Kisah Cinta Yovie Widianto Dan Dewayani: Dari Perkenalan, Pacaran, Hingga Pernikahan


Kisah Cinta Yovie Widianto Dan Dewayani – Kapan Yovie Widianto Dan Dewayani bertemu? Apa yang membuat Yovie Widianto jatuh cinta dengan Dewayani? Apa yang membuat Dewayani jatuh cinta pada Yovie Widianto? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi suami istri Yovie Widianto Dan Dewayani.
Perkenalan Yovie Widianto Dan Isterinya (Dewayani):
Mungkin banyak yang berpikir kalau Yovie Widianto Dan Dewayani bertemu saat mereka remaja atau kuliah. Padahal faktanya Yovie Widianto Dan Dewayani sudah saling kenal sejak mereka kelas 4 Sekolah Dasar.
Kapan Yovie Widianto Dan Dewayani berpacaran:
Yovie Widianto Dan Dewayani memutuskan pacaran ketika mereka di Sekolah Menengah Pertama atau SMP. Walaupun diwarnai dengan putus nyambung, toh akhirnya cinta tidak kemana mereka akhirnya memutuskan untuk menikah tahun 1998.

Profil Dewayani: Isteri dari Yovie Widianto:
Istri Yovie Widianto (Dewayani) lahir pada tanggal 29 Mei. Ia merupakan seorang wanita yang sederhana, menyenangkan, sabar dan sangat suka merangkai kata. Karakter yang sama dengan sang suami: Yovie Widianto.
Foto Kebersamaan Yovie Widianto Dengan Istri Dan kedua Anaknya

Dewayani merupakan wanita asal Yogyakarta yang sangat menyukai cokelat yang sering membuat lirik untuk dibuatkan lagu oleh suaminya. Dari kemampuannya menulis lirik ini, pasangan suami isteri ini pernah menjadi pencipta lagu termuda di Lomba Cipta Lagu Remaja dan Festival Lagu Pop Indonesia. Wanita yang baru memutuskan berhijab ini juga merupakan seorang wanita gadis sampul.
Apa yang menyebabkan Yovie Widianto jatuh hati pada Dewayani? Dari penuturan Yovie Widianto, Dewayani merupakan sosok wanita yang sabar dan sangat setia padanya. Yang menerima dirinya sedari ia bukan siapa-siapa. Sebagai wanita gadis sampul banyak yang berusaha mendekati Dewayani semasa mudanya. Dan rata-rata yang mendekati Dewayani adalah orang berada yang tentu berbeda dengan Yovie Widianto dulu yang hanya bermodal berjalan kaki menuju ke sekolah.
Hingga sekarang kesetiaan Dewayani tidak pernah luntur. Disaat Yovie Widianto digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan beberapa wanita cantik, Dewayani hanya tertawa mendengarnya dan malah balik mencandai sang suami.
Dari cinta mereka ini, Yovie Widianto Dan Dewayani telah dikarunai sepasang anak; laki-laki dan perempuan. Anak pertamanya bernama: Muhammad Arsy Widianto dan anak keduanya bernama: Nadhira Tiara. Baca Juga: Profil Terlengkap Arsy Widianto: Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Agama, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: