Profil Terlengkap Adly Fairuz: Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Agama, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Adly Fairuz – Apakah Adly Fairuz sudah menikah? Apakah pacar Adly Fairuz (Angbeeb Rishi) seorang mualaf (masuk Agama Islam)? Bagaimana masa kecil Adly Fairuz? Keluarga Adly Fairuz? Apa penyebab putusnya hubungan antara Adly Fairuz dan Shireen Sungkar? Itulah sederet pertanyaan seputar kehidupan pribadi Adly Fairuz.
Bagi Anda yang penasaran, Berikut adalah Biodata Terlengkap Adly Fairuz:
Masa Kecil dan Keluarga Adly Fairuz:
Adly Fairuz lahir pada tanggal 14 April 1987 di Jakarta dengan nama lengkap Ahmad Adly Fairuz. Ayahnya Adly Fairuz bernama: H. Agus Irianto Fairuz dan Ibu Adly Fairuz bernama: Hj Lutfiah. Adly Fairuz merupakan anak pertama dan anak laki-laki satu-satunya dalam keluarga, dimana Adly Fairuz mempunyai 4 adik perempuan.

Bagaimana masa kecil Adly Fairuz? Sama seperti masa kecil anak lainnya, semasa kecil Adly Fairuz juga menghabiskan waktunya dengan belajar dan bermain. Bedanya, Adly Fairuz semasa kecil harus sering berpindah-pindah tempat tinggal dikarenakan pekerjaan sang Ayah (pegawai bea cukai). Hal inilah yang menyebabkan Adly Fairuz harus siap setiap saat harus kehilangan sahabat dan lingkungan yang sudah dikenalnya.  Dan harus siap menghadapi atau beradaptasi dengan teman dan lingkungan yang baru.
Semasa kecil Adly Fairuz sangat menyukai dunia tarik suara, itulah sebabnya ia sering keluyuran sampai tengah malam untuk menyalurkan hobinya tersebut. Karena seringnya pulang tengah malam, sang Ayah yang tidak setuju anaknya jadi penyanyi marah besar. Atas saran Ibunya terpaksa ia harus menginap semalam di Mesjid untuk tidur. Tapi, sepulang sekolah ia kembali ke rumah walaupun sang Ayah masih marah.
Selain itu, semasa kecil tepatnya ketika kelas 3 Sekolah Dasar Adly Fairuz pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan dan membuatnya trauma hingga sekarang, yaitu: ia pernah terjatuh ke sungai saat di Bogor. Dimana penyebabnya adalah adanya tawuran di lokasi tempatnya berada.
Agama Adly Fairuz:
Agama Adly Fairuz adalah Islam.
Gambar dan Foto Adly Fairuz:
Foto Dan Gambar Adly Fairuz Bersama Orang Tua Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Adly Fairuz Dengan Kekasihnya (Angbeen Rishi)



Pendidikan Adly Fairuz:
Waktu Sekolah Dasar Adly Fairuz menempuh pendidikannya di SD 05 Bogor, SMP dilalui Adly Fairuz di SMPN 84 Jakarta, SMA dilalui Adly Fairuz di SMAN 73 Jakarta dan SMUN 7 Bandung. Sedangkan Kuliah, Adly Fairuz pernah diterima di UNPAD (Universitas Pajajaran), tapi sayang ia lepas dikarenakan pada saat itu ia ingin mengikuti Olimpiade Fisika Se Indonesia yang menawarkan Beasiswa Ke Jepang.
Perjalanan Karier Adly Fairuz:
Sebenarnya cita-cita Adly Fairuz ada dua, yaitu: jadi fisikawan dan penyanyi. Untuk cita-cita pertama, sayangnya ia gagal menembus ketatnya persaingan di Olimpiade Fisika. Dan untuk menjadi penyanyi ia juga susah membobol ketatatnya persaingan industri musik Indonesia saat itu.
Karena gagal keduanya, Adly Fairuz ingin hidup mandiri tanpa bantuan keluarga. Ia memutuskan tetap tinggal di Jakarta. Demi memenuhi kebutuhan hidupnya, ia bekerja serabutan, mulai dari pencuci mobil, penjual pakaian hingga penjaga toko buku.
Lalu, bagaimana ceritanya Adly Fairuz masuk dunia hiburan tanah air? Sebenarnya Adly Fairuz terjun ke dunia Entertaiment itu tidak disengaja, karena awalnya ia hanya mengantar saudaranya untuk casting sinetron. Tidak disangka ia juga ditawari untuk casting. Tidak tahunya ia lolos casting. Padahal dari pengakuannya ia juga sempat kaget bisa lolos karena pada saat casting ia mengaku dialog yang diucapkannya belepotan dan tampilannya juga kucel.
FTV pertama yang dibintanginya adalah: Teman Sahabat Cinta, dari sini karier aktingnya dimulai dan dari sini ia mulai mendapatkan job selanjutnya. Nama Adly Fairuz semakin meroket saat ia membintangi sinetron Cinta Fitri dari Season 1 sampai season 7.
Akun Instagram Adly Fairuz:
@ AdlyFairuz
Pacar/Kekasih dan calon Istri Adly Fairuz:
Apakah Adly Fairuz sudah menikah? Saat berita ini diturunkan (April 2018), Adly Fairuz belum menikah. Lalu, siapa calon istri atau pacar dari Adly Fairuz sekarang? Pacar Adly Fairuz adalah: Angbeen Rishi (Aktris).
Apa yang menyebabkan Angbeen Rishi jatuh cinta pada Adly Fairuz? Angbeen sangat menyukai Adly Fairuz karena Family man, pantang menyerah, dan care.
Apakah pacar atau calon istri Adly Fairuz (Angbeen Rishi) beragama Islam? Dari akun Instagramnya, Angbeen saat ini memeluk agama Islam (Mualaf). Mengapa Adly Fairuz belum menikah dengan Angbeen padahal sudah dapat restu dari kedua orang tua? Menurutnya, Angbeen hendak menyelesaikan kuliahnya dulu baru mereka menuju ke jenjang yang serius.
Lalu, muncul pertanyaan yang lain, apa yang menyebabkan Adly Fairuz putus dengan Shireen Sungkar? Menurut Adly Fairuz hubungan mereka putus dikarenakan kurangnya perhatian dirinya terhadap Shireen. Baca Juga: Profil Terlengkap Zikri Daulay: Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Agama, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: