Profil Terlengkap: Lionil Hendrik: Agama, Pendidikan, Isteri, Perjalanan Karier, Usia, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Lionil Hendrik – Apa agama Lionil Hendrik? Apakah Lionil Hendrik sudah menikah? Siapa pacar atau isteri Lionil Hendrik? Apa akun Instagram Lionil Hendrik? Kapan Lionil Hendrik berulang tahun? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari Lionil Hendrik. Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut Biodata Terlengkap Lionil Hendrik.
Lionil Hendrik lahir di Jakarta, pada tanggal 28 Januari 1987. Itu berarti usia Lionil Hendrik adalah: 31 tahun (2018). Nama lahir atau nama lengkap Lionil adalah: Lionil Hendrik Tikoalu. Dan Lionil Hendrik biasa dipanggil dengan panggilan: Onil.
Agama Lionil Hendrik:
Apa agama yang dianut oleh Lionil Hendrik? Agama yang dianut oleh Lionil Hendrik adalah: Islam.
Pacar Atau Istri Lionil Hendrik
Siapa pacar terbaru Lionil Hendrik? Pada saat ini status Lionil Hendrik adalah bukan bujang dengan kata lain Lionil Hendrik sudah menikah dengan seorang wanita yang sudah lama di pacarinya. Dari akun instagram istrinya, nama wanita yang menjadi istri Lionil Hendrik adalah: Stephanysutan.

Lionil Hendrik telah menikah dengan gadis manis yang telah lama dipacarinya. Dan dari pernikahan tersebut, Lionil Hendrik telah dikaruniai anak laki-laki yang bernama: Juno Biruni Tikoalu.
Berikut adalah gambar dan Foto Lionil Hendrik, isteri dan anaknya:  
Gambar Dan Foto Lionil Hendrik Bersama Isteri Dan Anaknya

   
Lionil Hendrik dari akun Facebooknya pernah sekolah di: SMA Pangudi Luhur. Lionil Hendrik memiliki hobi traveling, khususnya mendaki gunung. Mengapa Lionil Hendrik suka mendaki gunung? Alasannya karena naik gunung mengajarkannya untuk mandiri, peduli terhadap sesama dan sadar akan ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa.
Akun Instagram Lionil Hendrik:
Akun Instagram Lionil Hendrik  adalah: @lionil
Perjalanan Karier Lionil Hendrik:
Karier Lionil Hendrik didunia hiburan bermula pada saat ia membitangi film yang berjudul: Kutunggu Jandamu, tapi namanya meroket sejak ia membintangi sinetron: Islam KTP. Namanya kian cemerlang ketika ia dipercaya menjadi pembawa acara: Tercyduk yang tayang di salah satu TV swasta Nasional. Baca Juga: Profil Terlengkap Immanuel Caesar Hito: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: