Profil Terlengkap Jesslyn: Pendidikan, Pekerjaan, Usia, Tinggi Dan Berat Badan, Penghargaan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Jesslyn Puteri Indonesia DKI Jakarta 4 – Berapa tinggi dan berat badan Jesslyn Puteri Indonesia DKI Jakarta 4? Berapa usia Jesslyn Puteri Indonesia DKI Jakarta 4? Apa pekerjaan Jesslyn Puteri Indonesia DKI Jakarta 4? Apa pendidikan Jesslyn Puteri Indonesia DKI Jakarta 4? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari Finalis Puteri Indonesia 2018, Jesslyn Puteri Indonesia DKI Jakarta 4.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Jesslyn Puteri Indonesia DKI Jakarta 4:
Salah satu kandidat terkuat pemenang Puteri Indonesia 2018 adalah Puteri Perwakilan dari Jakarta 4, yaitu: Jesslyn. Karakternya yang kuat, pembawaannya yang tenang, pengetahuannya yang luas, ditopang dengan wajahnya yang cantik menjadikannya sosok unggulan di Puteri Indonesia 2018 ini.

Maka tidak heran banyak yang mencari kiprah gadis oriental ini. Jesslyn Putri Indonesia DKI Jakarta 4 ini merupakan wanita yang berusia 25 tahun. Jesslyn telah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Bina Nusantara dengan mengambil S1 di Jurusan Marketing Ilmu Komunikasi, Jakarta.
Sosok Jesslyn ini tidak asing bagi sebagian pemirsa di Tanah Air. Wajahnya wara-wiri menghiasi layar kaca Indonesia. Dimana Jesslyn ini merupakan seorang TV Host, diantaranya adalah: Petualangan Cantik, Etalase dan Program petualang Populer di Indonesia, My Trip My Adventure (MTMA).
Foto Dan Gambar Kebersamaan Jesslyn Bersama Pacar
Foto Dan Gambar Kebersamaan Jesslyn Bersama Ibu


Lalu, dari pertualangannya menjelajahi tempat wisata, dimanakah tempat wisata favoritnya? Di Indonesia Jesslyn menyukai Raja Ampat. Sedangkan di luar negeri, ia sangat menyukai  Barcelona, di Spanyol.
Berapa Tinggi Badan dan Berat Badan Jesslyn, Puteri Indonesia perwakilan DKI Jakarta 4? Tinggi Badan Jesslyn adalah: 179 cm dan Berat Badan Jesslyn adalah: 57 kg. Akun Instagram Jesslyn adalah: jesslyn_limm 
Perlu diketahui Jesslyn ini memulai karier modelnya sejak usia belia (pada tahun 2009) dan berlangsung hingga sekarang. Dari karier modelnya inilah ia memperoleh berbagai penghargaan. Salah satu penghargaan prestasius yang diperolehnya adalah: Panasonic Beauty Award pada tahun 2014, dimana ia berhasil mengalahkan 13 negara yang berkompetisi di Asia Model Festival Awards (AMFA) di Korea Selatan. Baca Juga: Profil Terlengkap Karina Basrewan: Agama, Pendidikan, Masa Kecil Dan Keluarga, Tinggi Dan Berat Badan, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: