15 Fakta Mengejutkan Tentang Roy Kiyoshi Yang Mungkin Anda Belum Tahu!


15 Fakta Tentang Roy Kiyoshi Yang Mungkin Belum Anda Ketahui: Program acara Karma membuat nama Roy Kiyoshi banyak di cari orang. Banyak yang bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok pria yang terlahir indigo ini? Apa agama Roy Kiyoshi? Bagaimana perjalanan hidup seorang Roy Kiyoshi? Apa ramalan Roy Kiyoshi yang membuatnya populer saat ini?
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah 11 Fakta Tentang Roy Kiyoshi Yang Mungkin Belum Anda Ketahui:
1.   Roy Kiyoshi merupakan anak kedua dari dua bersaudara (kakaknya juga laki-laki).
2.  Nama Ayahnya adalah: Hasan Anwar, sedangkan Ibunya bernama: Lany Candrawati.
3.  Sejak kecil sudah bisa melihat makhluk gaib dalam berbagai bentuk tergantung kondisi sang makhluk saat meninggal. Biasanya mereka minta didoakan, ada juga yang minta sampaikan pesan yang belum tersampaikan ketika hidup di dunia.

4.  Roy Kiyoshi masih kecil adalah sosok yang suka menyendiri. Selain karena takut akan banyaknya penampakan, juga dikarenakan ia dianggap ‘aneh’ oleh teman-temannya.
5.  Selain bisa melihat makhluk gaib, dari pengakuan Roy Kiyoshi ia juga bisa membaca pikiran seseorang dan bisa membaca masa depan.
6.  Dari pengakuan Roy Kiyoshi, ia pernah meramalkan peristiwa besar di Indonesia yang terbukti benar terjadi, seperti: Gunung meletus di Sinabung (ia melihat asap, abu-abu, api dan panas), Pesawat yang hilang:  (ia banyak mendengar orang yang berteriak bahwa pesawat hilang dan munculnya percikan api yang banyak), dan Bom Bali (ia melihat adanya ledakan besar dan banyaknya orang yang berteriak).
7.  Agama Roy Kiyoshi adalah: Budha

8.  Waktu menempuh pendidikan di China pada tahun 2004 (Mengambil Jurusan mandarin), Roy Kiyoshi pernah menyalah gunakan hidupnya, ia pernah terjebak pergaulan bebas dengan mabuk-mabukan, pergi ke klub malam, dll.
9.  Tahun 2006 adalah tahun ia kembali ke Indonesia. Ia bertekad merubah hidupnya yang sempat tersesat. Pada saat itu ia bertekad akan menjalani hidupnya ke arah positif.
10.   Setiap pagi, Roy Kiyoshi selalu menyempatkan diri untuk bermeditasi. Menurutnya dengan bermeditasi, ia dapat menjernihkan pikirannya.
11.    Roy Kiyoshi merupakan seorang vegetarian dan hebatnya lagi kucing hitamnya juga vegetarian.
12.   Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Roy Kiyoshi menjalani hidupnya dengan berbagi dengan orang yang tidak mampu dengan membangikan sembako, pakaian.
13.   Setiap 3 kali seminggu, Roy Kiyoshi melakukan ‘Pelepasan Nyawa’. Ini merupakan suatu acara atau prosesi yang melepaskan hewan ke alam liar. Adapun hewan yang sering dilakukan ritual ini adalah: burung, ikan maupun jangkrik.
14.   Roy Kiyoshi juga tercatat telah membangun rumah ibadah sederhana untuk umat Budha.
15.   Suka duka menjadi seorang paranormal menurut Roy Kiyoshi lebih banyak sukanya, karena bisa menolong orang lain tapi susahnya adalah saat ia harus mengetahui atau melihat yang ia tidak ingin ketahui ataupun ingin ia lihat. Baca Juga: Kabar Terbaru Saipul Jamil: Kapan Keluar Dari Penjara? Kabar Selama Dipenjara? Rencana Kegiatan Saipul Jamil Sekeluarnya Dari Penjara?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: