Profil Terlengkap Miss Supranational Indonesia 2018 (Wilda Octaviana Situngkir): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Tinggi Dan Berat Badan, Pendidikan, Akun Instagram, Dan Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Miss Supranational Indonesia 2018 (Wilda Octaviana Situngkir) – Apa agama Wilda Octaviana Situngkir? Dimana Wilda Octaviana Situngkir kuliah (pendidikan)? Apa Advocacy Wilda Octaviana Situngkir? Berapa tinggi dan berat badan Wilda Octaviana Situngkir? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari Wilda Octaviana Situngkir.
Berikut adalah profil Wilda Octaviana Situngkir runner up ke 2 Puteri Indonesia 2018 dari Kalimantan barat:
Masa Kecil dan Keluarga Wilda Octaviana Situngkir:  
Wilda Octaviana Situngkir lahir pada tanggal 27 Oktober 1995. Itu artinya usia Wilda Octaviana Situngkir saat ini adalah 22 tahun (2017). Sejak kecil Wilda Octaviana Situngkir telah ditinggalkan ibunya sejak kecil.

Perlu diketahui, masa kecil Wilda Octaviana Situngkir dilalui dengan berat. Selain karena tidak didampingi sang ibu, semasa kecil Wilda adalah korban bully. Kulitnya yang hitam dan tinggi badannya yang diatas rata-rata wanita Indonesia, menyebabkan dirinya menjadi sasaran empuk untuk dibully oleh teman-temannya.
Bahkan sampai kuliahpun, Wilda Octaviana Situngkir sempat dikucilkan. Namun dengan semangat untuk bangkit, Wilda ingin ‘menutup mulut’ orang yang membulynya dengan prestasi. Ia ikut organisasi kampus, sampai ia terpilih menjadi ketua. Dan yang membanggakan lagi, kuliahnyapun dibiayai beasiswa.
Agama Wilda Octaviana Situngkir:
Agama Wilda Octaviana Situngkir adalah Kristen
Gambar dan Foto Wilda Octaviana Situngkir:
Foto Dan Gambar Wilda Bersama Keluarga


Tinggi Badan Dan Berat Badan Wilda Octaviana Situngkir:
Tinggi Badan: 173 cm dan Berat Badannya adalah: 55 kg
Pendidikan Wilda Octaviana Situngkir:
Wilda Octaviana Situngkir menempuh pendidikan di Universitas Panca Bakti Jurusan Agribisnis
Akun Instagram Wilda Octaviana Situngkir:
@situngkirwilda
Advocacy Wilda Octaviana Situngkir:
Advocacy Wilda Octaviana Situngkir adalah: Anti Bullying
Hobi Wilda Octaviana Situngkir:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: