Profil Terlengkap Syifa Hadju: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Syifa Hadju – Siapa pacar Syifa Hadju sekarang? Bagaimana masa kecil Syifa Hadju? Apa agama Syifa Hadju? Dimana Syifa Hadju bersekolah? Bagaimana perjalanan karier Syifa Hadju? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Syifa Hadju.
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Biodata terlengkap Syifa Hadju:
Masa Kecil Dan Keluarga Syifa Hadju:     
Syifa Hadju lahir di Jakarta pada tanggal 13 Juli 2000. Adapun nama lengkap dari Syifa Hadju adalah: Syifa Savira Hadju. Ayah Syifa Hadju bernama: Andre Ariyantho dan Ibu Syifa Hadju bernama: Shendy Hadju. Syifa Hadju sendiri merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Dimana Syifa Hadju mempunyai 2 adik perempuan, yang bernama: Sherina dan Manda.
Bagaimana masa kecil Syifa Hadju? Sama seperti anak-anak lainnya, Syifa Hadju juga menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Tapi yang sering diingatnya semasa kecil Syifa Hadju sangat hobi bernyanyi dan mendengarkan musik. Selain itu ia juga kerap dibawa ke cafe untuk mendengarkan musik.

Selain untuk mendengarkan musik, ternyata Syifa Hadju juga sering ikut bernyanyi di atas panggung, dan menginjak SMP Syifa Hadju sudah sering tampil untuk bernyanyi di sekolah jika ada suatu even.
Tinggi Badan Syifa Hadju:
Tinggi Badan Syifa Hadju adalah: 168 cm
Agama Syifa Hadju:
Agama Syifa Hadju adalah Islam
Gambar dan Foto Syifa Hadju:
Foto Dan Gambar Syifa Hadju Bersama Keluarga (Ayah Dan Ibu)
Foto Dan Gambar Syifa Hadju Dan Angga Aldy Yunanda


Perjalanan Karier Syifa Hadju:
Sebenarnya Syifa Hadju mengawali kariernya sejak belia, yaitu: sejak ia berusia 3 tahun. Dimana saat itu, ia sudah terjun ke dunia Iklan. Menginjak kelas 1 SMP ia rajin mengikuti casting sinetron. Seperti halnya aktris kebanyakan, Syifa Hadju juga memulai kariernya dari bawah. Mulai menjadi sosok figuran, peran pembantu sampai mendapatkan peran utama.
Nama Syifa Hadju semakin dikenal luas masyarakat Indonesia, sejak ia membintangi Mermaid in Love (2016). Diperannya ini, Syifa Hadju juga menjalin hubungan spesial dengan aktor tampan Angga Aldi Yunanda.
Selain jago berakting, Syifa Hadju juga jago dalam dunia tarik suara. Ia sudah mengeluarkan beberapa single, diantaranya adalah: Aladin & Putri Yasmin dan Jangan pernah berubah.
Akun Instagram Syifa Hadju:
@syifahadjureal
Pendidikan Syifa Hadju:
Banyak sekali yang bertanya dimana Syifa Hadju bersekolah/kuliah? Saat ini Syifa Hadju bersekolah melalui Homeschooling. Dimana langkah ini diambilnya karena kesibukannya sebagai aktris yang membuatnya susah membagi waktu.
Pacar atau Kekasih Syifa Hadju:     
Syifa Hadju pernah menjalin hubungan asmara dengan Angga Aldi Yunanda. Tapi sayang hubungan ini kandas di tengah jalan. Walaupun mereka sudah putus, tapi hubungan persahabatan dikeduanya tetap berjalan.
Lalu muncul kabar kalau Syifa Hadju sekarang berpacaran dengan Zikri Daulay. Hal ini beralasan karena keduanya kerap tampil bersama. Tapi, hal itu dibantah oleh Syifa Hadju yang menyatakan bahwa mereka berdua hanya berteman saja. Baca Juga: Profil Terlengkap Amanda Manopo: Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: