Profil Terlengkap Fachri Muhammad: Masa Kecil, Pacar Dan Kekasih, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Fachri Muhammad (Si Entong) – Siapa pacar Fachri Muhammad sekarang? Bagaimana masa kecil Fachri Muhammad? Apakah Aji Ilham Santoso adalah saudara Fachri Muhammad? Dimana Fachri Muhammad (Entong) sekolah atau kuliah? Apa agama Fachri Muhammad? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari Fachri Muhammad.
Berikut adalah Biodata Terlengkap dari Fachri Muhammad:
Masa Kecil Fachri Muhammad (Si Entong):
Fachri Muhammad lahir di Jakarta, 18 Juli 1996. Nama lengkapnya adalah Fachri Muhammad dan biasanya teman dan keluarganya memanggilnya dengan panggilan Fachri. Tapi, bagi sebagian besar yang tidak tahu nama aslinya memanggilnya dengan Entong.
Bagaimana masa kecil Fachri Muhammad? Seperti kita ketahui sejak kecil si Fachri Muhammad sudah terlibat dalam dunia akting. Yang secara tidak langsung, masa kecil Fachri Muhammad banyak dihabiskan di lokasi syuting. Yang mana ini membuatnya harus pulang pagi dan jarang sekali bertemu dengan keluarga apalagi dengan teman-teman sebayanya.

Ia ingat semasa kecil ketika bulan puasa ia sangat susah untuk buka bersama keluarga dan teman-temannya seperti sebelum ia terlibat dalam dunia seni peran. Itulah sebabnya, ketika ada waktu break dari dunia syuting ia menikmati masa-masa dahulu. Tapi, lambat laun ia merasakan ada yang kurang pada dirinya, dunia peran masuk ke dalam dirinya, maka tidak heran ia kembali ke dunia peran yang membesarkan dirinya.
Agama Fachri Muhammad:
Agama Fachri Muhammad adalah Islam
Gambar dan Foto Fachri Muhammad:
Foto Dan Gambar Pacar Dan Kekasih Fachri Muhammad (Findy Vidya)


Perjalanan Karier Fachri Muhammad:
Nama Fachri Muhammad mulai dikenal sejak ia membintangi sinetron anak yang berjudul si Entong (2005). Di sinetron ini, Fachri Muhammad mendapatkan sambutan yang baik, hal ini terbukti dengan panjangnya episode dan tingginya rating Si Entong. Maka tidak heran sinetron ini bertahan sampai tahun 2009.
Selain si Entong, Fachri Muhammad juga membintangi beberap judul sinetron, seperti: Embun, Aku Anak Indonesia, Madun, Aladin dan Putri Jasmin, dan Yang terbaru Sinetron Apace (Anak Punk Anti Cewek).
Akun Instagram Fachri Muhammad:
Akun Instagram Fachri Muhammad adalah: @fachrimuhammad18
Pendidikan Fachri Muhammad:
Fachri Muhammad tercatat pernah sekolah di SMA 1 Jakarta dan sekarang Fachri Muhammad (Entong) berkuliah di Kalbis Institute mengambil jurusan Broadcasting.
Pacar dan Kekasih Fachri Muhammad:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: