Profil Terlengkap Ichal Muhammad: Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar Atau Kekasih, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Ichal Muhammad – Siapa pacar atau kekasih Ichal Muhammad sekarang? Apakah Ichal Muhammad sudah menikah? Bagaimana masa kecil Ichal Muhammad? Apa agama Ichal Muhammad? Bagaimana awal karier Ichal Muhammad? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan asmara Ichal Muhammad.
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Biodata dan Profil Terlengkap Ichal Muhammad:
Masa Kecil Dan Keluarga Ichal Muhammad:
Ichal Muhammad lahir di Semarang (Jawa Tengah) pada tanggal 1 Mei 1991 dengan nama lahir Muhammad Rizal. Ichal Muhammad merupakan anak kedua dari empat bersaudara, Kedua kakaknya bernama: Anggoro (laki-laki), Uliya (Perempuan) dan satu orang adik laki-laki yang bernama: Faizal.

Bagaimana masa kecil Ichal Muhammad? Sama dengan kehidupan anak kecil pada umumnya, Ichal Muhammad juga menghabiskan waktunya dengan belajar dan bermain. Tapi sebagian waktu Ichal Muhammad dihabiskan untuk menekuni dunia olahraga, seperti: sepak bola dan lari cepat.
Saat berumur sekitar 12 tahunan, ia pernah tergabung dalam Team Kesebelasan Tugu Muda (Sepak Bola) yang diperhitungan di daerahnya bahkan diperhitungkan sampai tingkat Nasional.
Selain itu, sebelum menjadi aktor seperti sekarang, rupanya Ichal Muhammad merupakan seorang atlit lari cepat Nasional. Dimana ia tercatat sebagai atlet nasional lari cepat 60 meter pada tahun 2005 s/d 2010.
Itulah sebabnya sejak SMP hingga SMA, Ichal Muhammad tinggal di asrama. Pagi hari ia harus latihan setiap hari, kemudian selepas itu ia harus sekolah dan sorenya kembali ia harus latihan lagi. Rutinitas pekerjaannya telah terjadwal setiap hari, bahkan menu makannya saja pun telah diatur.
Agama Ichal Muhammad:
Agama dari Ichal Muhammad adalah: Islam
Gambar Dan Foto Ichal Muhammad:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Ichal Muhammad Beserta Kedua Orang Tua Dan Keluarga
Foto Dan gambar Kebersamaan Ichal Muhammad Bersama Saudara (Kakak Dan Adiknya)
Foto Dan Kebersamaan Ichal Muhammad Dengan Dafina Jamasir

Pendidikan Ichal Muhammad:
SMP dan SMA Ichal Muhammad adalah: SMP dan SMA Ragunan, Jakarta Selatan. Dimana selama sekolahnya ini ia mendapatkan beasiswa dari Kementrian Pemuda dan Olahraga.
Selepasnya dari SMA, sebenarnya Ichal Muhammad pernah ikut Tes Akademi Polisi (AKPOL). Sebenarnya ia sudah lolos babak kedua, tapi ketika memasuki tes ketiga, bertepatan dengan pemanggilan syuting sinetron, yaitu: Islam KTP. Dan bisa ditebak sendiri, Ichal Muhammad lebih memilih dunia akting dari pada mengikuti tes Akademi Polisi.
Akun Instagram Ichal Muhammad:
Akun Instagram Ichal Muhammad adalah: @ichalmuhammad91
Perjalanan karier Ichal Muhammad:
Ichal Muhammad mengawali kariernya di dunia hiburan saat membintangi sinetron laga Angling Dharma. Aktingnya yang ciamik dengan dibalut wajahnya yang ganteng membuat banyak tawaran yang masuk padanya. Ditahun yang sama, tepatnya tahun 2014 ia membintangi sinetron populer di Indonesia: 7 Manusia Harimau, tidak lama berselang kembali ia membintangi sinetron dengan rating tertinggi saat ini: Anak langit (2017).
Pacar atau kekasih Ichal Muhammad:
Ichal Muhammad tercatat pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita, diantaranya adalah: Ochi Rosdiana, Bella Luna, Cita Citata, dan Ruby Jasmine.
Lalu, siapa pacar Ichal Muhammad sekarang? Konon Pacar atau kekasih Ichal Muhammad sekarang adalah: Dafina Jamasir.
Muncul pertanyaan lain? Apakah Ichal Muhammad sudah menikah? Untuk saat ini Ichal Muhammad belum menikah jadi statusnya masih bujangan ( bulan April 2018). Baca Juga: Profil Terlengkap Andi Arsyil: Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Agama, Tinggi Badan, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: