Profil Terlengkap Raya Kitty: Agama, Orang Tua, Saudara, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Raya Kitty – Apa agama Raya Kitty? Siapa pacar Raya Kitty sekarang? Bagaimana awal karier Raya Kitty di dunia hiburan tanah air? Benarkah Raya Kitty adalah seorang pembalap? Berapa usia Raya Kitty? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari Raya Kitty. Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Biodata Terlengkap Raya Kitty:
Usia Raya Kitty:
Raya Kitty lahir di Bandung pada tanggal 10-2-1996, itu artinya usia Raya Kitty sekarang adalah: 22 tahun. Nama asli Raya Kitty adalah: Raya Nurfitri Rahmadiana. Lalu, mengapa ada kata ‘Kitty’ dinama Raya Kitty? Sebabnya adalah Raya Kitty sangat menyukai sosok kartun Hello Kitty.
Apa agama Raya Kitty:
Agama Raya Kitty adalah: Islam

Nama orang Tua Raya Kitty:
Ayah Raya Kitty bernama: H. Hedi Kusdiana, sedangkan Ibu Raya Kitty bernama: Mimih Suryati.
Saudara Raya Kitty:
Kakaknya bernama: Derry (Laki-laki) Dan Adik perempuannya bernama: Raisa
Gambar dan Foto Terbaru Raya Kitty:
             
Foto Dan Gambar Kebersamaan Raya Kitty Dengan Ibu Dan Adiknya
Foto Dan Gambar kebersamaan Raya Kitty Dan Pacar
Foto Dan Gambar Kebersamaan Raya Kitty Dengan Saudaranya

                 

Perjalanan karier Raya Kitty:
Awal mulanya Raya Kitty sama seperti gadis pada umumnya. Tapi, suatu waktu ia secara tidak sengaja diajak oleh temannya untuk balap liar. Pengalaman ini membekas dihati Raya Kitty.
Walaupun baru sekali mengikuti balap liar, ia langsung suka dengan dunia balap. Hal ini didasarkan pada dunia balap merupakan pelarian stres bagi dirinya. Ia lalu menekuni hobi yang banyak digandrungi para lelaki ini.
Terhitung pada tahun 2013 ia serius latihan. Benar kata pepatah, tiada hasil yang menghianati usaha. Raya Kitty berhasil meraih podium 1 MP Serang Banten pada tahun 2013. Tidak hanya sekali, ia sering memenangkan perlombaan balap motor hingga orang tuanya yang semula kurang setuju menjadi mendukung dirinya untuk menyalurkan hobinya tersebut.
Dibalik hobinya yang tergolong extrime, Raya Kitty ternyata memiliki paras yang rupawan plus ditunjang oleh postur yang bagus. Yang tentu saja hal ini membuat nilai tambah buat Raya Kitty. Ia kemudian mendapat tawaran untuk menjadi model dan aktris.
Untuk mendapatkan perannya di sinetron, Raya Kitty harus mengikuti casting yang sebenarnya  ditawari dari pihak PH. Walaupun awalnya kurang percaya diri dikarenakan tidak adanya pengalaman berakting, Raya Kitty akhirnya berhasil mendapatkan peran disebuah judul sinetron.
 Adapun sinetron yang dibintangi oleh Raya Kitty adalah: Aku Anak Indonesia (2015), Anak Jalanan (2015) dan Anak Langit (2017).
Tinggi badan Raya Kitty:      
Tinggi Badan Raya Kitty adalah 167 cm
Akun Instagram Raya Kitty:
Instagram Raya Kitty adalah: @rayanurfitrird
Pacar dan Kekasih Raya Kitty:

Subscribe to receive free email updates: