Profil Terlengkap Young Lex: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Dan Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Young Lex – Apa agama Young Lex? Bagaimana awal karier Young Lex di dunia bernyanyi? Bagaimana masa kecil Young Lex? Siapa pacar Young Lex sekarang? Keluarga Young Lex? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi rapper kenamaan Young Lex.
Bagi Anda yang penasaran akan biodata terlengkap Young Lex, berikut adalah profil terlengkap Young Lex:
Masa Kecil dan Keluarga Young Lex:
Young Lex lahir dengan nama lengkap: Samuel Alexander Pieter. Young Lex lahir di Jakarta, pada tanggal 18 April 1992. Itu berarti usia Young Lex kini adalah 26 tahun (2018). Young Lex sendiri berdarah Batak dan Ambon. Young Lex sangat dekat ibunya dan perlu diketahui hingga kini ia masih minta disuapi dengan ibunya. Selain itu, Ibunya adalah orang yang menjadi penyemangat dalam hidupnya, sosok ibunyalah yang membuatnya ingin hidup sampai saat ini dan ibunya lah alasannya ingin sukses.

Bagaimana masa kecil Young Lex? Seperti diketahui, Young Lex lahir dari keluarga broken home. Dimana ia sudah kehilangan sang Ayah sejak umur sekitar 5 atau 6 tahun. Tapi, walapun demikian, Young Lex seolah ingin membuktikan bahwa terlahir dari keluarga broken home bukan berarti ia akan hancur, ia malah ingin membuktikan bahwa ia juga mempunyai kesempatan yang sama dengan yang lain untuk sukses.
Sadar lahir dari keluarga yang tidak kaya, Young Lex sejak SMP berjualan nasi uduk. Dari mana nasi uduk diperoleh? Ternyata ia membeli nasi uduk di dekat rumahnya seharga 5 ribu rupiah, untuk dijual disekolahnya sebesar 7 ribu rupiah. Uang yang lumayan untuk membiayanyi hidupnya.
Memasuki SMA, Young Lex adalah sosok yang tidak pernah membolos di sekolahnya. Hal ini dilakukannya karena ia tidak ingin kehilangan moment bersama teman-temannya. Dan perlu diketahui, semasa SMA, Young Lex selalu dipercaya menjadi ketua kelas, dari kelas satu sampai kelas tiga SMA.
Agama Young Lex:
Agama Young Lex adalah: Kristen Protestan
Gambar dan Foto Young Lex:  

Perjalanan Karier Young Lex:
Ketika lulus SMA, Young Lex frustasi karena disaat teman-temannya bisa melanjutkan kuliah, ia tidak bisa dikarenakan tidak adanya biaya. Padahal ia ingin menempuh pendidikan kuliah di IKJ (Institut Kesenian Jakarta).
Dimasa itu, Young Lex sering menghabiskan waktunya dengan nongkrong. Suatu ketika Young Lex hadir diacara musik Beatbox, di sana ia mempelajari bernyanyi beatbox dan bertemu beberapa teman yang mempunyai hobi yang sama. Tapi, akhirnya Young Lex dan Felix (sekarang: Flizzy) lebih memilih rapper sebagai impian hidupnya.
Merasakan Rapper sebagai hal yang menyenangkan (hobi yang dibayar), Young Lex mulai serius untuk menggarapnya. Bukan perkara mudah, bagi seseorang yang tidak mempunyai dana dan pengalaman untuk mewujudkannya. Makanya, ia berusaha agar ia bisa membuat rekaman untuk lagunya serta bagaimana caranya agar ia bisa membuat video klipnya.
Untuk memenuhi hal tersebut, Young Lex memilih bekerja sebagai staf gudang office boy. Sambil bekerja, Young Lex menulis lirik untuk lagunya. Dirasa modalnya sudah cukup, Young Lex memutuskan resign.
Ia pun memenuhi impiannya untuk membuat rekaman dan video klip lagunya. Tapi, sayang di ‘percobaan’ pertama ini ia belum berhasil. Kembali ia memutuskan untuk mengumpulkan modal dengan bekerja menjadi karyawan di bioskop. Lagi, ia membuat video klip dan rekaman, kembali lagi ia gagal.
Hampir putus asa, kembali ia mengumpulkan modal lagi. Untungnya, Young Lex selalu mengupload video klipnya di saluran YouTube, sehingga pelan tapi pasti videonya mulai banyak yang menonton. Lama kelamaan, ia mulai punya nama dan ia mulai dipanggil untuk mengisi acara musik.
Seperti bisa ditebak, perlahan tapi pasti namanya dikenal luas masyarakat. Apalagi ia sering berkaloborasi dengan penyanyi dan youtuber lain yang juga punya nama yang akhirnya menganggat namanya di industri musik Indonesia.
Pendidikan Young Lex:
Young Lex menghabiskan masa SMP nya di SMP PSKD 1 dan SMA di SMA 30 Rawasari dan sekarang Young Lex berkuliah di IKJ (Institut Kesenian Jakarta) di Fakultas Seni dan Televisi.
Instagram Young Lex:
Young_lex18
Pacar atau Kekasih Young Lex:
Saat ini Young Lex menjalin hubungan cinta dengan Meydiana Lativah. Baca Juga: Profil Terlengkap Selegram Yoga Arizona: Nama Lengkap, Agama, Usia, Awal Karier Sebagai Selegram Dan YouTuber
Loading...

Subscribe to receive free email updates: