Profil Terlengkap Roy Kiyoshi: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Status, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Roy Kiyoshi (KARMA) – Bagaimana masa kecil Roy Kiyoshi? Apakah Roy Kiyoshi sudah menikah? Usia Roy Kiyoshi? Apa agama Roy Kiyoshi? Apa pendidikan terakhir Roy Kiyoshi? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Roy Kiyoshi.
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Biodata terlengkap Roy Kiyoshi:
Masa kecil dan keluarga Roy Kiyoshi:
Roy Kiyoshi lahir pada tanggal 24 Februari 1987. Berarti usianya kini adalah 31 tahun. Roy Kiyoshi bukanlah nama asli dari peramal ini, nama aslinya adalah: Roy Kurniawan.
Bagaimana masa kecil Roy Kiyoshi? Saat kecil (Sekolah Dasar) Roy Kiyoshi sudah melihat dan berinteraksi dengan makhluk-makhluk yang tidak dilihat orang pada umumnya. Itulah sebabnya ia terlihat aneh bagi sebagian besar orang. Bagaimana tidak, semasa kecil Roy Kiyoshi sering berbicara dengan obyek mati, seperti: tembok, dll.
Hal inilah yang menyebabkan orang lain banyak mengucilkan dan memperlakukan berbeda Roy Kiyoshi kecil. Dan ini juga menyebabkan Roy Kiyoshi jarang berinteraksi dengan orang dan lingkungan sekitarnya.

Tapi, syukurnya orang tua Roy Kiyoshi menerima ‘kondisi’ anaknya tersebut. Jika banyak orang tua akan memanggilkan orang pintar untuk mengusir roh jahat ketika melihat anak kecilnya berbicara sendiri dengan benda mati, maka orang tua Roy Kiyoshi menyadari bahwa anaknya punya ‘kelebihan’ dalam hal melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat orang pada umumnya. Baca Juga: 15 Fakta Mengejutkan Tentang Roy Kiyoshi Yang Mungkin Anda Belum Tahu!
Pendidikan Roy Kiyoshi:
Bahasa Mandarin di Beijing.
Agama Roy Kiyoshi:
Agama yang dianut oleh Roy Kiyoshi adalah: Budha.
Instagram Roy Kiyoshi:
@roykiyoshi
Gambar dan Foto Roy Kiyoshi:
Foto Dan Gambar Orang Tua (Ayah Dan Ibu) Roy Kiyoshi
Foto Dan Gambar Roy Kiyoshi Saat Masih Kecil

Status Roy Kiyoshi:
Saat ini Roy Kiyoshi bersatus masih bujangan alias belum menikah
Perjalanan karier Roy Kiyoshi:
Terlahir sebagai Indogo, Roy Kiyoshi berusaha mempelajari ilmu yang sering dianggap irrasional ini. dimana pada tahun 2006, Roy Kiyoshi terjun ke dunia paranormal. Lama berselang, ia memakai ‘kelebihannya’ tersebut menolong orang lain.
Banyak mendapatkan kesempatan wawancara dengan media, membuat nama Roy Kiyoshi mulai dilirik berbagai stasiun TV. Di salah satu program acara TV, akhirnya Roy Kiyoshi tampil di segmen meramal dan membaca masa depan artis.
Rupanya diacara segmen yang singkat itu, banyak yang menyukai. Akhirnya ANTV ‘merekrut’ Roy Kiyoshi membawakan acara KARMA bersama Robby Purba. Walaupun tayang pada tengah malam, siapa sangka acara ini memperoleh rating yang tinggi dari pemirsa tanah air. Dari acara ini, Roy Kiyoshi naik daun hingga sekarang. Baca Juga: Profil Terlengkap Robby Purba: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Tinggi Badan, Pendidikan, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: