Profil Terlengkap Rendy Pandugo: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar Dan Kekasih (Istri), Perjalanan Karier, Pendidikan, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Rendy Pandugo – Apa agama Rendy Pandugo? Apakah Rendy Pandugo sudah menikah? Kalau belum menikah, siapa pacar atau kekasih Rendy Pandugo? Kalau sudah menikah, siapa nama istrinya? Bagaimana awal karier dari Rendy Pandugo? Bagaimana masa kecil Rendy Pandugo? Itulah beberapa pertanyaan seputar penyanyi berbakat Rendy Pandugo.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Rendy Pandugo:
Masa Kecil Dan Keluarga Rendy Pandugo:
Rendy Pandugo lahir di Medan, pada tanggal 7 Mei 1985. Berarti usia Rendy Pandugo saat ini adalah: 32 tahun (2017). Ayah Rendy Pandugo berdarah Jawa, sedangkan ibu Rendy Pandugo berdarah bugis.
Saat Sekolah Dasar (SD) Rendy Pandugo tertarik dengan dunia musik dari omnya yang tinggal serumah dengannya. Dimana sang om, sering memainkan gitar dan iapun tertarik untuk mencobanya.

Tapi, Rendy Pandugo serius mempelajari dunia musik saat ke pindahannya dari Medan ke Surabaya (ketika SMP). Dimana pada saat itu, ia menyampaikan kepada Ayahnya bahwa ia ingin bermain musik. Dan pada saat itu, Ayahnya mendukung 100% pilihan anaknya, dan memasukkannya ke dalam sekolah musik di Surabaya.
Di sekolah musik itu, Rendy Pandugo mempelajari gitar klasik. Tapi, karena tidak menyukai pelajaran not balok, nilai Rendy Pandugo selama bersekolah musik rendah, yang menyebabkan ia memutuskan untuk keluar dari sekolah musik tersebut.
Sekeluarnya dari sekolah tersebut, Rendy Pandugo mempelajari cara memainkan gitar elektrik. Tapi, akhirnya Rendy Pandugo keluar juga dengan alasan kurikulumnya sangat lama.
Agama Rendy Pandugo:
Agama Rendy Pandugo adalah Islam.
Perjalanan Karier Rendy Pandugo:
Awal karier bermusik Rendy Pandugo adalah saat ia bergabung dengan grup band: Riviera. Lagi-lagi tidak lama berselang, ia memutuskan keluar dari grup band tersebut dikarenakan sudah stuck.
Tidak lama berselang ia bertemu dengan teman lamanya (Iddo). Dari pertemuannya tersebut, Rendy Pandugo membuat grup band baru. Di sini, posisi Rendy Pandugo berubah, yang awalnya adalah seorang gitaris, berubah menjadi vokalis.
Pada awalnya Rendy Pandugo tidak ingin menjadi vokalis. Hal ini dikarenakan, Rendy Pandugo tidak hobi bermain. Tapi, karena Band barunya (DIDA) tidak kunjung mendapat vokalis yang cocok, akhirnya ia ditarik jadi vokalis.
Pada awalnya, grup band ini berjalan dengan mulus. Dimana bandnya ini di produseri oleh produsernya RAN, tapi karena pada saat itu Boy Band lagi booming, nama grup ini seiring waktu makin tenggelam karena ketatnya persaingan di industri hiburan tanah air.
Akhirnya, ia memutuskan untuk bergabung lewat Soundcloud. Dimana pilihan ini dipilih, dikarenakan Rendy Pandugo tidak pede berhadapan dengan kamera. Walaupun pada awalnya tidak mendapat respon yang baik, berkat twit dari selebtwit yang mendengar unggahannya di Soundcloud, nama Rendy Pandugo mulai diikuti banyak follower.
Walaupun mempunyai banyak follower, tetap saja ia sepi job. Akhirnya di tahun 2014, Rendy Pandugo ingin memutuskan mengakhiri karier bermusiknya. Ia tidak dapat membiayai hidupnya dari musik. Bayangkan saja saat itu, uangnya sisa 30 ribu dan di ATM sisa 5 ribu.
Dengan keadaan sulit yang dialaminya, Rendy Pandugo menyumbangkan uang 20 ribu miliknya ke kotak amal Mesjid. Pada saat itu ia ikhlas menyumbangkan uang tersebut. Ia tidak mengharapkan apa-apa.
Tanpa diduga, sejak menyumbangkan uang 20 ribu itu, panggilan job buat Rendy Pandugo menjadi padat. Tawaran manggung berdatangan satu persatu.
Gambar dan Foto Rendy Pandugo:   
Foto Dan Gambar Rendy Pandugo Bersama Istri Dan Anak

Pacar/Kekasih (Istri) Rendy Pandugo:      
Apakah Rendy Pandugo sudah menikah? Jawabannya adalah iya. Rendy Pandugo tampan ini memiliki istri yang bernama: Mia Sesaria. Jika Rendy Berprofesi sebagai penyanyi, maka sang istri bekerja sebagai wanita karier disalah satu Perusahaan di Indonesia. Dan kabar gembira lagi, Rendy Pandugo juga telah memiliki seorang putri yang cantik, yang diberi nama: Dara Nassa Kiyandara.
Akun Instagram Rendy Pandugo:
@Rendypandugo
Pendidikan Rendy Pandugo:
Rendy Pandugo merupakan lulusan Universitas Airlangga di Jurusan Ekonomi Manajemen. Baca Juga: Profil Terlengkap Afgan Syahreza: Mulai Masa Kecil, Keluarga, Pacar/Kekasih, Agama, Perjalanan Karier Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: