Profil Terlengkap Isteri Rionaldo Stockhorst (Aureli Beata Schulz): Agama, Umur, Pendidikan, Pekerjaan, Akun Instagram, Kisah Cinta, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Isteri Rionaldo Stockhorst (Aureli Beata Schulz) – Siapa nama istri Rionaldo Stockhorst (Aureli Beata Schulz)? Apa agama isteri Rionaldo Stockhorst (Aureli Beata Schulz)? Berapa usia isteri Rionaldo Stockhorst (Aureli Beata Schulz)? Bagaimana kisah cinta antara Rionaldo Stockhorst dan Isteri (Aureli Beata Schulz)? Apa pekerjaan isteri Rionaldo Stockhorst (Aureli Beata Schulz)? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari isteri Rionaldo Stockhorst (Aureli Beata Schulz).
Berikut adalah Biodata Aureli Beata Schulz:      
Usia dan Umur Aureli Beata Schulz:
Nama istri dari Rionaldo Stockhorst adalah: Aureli Beata Schulz atau biasa dipanggil dengan Ei. Berapa usia Aureli Beata Schulz? Usia istri Rionaldo ini adalah 35 tahun (2018).
Aureli Beata Schulz sendiri merupakan gadis keturunan Indonesia dan Jerman. Sosoknya yang menarik dan enak diajak ngomong membuat aktor sekelas Rionaldo Stockhorst jatuh hati padanya.

Agama Aureli Beata Schulz:
Apa agama Aureli Beata Schulz? Jika melihat akun instagramnya maupun melihat akun Instagram Rionaldo Stockhorst pasti tahu akan agama yang dianut oleh Aureli Beata Schulz ini. Ya, agama yang dianut oleh Aureli Beata Schulz adalah agama Islam. 
Pekerjaan Aureli Beata Schulz:
Apa pekerjaan dari Aureli Beata Schulz istri Rionaldo Stockhorst? Sebelum menikah dengan Rionaldo, Aureli Beata sudah menjadi manajer untuk suami. Tapi, jangan anggap dari pekerjaan ini (Manajer), Rionaldo dekat dengan Aureli Beata Schulz, karena jauh sebelumnya sosok Rionaldo telah mengenal sosok Aureli Beata Schulz. Karena Rionaldo tidak mempunyai menejer maka diputuskanlah wanita yang sudah memutuskan berhijab ini sebagai Manajernya.
Gambar dan Foto Aureli Beata Schulz:
Foto Dan Gambar Rionaldo Stockhorst Dan Aureli Beserta Ketiga Anaknya
Foto Dan Gambar Aureli Beata Schulz Dengan Ibu Dan Anaknya


Pendidikan Aureli Beata Schulz:
Muncul pertanyaan lain, apa pendidikan dari istri Rionaldo Stockhorst? Aureli Beata Schulz menempuh pendidikan di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya jurusan Accountancy pada tahun 2001 dan lulus pada tahun 2009.
Akun Instagram Aureli Beata Schulz:
@eischulz
Kisah Cinta Rionaldo Stockhorst dan Aureli Beata Schulz:   
Pertemuan antara Rionaldo Stockhorst dan Aureli Beata Schulz sebenarnya tidak sengaja. Tapi dari pertemuan tersebut keduanya merasakan kecocokan. Walaupun tidak ada pernyataan cinta dari Rionaldo Stochorst, tapi Aureli selalu dikenalkan sebagai kekasih Rionaldo.
Maka tidak heran, Aureli Beata Schulz selalu setia menemani Rionaldo jika sedang syuting. Karena pada saat itu, Rionaldo tidak punya manajer yang mengatur jadwal padatnya, dipilihlah Aureli Beata Schulz sebagai manajernya. Tentu saja dengan pekerjaan tersebut tambah mendekatkan kedua insan ini.
Setelah menjalin asmara selama 7 tahun, akhirnya Rionaldo Stockhorst mengajak tunangan Aureli Beata Schulz. Gayung bersambut, beberapa bulan kemudian mereka memutuskan menikah pada tanggal 27 Oktober 2007.
Dari pernikahan Rionaldo Stockhorst dan Aureli Beata Schulz lahir anak yang lucu, cantik dan tampan. Dimana mereka memiliki 3 orang anak, 2 anak perempuan dan 1 anak laki-laki. Anak mereka bernama: Shaista Stockhorst, Shanika Stockhorst dan Shagufta Stockhorst. Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar/Calon Istri Raditya Dika (Anissa Aziza): Agama, Kisah Cinta Dengan Raditya Dika, Masa Kecil Dan Keluarga, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: