Profil Terlengkap Angga Aldi Yunanda: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Angga Yunanda – Bagaimana masa kecil Angga Yunanda? Apa agama Angga Yunanda? Siapa pacar Angga Yunanda sekarang? Dimana Angga Yunanda sekolah? Bagaimana awal karier Angga Yunanda? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Angga Yunanda. Berikut adalah Biodata Terlengkap Angga Yunanda:
Masa Kecil dan Keluarga Angga Yunanda:
Angga Yunanda lahir di Lombok (Nusa Tenggara Barat), pada tanggal 16 Mei 2000. Ayah Angga Yunanda bernama: Muhammad Nasir dan Ibu Angga Yunanda bernama: Yuliati Mahsun. Angga Yunanda merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Angga Yunanda mempunyai kakak perempuan yang telah memutuskan berhijab.

Bagaimana masa kecil Angga Yunanda? Angga Yunanda kecil dulunya adalah seorang yang pemalu. Ia merasa tidak memiliki kepercayaan diri yang baik. Ia selalu menunduk dan pendiam jika bertemu dengan orang. Maka tidak heran, ia banyak menghabiskan masa kecilnya di rumah. Ia mulai berani menatap dan berbicara dengan orang lain ketika sekolah di SMP.
Maka jangan heran, banyak yang menganggap cowok ganteng ini sombong. Padahal ia adalah sosok yang susah memulai pembicaraan, kecuali dengan orang yang sudah dikenalnya. Itu juga sebabnya, sewaktu kecil ia dibully karena sifatnya tersebut.
Agama Angga Yunanda:
Agama Angga Yunanda adalah: Islam
Gambar dan Foto Angga Yunanda:
Foto Dan Gambar Angga Aldi Yunanda Saat Kecil
Foto Dan Gambar Angga Yunanda Bersama Orang Tua (Ayah Dan Ibu) Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Angga Yunanda Dan Syifa Hadju
Foto Dan Gambar Kebersamaan Angga Yunanda Bersama Dhea Annisa



Tinggi Badan Angga Yunanda:
Tinggi Badan Angga Yunanda adalah: 175 cm (masih masa pertumbuhan).
Perjalanan Karier Angga Yunanda:
Sejak kecil Angga Yunanda ingin menjadi aktor. Itulah sebabnya ia pindah ke Jakarta dan bergabung dengan manajemen artis. Tak disangka, tanpa casting ia ditawari untuk bermain sinetron. Adapun sinetron pertama yang dibintanginya adalah: Malu-Malu Kucing tahun 2015.
Setahun kemudian, ia mendapat tawaran bermain sinetron yang berjudul: Mermaid In Love (2016). Berbeda dengan sinetron pertamanya, disinetron ini Angga Yunanda harus mengikuti casting. Seperti bisa ditebak, ia berhasil mendapatkan peran di Mermaid In Love.
Di sinetron itu, nama Angga Yunanda melambung. Kembali ia membintangi Mermaid In Love 2 Dunia yang memantapkan dirinya sebagai salah satu aktor muda papan atas Indonesia.
Instagram Angga Yunanda:
@anggayunandareal16
Pendidikan Angga Yunanda:
Walaupun Angga Yunanda sibuk syuting jangan ragukan prestasinya. Ia selalu berhasil menduduki posisi juara di kelasnya. Karena kesibukannya di dunia artis, Angga Yunanda akhirnya memutuskan untuk berpindah sekolah dari sekolah di Lombok ke pendidikan Homeschooling di Jakarta. Lalu, apa cita-cita Angga Yunanda sekarang? Saat ini ia ingin menjadi dokter.
Pacar atau Kekasih Angga Yunanda:
Seperti diketahui Angga Yunanda pernah menjalin hubungan cinta dengan Syifa Hadju. Tapi sayang hubungan mereka tidak bertahan lama. Mereka putus. Tapi, walaupun demikian hubungan persahabatan diantara mereka tetap jalan hingga sekarang.
Lalu, muncul kabar kalau Angga Yunanda sedang menjalin hubungan (pacaran) dengan Dhea Annisa (dulu bernama Dhea Imut). Tapi, setelah ditelisik lebih jauh ternyata Dhea telah memiliki kekasih hati. Baca Juga: Profil Terlengkap Syifa Hadju: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: