Profil Terlengkap Barun Sobti: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Pacar Atau Istri, Perjalanan Karier, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Barun Sobti—Bagaimana masa kecil Barun Sobti? Apakah Barun Sobti sudah menikah? Siapa Isteri Barun Sobti? Bagaimana awal karier Barun Sobti? Berapa Tinggi dan Berat Badan Barun Sobti? Apa agama Barun Sobti? Itulah beberapa pertanyaan kehidupan pribadi dari Barun Sobti.
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Biodata Terlengkap Barun Sobti:
Masa Kecil Dan Keluarga Barun Sobti:
Barun Sobti lahir di Delhi, India pada tanggal 21 Agustus 1984. Berarti usia Barun Sobti kini adalah 33 tahun (2017). Ayah Barun Sobti bernama: Raj Sobti, sedangkan Ibunya bekerja sebagai Ibu Rumah tangga. Barun Sobti mempunyai adik yang bernama: Richa Arora.
Bagaimana masa kecil Barun Sobti? Barun Sobti semasa kecil tidak memimpikan jadi aktor seperti sekarang ini. Barun Sobti kecil malah bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola. Hal ini didasari akan hobinya yang bermain bola bundar tersebut.

Barun Sobti semasa kecil sangat takut jika Ayahnya menaikkan suaranya (marah). Hal ini dikarenakan sang Ayah, jarang sekali marah dan merupakan figur yang baik untuknya. Tapi, ada satu moment dimana sang Ayah marah besar padanya yaitu: ketika sedang sakit, Barun Sobti meminta belikan es krim. Tentu saja melihat kondisi Barun Sobti yang sakit, sang Ayah tidak mau membelikannya es krim.
Karena ingin makan es krim, diam-diam Barun Sobti mencuri 7 dolar uang ayahnya. Rupanya perbuatan ini diketahui oleh sang Ayah. Tentu saja perbuatan yang tidak baik ini mendapatkan reaksi yang keras dari sang Ayah. Barun Sobti dimarahi oelh sang Ayah yang membuat Barun Sobti berpikir ribuan kali jika hendak melakukan perbuatan yang tidak baik.
Agama Barun Sobti:
Agama Barun Sobti adalah: Hindu
Foto Dan Gambar Barun Sobti:


Perjalanan Karier Barun Sobti:
Sebenarnya keterlibatan Barun Sobti sebagai aktor tidaklah disengaja. Mengapa tidak sengaja? Karena pada dasarnya Barun Sobti tidak pernah ikut audisi atau pemilihan menjadi bintang televisi atau layar lebar.
Jadi ceritanya, saat lulus kuliah, Barun Sobti bekerja disebuah perusahaan teknologi informasi, di Delhi Jindal Intellicom. Barun Sobti sendiri menjabat sebagai manajer operasional selama 7 tahun.
Singkat cerita sahabat Barun Sobti, yaitu: Karan mendapatkan tawaran bermain di serial Shraddha, tapi sayangnya ia terpaksa menolak karena terlebih dahulu meneken kontrak untuk serial lain. Ia pun mengusulkan penggantinya kepada sutradara tersebut dengan memberikan nama dan foto Barun Sobti. Tanpa pikir panjang, anehnya sang sutradara setuju akan tawaran tersebut.
Awalnya Barun Sobti menolak tawaran menjadi aktor, tapi karena terus didesak oleh sahabatnya yang sedari dahulu nyakin kalau Barun Sobti cocok jadi aktor, akhirnya ia luluh juga. Karena jadwal syuting yang padat, akhirnya Barun Sobti mengundurkan diri dari pekerjaan awalnya.
Serial pertama yang dibintangi oleh Barun Sobti adalah: Shraddha (2009), tapi nama Barun Sobti terangkat sejak ia membintangi serial populer: Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon (2011).
Pendidikan Barun Sobti:
Barun Sobti bersekolah di St Mark School, New Delhi Dan Berkuliah di Delhi University, Delhi.
Tinggi dan Berat Badan Barun Sobti:
Tinggi Badan Barun Sobti: 181 cm dan Berat Badan Barun Sobti adalah: 74 kg.
Pacar dan Isteri Barun Sobti:
Apakah Barun Sobti sudah menikah? Ya, Barun Sobti sudah menikah. Ia menikah dengan pacar masa kecilnya yang bernama: Pashmeen Manchanda. Barun Sobti dan Pashmeen Manchandra menikah pada tanggal: 12 Desember 2010.
Kapan kali Barun Sobti bertemu dengan Pashmeen? Mereka kali bertemu saat kelas 9, ketika itu Pashmeen bergabung di kelas Barun Sobti. Baca Juga: Profil Terlengkap Zayn Malik: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Dan Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: