Profil Terlengkap Arif Firman (LIDA): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Prestasi, Dan Kisah Hidup.


Profil Terlengkap Arif Liga Dangdut Indonesia (LIDA) – Apa agama Arif Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Dimana Arif Liga Dangdut Indonesia (LIDA) bersekolah atau kuliah? Bagaimana masa kecil Arif Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Keluarga Arif Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Apa prestasi Arif Liga Dangdut Indonesia (LIDA)?
Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Arif Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Berikut adalah Biodata Terlengkap dari Arif Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Masa Kecil Dan Keluarga Arif Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Arif Liga Dangdut Indonesia (LIDA) lahir dari pasangan: Yurlisman (Ayah Arif) dan Netrazaidi (Ibu Arif). Arif (Usia 22) Liga Dangdut Indonesia (LIDA) merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak Arif bernama: Desri Yune (Usia: 23) dan Adik Arif bernama: Fauzi Fajri (Usia: 16 tahun).

Arif Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dan kedua saudaranya sejak lahir mengalami penglihatan terbatas (Tuna Netra). Tapi, keterbatasan ini tidak membuat mereka menyerah dengan keadaan. Hal ini kemungkinan besar menurun dari semangat sang Ibu yang selalu memberikan arahan positif pada anaknya. Jika orang lain bisa, maka kita juga bisa!
Semangat juang sang Ibu inilah yang membuat ketiga anaknya tetap bersekolah. Padahal sejak tahun 2002, sang suami (Ayah Arif Liga Dangdut Indonesia (LIDA)) meninggal dunia. Walapun keadaan ekonomi keluarga tidak ‘bersahabat’, tapi sang Ibu tetap berjuang agar anaknya dapat menggapai cita-citanya. Adapun cita-cita ketiga anaknya adalah ingin menjadi dosen atau guru.

Setiap pagi, semasa kecil Arif dan saudaranya berangkat ke sekolah melalui ojek langganan mereka. Arif dan saudaranya bersekolah di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 2 Padang Sarai Kecamatan Koto Tangah.
Hal yang kadang membuat Arif sedih adalah ketika ia diejek dan ketika temannya tidak mau berteman dengannya karena ia tidak bisa melihat seperti anak pada umumnya.
Tapi walaupun mengalami penglihatan yang kurang, jangan ragukan prestasi dari ketiga bersaudara ini. Ambil contoh sang kakak Arif yang telah dua kali mewakili Provinsi Sumatera Barat di tingkat nasional dalam Pekan Kreatifitas Anak Sekolah Luar Biasa se-Indonesia.
Agama Arif Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Agama Arif adalah Islam
Pendidikan atau Tempat Kuliah Arif Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Saat ini Arif Liga Dangdut Indonesia (LIDA) berkuliah di Pendidikan Luar Biasa Universitas Negeri Padang.
Melihat pendidikan yang ditempuh Arif Liga Dangdut Indonesia (LIDA) pasti kita bertanya-tanya bagaimana sampai Arif bisa bersekolah sampai sarjana. Bagaimana ia melihat belajar? Dari pengakuannya ia membaca buku braile, dan juga menscan buku untuk dimasukkan kedalam aplikasi sehingga ia bisa mengetahui isi buku tersebut melalui suara.
Prestasi Arif Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Loading...

Subscribe to receive free email updates: