Profil Terlengkap Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Prestasi, Dan Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA)—Apa agama dari Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) sekolah dimana? Tanggal Lahir Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Apa saja prestasi Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Rara.
Penasaran? Berikut adalah Biodata Terlengkap Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Masa Kecil Dan Keluarga Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) lahir pada tanggal 6 Desember 2001. Berarti usia dari Rara adalah 16 Tahun. Rara merupakan nama panggilannya. Nama lengkap dari Rara adalah: Tiara Ramadhani.  Nama Ayah Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) adalah: Abdul Rohim (Almarhum) dan nama Ibunya adalah: Tafyati.
Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Nama adik dari Rara adalah: Aria Saputra.

Bagaimana masa kecil dari Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Masa kecil dari Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) adalah seperti kehidupan anak pada umumnya. Dimana ia juga mengisi kesehariannya dengan belajar dan bermain.
Sejak berumur 5 tahun, Rara sudah bernyanyi. Kehebatan Rara dalam bernyanyi ini menurun dari kedua orang tuanya yang juga hebat dalam beryanyi. Rupanya ia menyadari bakatnya dalam bernyanyi sehingga ia mengasah vokalnya menjadi semakin baik.
Pendidikan Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Ia tercatat sebagai siswi kelas XI di SMA Negeri 1 Kota Prabumulih
Gambar dan Foto Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA):



Agama Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Agama Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) adalah Islam.
Prestasi Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Adapun prestasi dari Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) adalah:
Juara 1 Vokal Putri Tingkat SMA Kota Prabumulih, Juara II Festival Band Umum, Juara 1 Lagu Daerah (Putri), Juara 1 Penyanyi Terbaik Festival Randik Tingkat Provinsi, Juara Cerita Rakyat Tingkat Provinsi dan di bawa ke Nasional, dan Pemeran Teknik Terbaik Festival Sriwijaya.
Akun Instagram Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
@rara_vc
Perjalanan Karier Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Setelah melalui berbagai kompetisi, akhirnya Rara memberanikan diri untuk mengikuti audisi kompetesi Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Sebelum kompetisi, Rara mengirimkan 20 lagu dangdut (10 lagu dangdut slow dan 10 lagu dangdut bit). Akhirnya pihak Indosiar memilih lagu apa yang akan dinyanyikan Rara. Walaupun belum puas saat tampil, tapi ia bersyukur bisa menang mewakili Sumatera Selatan. Baca Juga: Perjalanan Cinta Inul Daratista Dengan Adam Suseno

Subscribe to receive free email updates: