Profil Terlengkap Isyana Sarasvati: Agama, Pacar Atau Kekasih, Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Pendidikan, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Isyana Sarasvati – Siapa pacar atau kekasih dari Isyana Sarasvati? Apa agama dari Isyana Sarasvati? Bagaimana awal karier Isyana Sarasvati di dunia musik? Berapa tinggi dan berat badan Isyana Sarasvati? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Isyana Sarasvati.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Isyana Sarasvati:
Masa Kecil dan Keluarga Isyana Sarasvati:
Isyana Sarasvati lahir pada tanggal 2 Mei 1993, di Bandung. Ayahnya bernama: Sapta Dwi Kardana yang bekerja sebagai dosen grafolofi, sedangkan Ibunya bernama: Luana Marpanda yang bekerja sebagai guru musik. Isyana Sarasvati mempunyai saudara perempuan yang bernama: Rara Jekar.
Bagaimana masa kecil dari Isyana Sarasvati? Semasa kecil sosok Isyana Sarasvati tidaklah seperti kita lihat sekarang. Isyana Sarasvati kecil merupakan anak rumahan. Isyana Sarasvati merupakan anak yang introvert yang takut akan keramaian dan tidak pernah bergelut dengan keramaian. Ia sangat susah bicara sedari kecil.
Jadi ketika Isyana Sarasvati sedih ia akan bermain piano, jika ia sedang senang ia akan bermain piano. Untunglah kedua orang tuanya tahu tingkah laku anaknya yang tertutup, tapi sangat menggemari musik. Akhirnya, untuk ‘merubah’ perilaku tertutup dari Isyana Sarasvati ini, orang tuanya memasukkan Isyana Sarasvati ke sekolah musik.

Rupanya keputusan orang tuanya ini tepat. Perlahan tapi pasti, Isyana Sarasvati mulai membuka dirinya. Ia mulai berani untuk tampil dihadapan orang banyak.
Agama Isyana Sarasvati:
Agama Isyana Sarasvati adalah Islam
Gambar dan Foto Terbaru Isyana Sarasvati:
Foto Dan Gambar Isyana Sarasvati Waktu Kecil Bersama Ayah Dan Kakaknya
Foto Dan Gambar Isyana Sarasvati Dan Ibunya


                                                
Perjalanan karier dari Isyana Sarasvati:
Jika banyak penyanyi yang muncul melalui bakat alaminya, maka Isyana Sarasvati selain memiliki bakat alami dalam dirinya, ia juga mempelajari dunia musik semasa sekolahnya. Ia merupakan lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya.
Selain itu ada beberapa penyanyi yang mulai dikenal setelah mengupload videonya di YouTube. Hal ini juga pernah dilakukan oleh Isyana Sarasvati. Ia sering mengupload video cover dari beberapa penyanyi ternama. Tapi, yang mengantarkan Isyana Sarasvati sebagai penyanyi adalah musik klasik.
Musik Clasik yang mengantarkan Isyana Sarasvati untuk debutnya sebagai penyanyi profesional. Dimana ia merilis single digital, Keep Being You, tahun 2014. Tapi, nama Isyana Sarasvati menanjak sebagai penyanyi ternama di Indonesia sejak ia merilis lagu: Tetap Dalam Jiwa yang di liris tahun 2015.
Tinggi Badan dan Berat Badan Isyana Sarasvati:
Tinggi Badan Isyana Sarasvati adalah: 167 cm dan Berat badan Isyana Sarasvati adalah: 52 kg.
Pacar atau kekasih Isyana Sarasvati:
Isyana Sarasvati pernah digosipkan berpacaran dengan Rio Haryanto dan Gamaliel, nyatanya itu hanya isapan jempol belaka. Dari penuturan Isyana Sarasvati pacarnya adalah: MUSIK.
Jadi saat ini Isyana Sarasvati belum memiliki pacar. Saat ini Isyana Sarasvati ingin fokus dikarier dan keluarga dekatnya.
Ternyata usut punya usut, Isyana Sarasvati telah memiliki kekasih atau pacar yang bernama: Rayhan Maditra. Dimana Rayhan Masitra dan Isyana telah berpacaran sejak mereka duduk di bangku SMP.
Akun Instagram Isyana Sarasvati:
@Isyanasarasvati
Pendidikan Isyana Sarasvati:
Isyana Sarasvati menghabiskan masa SMA nya di SMA Taruna Bakti (Pernah jadi Ketua OSIS). Lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Dan ia mendapatkan beasiswa penuh di sini dan ia berhasil lulus Diploma dengan predikat Cum Laude.
Makanan Kesukaan Isyana Sarasvati:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: