Profil Terlengkap Andi Arsyil: Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Agama, Tinggi Badan, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Andi Arsyil – Siapa pacar Andi Arsyil? Bagaimana masa kecil Andi Arsyil? Keluarga dan Saudara Andi Arsyil? Bagaimana awal dan perjalanan karier dari Andi Arsyil? Dimana Andi Arsyil bersekolah atau kuliah? Berapa tinggi badan Andi Arsyil? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari Andi Arsyil.
Berikut adalah Biodata Terlengkap Andi Arsyil:
Masa Kecil dan Keluarga Andi Arsyil:
Andi Arsyil lahir dengan nama lengkap Andi Arsyil Rahman Putra. Dimana Andi Arsyil lahir di Makassar, pada tanggal 15 September 1987. Berarti usia Andi Arsyil sekarang adalah 30 tahun (2017). Nama Ayah Andi Arsyil adalah: Prof. Dr. Ir. H. Andi Whira yang bekerja sebagai Guru besar Perguruan Tinggi di Makassar, sedangkan Ibu Andi Arsyil bernama: Anggi Angraeni yang berkerja sebagai Ibu Rumah Tangga. Andi Arsyil merupakan anak kelima dari tujuh bersaudara. Dimana empat orang laki-laki, sedangkan tiga orang berjenis kelamin perempuan.
Bagaimana masa kecil Andi Arsyil? Waktu kecil Andi Arsyil adalah anak yang suka berkelahi. Tapi, jangan anggap ia disini si biang onar, karena sebenarnya Andi Arsyil melakukan itu lebih dominan dikarenakan tingkat solidaritas kepada teman-temannya yang tinggi. Misalnya saja temannya punya musuh, ia akan maju membela teman-temannya.

Selain itu, Andi Arsyil pernah mengalami hal tidak menyenangkan, yaitu: ketika ia harus dikeroyok preman di pasar dikarenakan ia tidak mau memberikan uang saat dipalak. Untungnya dari pengeroyokan tersebut, Andi Arsyil tidak mengalami luka yang serius.
Dilain waktu, karena sering berkelahi, Andi Arsyil membuat lawannya mengalami luka yang serius hingga harus dibawa ke Rumah Sakit. Untungnya, sang lawan tidak mengalami luka serius dan keluar dari RS dengan selamat.
Walaupun suka berkelahi, prestasi Andi Arsyil disekolah tidak usah ditanyakan lagi. Ia merupakan siswa yang langganan juara di kelas. Ia merupakan anak yang hobi membaca yang diturunkan oleh orang tuanya. Itulah sebabnya semasa kecil, Andi Arsyil bercita-cita ingin menjadi dosen atau pengajar.
Memasuki usia remaja (SMA), perlahan tapi pasti ‘kebiasaan’ berkelahi Andi Arsyil berhasil ia hentikan. Di usia ini, Andi Arsyil sudah berpikir secara jernih bahwa tidak ada gunanya berkelahi dan melakukan hal negatif.
Dari pengakuannya, semasa kecil Andi Arsyil didik orang tuanya dengan pondasi agama yang kuat. Ia terbiasa sholat subuh bersama di Masjid. Setelah sholat subuh ia akan belajar mengaji di Taman Pendidikan Al-Qur’an dan selepas sekolah kembali ia mengaji lagi. Baru setelah itu, ia dibebaskan untuk bermain.
Agama Andi Arsyil:
Agama Andi Arsyil adalah Islam
Gambar dan Foto Andi Arsyil:
Gambar Dan Foto Andi Arsyil Bersama Keluarga


Perjalanan Karier Andi Arsyil:
Sebenarnya Andi Arsyil memiliki sifat pemalu tampil di depan orang banyak. Yang tentu saja bertentangan dengan sosok publik pigur yang biasa tampil di depan orang banyak. Lalu, bagaimana awal karier dari Andi Arsyil?
Awalnya keterlibatan Andi Arsyil dalam dunia hiburan berawal dari kebosanannya pada rutinitasnya yang sehari-hari berkutat dengan buku. Pada saat itu, datanglah sahabatnya menawarinya untuk ikut kegiatan modeling. Walaupun awalnya sempat menolak karena merasa bukan dunianya, toh akhirnya ia luluh juga dan hebatnya di tahun 2007 ia berhasil juara modeling dan didapuk menjadi duta beberapa merk dan setahun kemudian ia terpilih sebagai juara satu Pemilihan Dara dan Daeng Makassar.
Karena merasakan ‘kenyamanan’ di dunia entertaiment, akhirnya Andi Arsyil ingin mengembangkan bakatnya, kemudian ia mengikuti ajang model di sebuah majalah remaja. Nah, di sinilah banyak tawaran akting padanya, salah satunya adalah sinetron Ngaca Dong yang tayang di TV Swasta tanah air.
Namanya makin meroket sejak ia berhasil lolos audisi tokoh Furqon dalam Film Ketika Cinta Bertasbih yang diangkat dari Novel laris karangan Habiburrahman El-Sirazy). Tidak seperti aktor lainnya yang hanya berhasil bertahan di satu Film atau sinetron, kesuksesan Andi Arsyil berlanjut dengan suksesnya film dan sinetron yang dibintanginya, seperti: Ketika Cinta Bertasbih 2, Tukang Bubur Naik Haji, dan Dunia Terbalik.
Akun Instagram Andi Arsyil:
Akun Instagram Andi Arsyil adalah: @Andiarsyil
Pendidikan Andi Arsyil:
Jika menyangkut pendidikan, kita patut mengacungi jempol untuk aktor tampan ini. Kenapa? Karena ditengah kesibukannya, ia berhasil sekolah atau kuliah S2 di Jurusan Manajemen, Universitas Negeri Jakarta (UNJ).
Dan yang bikin bangga lagi, waktu mengambil S1, Andi Arsyilmengambil S1 di 3 Perguruan Tinggi sekaligus; Fakultas MIPA Jurusan Fisika dengan Program Studi Geofisika di UNHAS, Jurusan Manajemen Ekonomi di Universitas Muhammadiyah dan Teknik Informatika di STMIK Dipanegara, Makassar.
Getolnya Andi Arsyil memproritaskan kuliahnya adalah karena nasehat sang Ayah yang mengatakan: ‘Jika kamu ingin menjadi orang yang ditinggikan, jadilah orang yang berilmu’.
Tinggi Andi Arsyil:
Tinggi Badan Andi Arsyil adalah: 188 cm
Pacar atau Kekasih Andi Arsyil:
Andi Arsyil sering digosipkan berpacaran dengan Ayu Ting Ting. Padahal dari pengakuannya, hubungan mereka hanya sebatas teman. Selain Ayu Ting Ting, Andi Arsyil juga digosipkan berpacaran dengan Citra Kirana, padahal faktanya mereka hanya berteman dikarena Citra Kirana sudah memiliki pacar.
Baru-baru ini, Andi Arsyil digosipkan berpacaran dengan cewek cantik yang diketahui bernama: Ira Karini Salahuddin. Tapi, belum reda juga kejelasan hubungan mereka, kini muncul video yang diunggah akun gosip bahwa Andi Arsyil menjalin hubungan dengan wanita lain.
Dimana dalam video tersebut, Andi Arsyil terciduk Lambe Turah sedang makan berdua dengan gadis cantik. Tapi, selang beberapa waktu, Andi Arsyil membantah hal tersebut. Ia mengaku bahwa sebenarnya saat itu ia jalannya rame-rame dan saat itu, ia cuma singgah makan sebentar langsung bubar jalan.
Lalu, bagaimana tipe cewek yang diinginkan Andi Arsyil?
Andi Arsyil ingin wanita yang tidak hanya cantik fisik tapi juga cantik hati, pikiran dan akhlaknya. Sedangkan profesi yang hendak dinikahi oleh Andi Arsyil adalah: dokter atau bisa juga wanita yang berprofesi Dosen.
Adapun alasan Andi Arsyil memilih kedua profesi tersebut adalah dikarenakan sang Dokter menurutnya telaten merawat anak sedangkan dosen telaten mengajar anak. Baca Juga: Alasan Dewi Sandra Memilih Agama Islam Sebagai Jalan Hidupnya...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: