Profil Terlengkap Karina Basrewan: Agama, Pendidikan, Masa Kecil Dan Keluarga, Tinggi Dan Berat Badan, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Karina Basrewan --  Siapa Putri Indonesia DKI Jakarta 6? Apa agama Karina Basrewan? Apa pendidikan Karina Basrewan? Berapa Tinggi dan Berat Badan Karina Basrewan? Berapa usia Karina Basrewan? Apa prestasi Karina Basrewan? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi perwakilan Putri Indonesia DKI Jakarta 6.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Karina Basrewan: Putri Indonesia DKI Jakarta:
Masa Kecil  dan Keluarga Karina Basrewan:
Karina Basrewan lahir pada tanggal 13 Maret 1996. Berarti usia Karina Basrewan adalah: 22 tahun (2018).  Nama lahir Karina Basrewan  adalah: Karina Fariza Basrewan. Semasa kecil Karina Basrewan sudah diajarkan toleransi. Utamanya toleransi dalam hal beragama. Seperti diketahui Ayah Karina Basrewan adalah blasteran Arab dan Malang yang beraga Islam, dan Ibunya berasal dari Klaten yang beragama Kristen.

Semasa kecil, Karina Basrewan dan Ibunya sering terbangun untuk menemani sang Ayah sahur. Dan Sang Ayahpun akan mengantarkan mereka beribadah setiap minggunya.
Agama Karina Basrewan:
Agama Karina Basrewan adalah: Kristen.
Gambar dan Foto Karina Basrewan:


Pendidikan Karina Basrewan:
Karina Basrewan menghabiskan masa kecilnya di sekolah dasar (SD) Icthus School dan Karina Basrewan baru saja menyelesaikan kuliahnya di Australia. Dimana pendidikan terakhir Karina Basrewan adalah: Sarjana Komunikasi Media dan Politik di University of Melbourne.
Tinggi Dan Berat Badan Karina Basrewan:
Tinggi Badan Karina Basrewan adalah: 168 cm dan Berat Badan Karina Basrewan adalah: 52 kg.
Fakta tentang Karina Basrewan:
Karina Basrewan merupakan sosok yang mencari petualangan dan kesempatan baru setiap hari. Ia merupakan penggemar mode dan secangkir kopi. Ia menuangkan gagasan dan idenya di: Karina Basrewan.com.
Upaya yang dilakukannya dalam membantu sesama adalah dengan membangun sekolah untuk anak tidak mampu dan mengajar di sekolah tersebut. Baca Juga: Profil Terlengkap Isyana Sarasvati: Agama, Pacar Atau Kekasih, Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Pendidikan, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: