Profil Terlengkap Arsy Widianto: Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Agama, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Arsy Widianto – Berapa tanggal lahir anak Yovie Widianto (Arsy Widianto)? Bagaimana masa kecil Arsy Widianto? Arsy Widianto berapa saudara? Apakah Arsy Widianto akan berduet dengan Bianca Jodie? Apa agama Arsy Widianto? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari Arsy Widianto.
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Biodata terlengkap dari anak Yovie Widianto: Arsy Widianto.
Masa Kecil Dan Keluarga Arsy Widianto:
Arsy Widianto lahir di Bandung pada tanggal 26 November 1999. Berarti umurnya sekarang adalah 18 tahun (2017). Seperti diketahui Ayah dari Arsy Widianto ini adalah Yovie Widianto, dan Ibu Arsy Widianto bernama: Dewayani. Arsy Widianto sendiri merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Arsy Widianto mempunyai adik perempuan yang bernama: Nadhira Tiara.

Sewaktu Arsy Widianto lahir, sang Ayah tidak bisa menemani, hal ini dikarenakan sang Ayah sedang ikut Festival Musik Asia di Shanghai Cina. Sang Ayah baru bertemu Arsy Widianto saat ia berusia 7 hari.
Sejak kecil, Arsy Widianto tidak dipaksa untuk menjadi musisi seperti Ayahnya. Tapi, seperti kata pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya sepertinya benar adanya. Dimana Arsy Widianto sedari kecil sudah menyukai musik. Dimana saat umur 5 tahun ia sudah belajar main piano dan sebang bernyanyi.
Ternyata selain jago dalam urusan dunia musik, Arsy Widianto juga termasuk anak yang berprestasi di sekolahnya. Dimana ia pernah masuk 10 besar terbaik dalam membuat karya tulis di SMP dan sedikit bocoran, ia juga pernah juara 1 lomba adzan di sekolahnya.
Agama Arsy Widianto:
Agama Arsy Widianto adalah Islam
Gambar Dan Foto Arsy Widianto:
Gambar Dan Foto Arsy Widianto Bersama Kedua Orang Tua Dan Adiknya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Arsy Widianto Dengan Ayah Dan Bianca Jodie


Perjalanan karier Arsy Widianto:
Sejak awal sang Ayah memberikan kebebasan padanya untuk memilih yang Arsy Widianto sukai. Tapi, semakin besar Arsy Widianto menunjukkan bakat ke dunia musik. Sang Ayah lalu meminta Arsy Widianto bernyanyi, ternyata suara Arsy Widianto bagus hingga dipuji oleh teman-teman Ayahnya Di Kahitna. Akhirnya, Arsy Widianto yang ingin memulai jadi penyanyi.
Akhirnya seperti yang kita ketahui, Arsy Widianto mengeluarkan single terbarunya yang berjudul: Nembak. Alunan merdu Arsy Widianto sangat terasa di lagu ini, bait-bait nan puitis dan romantis keluar dari suaranya yang berkarakter.
Akun Instagram Arsy Widianto:
@ArsyWidianto
Apakah Arsy Widianto akan berduet dengan Bianca Jodie?
Ya, dalam waktu dekat kita akan mendengar duet penyanyi muda nan berbakat, Bianca Jodie dan Arsy Widianto. Hal ini diketahui dari akun Instagram Yovie Widianto dan Arsy Widianto yang memasang gambar dan caption bahwa bakal ada duet antara Arsy Widianto dan Bianca Jodie. Baca Juga: Profil Terlengkap Bianca Jodie Indonesian Idol 2018: Agama, Pacar/Kekasih, Usia, Masa Kecil, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: