat progresnya tiap minggu yang rata-rata mendapat standing apluse dari dewan juri, membuat kami yakin Maria pantas dimasukkan ke dalam kandidat pemenang Indonesian Idol 2018.
Kendala yang ‘menghancurkan’ peluang Maria sebagai pemenang Indonesia Idol adalah ia tidak punya aura bintang.  Dimana aura bintang ini sangat penting dalam kelangsungan kariernya kedepan.
Dari ke 5 kontestan, kami menjagokan Maria sebagai pemenang Indonesian Idol 2018.
Dan Pemenang Indonesian Idol 2018 jatuh kepada Maria dan Abdul harus puas diposisi runner up atau kedua. Baca Juga: Ini Fakta Mencegangkan Dari Marion Jola Yang Jarang Diketahui: Anda Wajib Tahu!

Subscribe to receive free email updates: