Aktor Dan Aktris Yang Sukses Merajai Film Terlaris Di Indonesia


Aktor Dan Aktris Terlaris Di Indonesia – Siapakah aktor dan aktris yang selalu sukses merajai perfilman Indonesia? Tidak mudah untuk menjadi aktor maupun aktris yang laris manis di pasaran Indonesia. Butuh perjuangan dan dedikasi kuat untuk mewujudkannya.
Dari sengitnya persaingan di dunia hiburan di tanah air, ada segelintir aktor maupun aktris yang berhasil menembus ketatnya persaingan dunia entertaiment. Mereka berhasil menuai kesuksesan dari film yang diperankannya. Berikut adalah 6 selebritis yang sukses merajai perfilm-an Indonesia sepanjang tahun 2007 sampai tahun 2018:
1.   Reza Rahardian:
Siapa yang tidak mengenal aktor berbakat satu ini? Namanya merupakan jaminan kesuksesan film yang diperankannya. Hampir semua film yang diperankannya sukses merajai tangga box office perfilm-an Indonesia. Berikut adalah listnya:
a.    Film Habibie & Ainun yang sukses menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa di Indonesia. Dimana film Habibie & Ainun ini berhasil mencapai 4.583.641 penonton.
b.    Ditahun 2013, kembali Reza berhasil menorehkan namanya sebagai aktor terlaris di Indonesia. Dimana Film yang dibintanginya, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck berhasil mengumpulkan 1.724.110 penonton.
c.    {Rudi Habibie} merupakan film selanjutnya yang membuktikan bahwa Reza Rahardian memang aktor langganan Box Office. Dimana film ini berhasil mencetak angka fantastis dengan jumlah penonton terbanyak, yakni: 2.012.025.
d.    My Stupid Boss yang tayang pada tahun 2016 juga bukti aktor ini tidak hanya sukses di film sejarah. Di film ini seolah Reza menegaskan bahwa ia juga bisa sukses meraup penonton yang banyak dari film komedi yang dibintanginya. Film ini sendiri berhasil mengumpulkan: 3.052.657 penonton!
e.    Difilm selanjutnya yang berjudul: Critical Eleven, kembali Reza Rahardian berhasil mencetak penonton terbanyak dari film percintaan, yakni sebesar: 881.530 penonton.
f.     Pada tahun 2017, melalui film Surga Yang Tak Dirindukan 2, Reza Rahardian berhasil mengumpulkan 1.637.472 penonton.

2.  Abimana Aryasatya:
Perlahan tapi pasti karier aktor ganteng ini melesat dengan cepat. Sejumlah film berhasil mencapai box office di Indonesia. Bahkan ada satu film yang dibintanginya berhasil merajai film terlaris di Indonesia. Penasaran, film apa saja yang mengantarkan Abimana sebagai aktor terlahir, ini dia listnya:
a.    99 Cahaya Dilangit di Eropa pada tahun 2013 berhasil mengumpulkan: 1.189.709 penonton.
b.    Disekuel selanjutnya, yaitu: 99 Cahaya Dilangit di Eropa Part 2, kembali Abimana sukses meraup penonton yang cukup banyak, yakni: 587.042 penonton.
c.    Mengulangi kesuksesannya di dunia hiburan, Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika juga berhasil mencetak film terlaris di Indonesia, film ini berhasil mengumpulkan 917.865 pentonton.
d.    Nama Abimana kembali berkibar berkat aktingnya di film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 dengan berhasil mengumpulkan 582.487 penonton
e.    Puncaknya, Abimana sukses mengumpulkan penonton yang fantastis (saat ini menempati nomor 1 film terlaris sepanjang masa) melalui filmnya yang berjudul: Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dengan berhasil mengumpulkan: 6.858.616 penonton.
f.     Disekuelnya juga Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, Abimana, Vino dan Tora Sudiro berhasil mengumpulkan penonton yang besar, yakni: 4.083.190 penonton.
3.  Raline Shah:
Selain memiliki akting mumpuni, Raline Shah juga dianugerahi wajah yang cantik. Maka tidak heran, film yang dibintanginya selalu sukses dipasaran Indonesia, berikut adalah beberapa film yang sukses merajai perfilm-an Indonesia:
a.    99 Cahaya Di Langit Eropa
b.    99 Cahaya Di Langit Eropa Part 2
c.    5 Cm merupakan film selanjutnya yang merupakan salah satu film yang sukses merajai film di Indonesia dengan berhasil mengumpulkan: 2.402.170 penonton.
d.    Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh tahun 2014 berhasil mengumpulkan: 501.258 penonton.
e.    Surga Yang Tak Dirindukan juga berhasil mengumpulkan jumlah penonton yang besar, yakni: 1.523.617 penonton.
f.     Disekuel kedua, yaitu:  Surga Yang Tak Dirindukan 2 juga berhasil mengumpulkan penonton yang besar, yaitu: 1.637.472 penonton.
4.  Fedil Nuril:
Nama Fedil Nuril masuk ke dalam list kami berikutnya. Film yang dibintangi aktor jangkung ini memang selalu berhasil bertengger di posisi box office Indonesia. Penasaran? Ini dia daftarnya:

a.    Ayat-ayat Cinta merupakan Film yang berhasil mengangkat nama Fedil Nuril sebagai aktor terlaris di Indonesia, dimana Film ini masuk salah satu film terlaris sepanjang masa di Indonesia. Film Ayat-ayat Cinta ini berhasil menoreh: 3.676.135 penonton.
b.    Film 5 Cm yang dibintanginya bersama Raline Shah juga berhasil bertengger di film terlaris di Indonesia.
c.    Begitupun dengan film: Surga Yang Tak Dirindukan dan Surga Yang Tak Dirindukan 2 yang sukses mengumpulkan jutaan pasang mata yang menyaksikannya.
d.    Ayat-ayat Cinta 2 berhasil mempertahankan posisi Fedil Nuril sebagai aktor terlaris di Indonesia saat ini. Dimana film ini sukses mengumpulkan: 2.832.681 penonton.
5.  Michelle Zudith:
Walaupun terhitung sebagai pendatang baru, tapi jangan sepelekan aktris berbakat satu ini. Dimana film yang dibintanginya, selalu berhasil menerobos film terlaris di Indonesia. Tidak percaya, berikut adalah listnya:
a.    ILY From 38.000 ft pada tahun 2016 berhasil mengumpulkan: 1.574.576 pasang mata menyaksikannya.
b.    London Love Story menjadi bukti selanjutnya, betapa aktris ini patut diperhitungkan. Dimana film ini berhasil mengumpulkan: 1.124.876 penonton.
c.    Selanjutnya ada Magic Hour pada tahun 2015 yang berhasil menerobos masuk kedalam film terlaris di Indonesia, dengan berhasil mengumpulkan: 859.705 penonton.
d.    London Love Story 2 pada tahun 2017 juga sukses mengantarkan Michelle Zudith sebagai aktris terlaris di Indonesia dengan perolehan: 862.874 penonton.
6.  Raditya Dika:
Berbicara tentang sosok ini pasti penuh dengan inspirasi. Dimana sosok ini meniti kariernya dari bawah. Dimulai menjadi blogger, penulis,Selegram, YouTuber, aktor hingga menjadi sutradara.
Berikut adalah beberapa film yang dibintangi Raditya Dika yang mengantarkannya sebagai aktor terlaris di Indonesia:
a.    Single merupakan film yang sukses dipasaran Indonesia dengan berhasil mengumpulkan: 1.351.324 penonton.
b.    Masih bertema komedi, kembali Raditya Dika membuktikan kegeniusannya melalui film yang berjudul: Marmut Merah Jambu dengan berhasil meraup 640.682 penonton.
c.    Cinta Brontosaurus merupakan film selanjutnya yang berhasil menjadi salah satu film terlaris ditahun 2013 dengan 892.915 penonton.
d.    442.631 penonton berhasil dikumpulkan film yang dibintangi Raditya Dika melalui film yang berjudul: Manusia setengah Salmon.
e.    Hangout merupakan film yang dibintangi Raditya Dika yang paling laris saat ini. Dimana film misterius berbalut komedi ini berhasil mengumpulkan: 2.620.644 penonton pada tahun 2016.
f.     Dan ditahun 2016 juga, film Koala Kumal berhasil masuk jajaran film Box Office Indonesia dengan berhasil mengumpulkan: 1.863.541 penonton. Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar/Calon Istri Raditya Dika (Anissa Aziza): Agama, Kisah Cinta Dengan Raditya Dika, Masa Kecil Dan Keluarga, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: