Profil Terlengkap Cemal Faruk: Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar Atau Kekasih Sekarang, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Cemal Faruk – Siapa pacar terbaru Cemal Faruk? Bagaimana masa kecil Cemal Faruk? Keluarga Cemal Faruk? Apa agama dari Cemal Faruk? Bagaimana perjalanan karier Cemal Faruk? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari Cemal Faruk.
Bagi Anda yang penasaran akan profil dari Cemal Faruk, berikut adalah Biodata Terlengkap Cemal Faruk:
Masa Kecil dan Keluarga Cemal Faruk:
Cemal Faruk lahir dengan nama lengkap Cemal Faruk Urhan. Dimana Cemal Faruk lahir pada tanggal 12 Desember 1997. Itu berarti usia Cemal Faruk sekarang adalah: 20 tahun (2017). Ayah Cemal Faruk merupakan pria berkebangsaan Turki yang bekerja sebagai bisnis man, sedangkan Ibunya berasal dari Indonesia.

Cemal Faruk merupakan anak kedua dari 3 bersaudara. Kakaknya berjenis kelamin perempuan sedangkan adiknya laki-laki yang bernama: Ebubekir Urhan.
Cemal Faruk melalui masa kecilnya di Turki, dan ketika berusia 14 tahun ia pindah ke Indonesia. Perlu diketahui, saat pindah ke Indonesia ia tidak bersama orang tua maupun saudaranya, melainkan ia seorang diri. Bisa dikatakan nekat sebenarnya, karena Cemal Faruk tidak bisa berbahasa Indonesia saat itu.
Apa alasan Cemal Faruk datang ke Indonesia? Alasannya adalah ia ingin melanjutkan pendidikan SMA nya di Indonesia. Muncul pertanyaan, kenapa Cemal Faruk memilih Indonesia sebagai tujuan melanjutkan pendidikan? Selain karena Ibunya keturunan Indonesia, Cemal Faruk juga melatih kemandirian dan keberanian sebagai anak lelaki tertua di Indonesia.
Adapun pilihan sekolah Cemal Faruk di Indonesia adalah: SMA Kartini Jakarta dan sambil menempuh pendidikan di Pesantren United Islamic Culture Of Indonesia (UICCI) di Jakarta.
Lalu, bagaimana cara Cemal Faruk belajar bahasa Indonesia? Dari pengakuannya ia sempat 1 bulan belajar privat bahasa Indonesia. Lalu, ia belajar sendiri dengan sering membuka kamus kemana-kemana dan menghapalkan berbagai kosa kata setiap harinya. Dan ia juga memperdalam bahasa Indonesia dari pergaulan sehari-hari baik di Sekolah maupun di Pesantren.
Lalu apa cita-cita Cemal Faruk semasa kecil? Cita-cita Cemal Faruk semasa kecil bukannya menjadi aktor melainkan seorang pebisnis seperti Ayahnya.
Agama Cemal Faruk:
Agama Cemal Faruk adalah: Islam. Perlu diketahui Cemal Faruk merupakan seorang Hafidz Al qur’an 15 Juz.
Tinggi badan Cemal Faruk:
Tinggi badan Cemal Faruk adalah: 173 cm
Gambar dan Foto Cemal Faruk:
 
Foto Dan Gambar Cemal Faruk Dan Adik



Perjalanan Karier Cemal Faruk:
Awal mulanya banyak yang menyarankan Cemal Faruk untuk menjadi aktor. Selepas sekolah SMA dan tidak ada keinginan melanjutkan kuliah. Cemal Faruk memberanikan ikut casting. Tapi sayang, berbulan-bulan mengikuti casting ia gagal mendapatkan peran.
Akhirnya, Cemal Faruk memutuskan untuk bergabung dengan management artis. Dari sinilah Cemal Faruk mulai mendapatkan peran. Di tahun 2015, di saat usianya 18 tahun ia mendapatkan peran di sinetron yang bakal melambungkan namanya, yaitu: Ganteng Ganteng Serigala. Dan di tahun yang sama kembali namanya terangkat berkat sinetron Anak Jalanan.
Jika di awal karier penampilan Cemal Faruk terlihat kaku dan kurang fasih berbahasa Indonesia, maka sekarang ia sudah luwes dalam berakting dan mulai bisa berbahasa Indonesia dengan baik. Jika awalnya, Cemal Faruk ditentang orang tua dalam berakting dikarenakan jadwal syuting yang padat, sekarang orang tua mendukung penuh pilihan sang anak.
Akun Instagram Cemal Faruk:
@cemalurhan
Pacar Cemal Faruk:
Cemal Faruk pernah menjalin hubungan cinta dengan Ochi Rosdiana. Sayangnya hubungan asmara tersebut kandas (13 Agustus 2017) dikarenakan tidak ada kecocokan.
Dan dari pengakuan Cemal Faruk sekarang ia telah memiliki pacar baru. Siapakah pacar terbaru dari Cemal Faruk? Sayangnya, ia tidak mau membocorkan sosok kekasihnya tersebut. Baca Juga: Profil Terlengkap: Lionil Hendrik: Agama, Pendidikan, Isteri, Perjalanan Karier, Usia, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: