Profil Terlengkap Zayn Malik: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Dan Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Zayn Malik – Siapa pacar Zayn Malik sekarang? Bagaimana masa kecil Zayn Malik? Apa agama Zayn Malik? Bagaimana perjalanan karier Zayn Malik? Riwayat pendidikan Zayn Malik? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari seorang penyanyi tenar, Zayn Malik.
Masa Kecil Dan Keluarga Zayn Malik:
Zayn Malik lahir di Brodford, West Yorkshire, Inggris pada tanggal 12 Januari 1993. Itu artinya usia Zayn Malik sekarang adalah 25 tahun (2018). Ayah Zayn Malik bernama: Yasser Malik yang berdarah Pakistan, sedangkan Ibu Zayn Malik bernama: Trisha Malik yang merupakan orang Inggris dan Irlandia.
Dari percampuran antar negara itulah menyebabkan Zayn Malik merasa berbeda. Ia merasa bingung akan dirinya. Inilah yang menyebabkan Zayn Malik kecil tidak memiliki kepercayaan diri. Zayn Malik tumbuh menjadi pribadi pemalu dan tidak berani berbicara di depan banyak orang. Ia memiliki sedikit teman dan selalu memilih teman yang nyambung dengan dirinya.
Zayn Malik sendiri merupakan anak kedua dari empat bersaudara dan ia merupakan satu-satunya anak laki-laki dalam keluarganya. Adapun nama kakak perempuannya adalah: Doniya, sedangkan kedua adiknya bernama: Waliyha dan Safaa.

Perubahan sifat Zayn Malik terjadi saat ia dan kakaknya masuk sekolah yang memiliki banyak siswa dari berbagai kebudayaan. Tentu saja ini membuat Zayn Malik senang, karena ternyata ia tidak sendirian, masih banyak orang lain yang mempunyai berbagai darah campuran. Dan di sekolah ini, banyak yang penasaran dan ingin berkenalan dengan dirinya yang tentu berbeda dengan di sekolahnya dulu. Di saat itulah ia merasa keren dan dihargai. Disini ia mulai sadar bahwa setiap orang itu unik, dan ini yang membuat Zayn Malik merasakan pentingnya percaya diri.
Agama Zayn Malik:
Agama dari Zayn Malik adalah: Islam
Foto Dan Gambar Terbaru Zayn Malik:





Perjalanan Karier Zayn Malik:
Kita tentu tahu si tampan Zayn Malik memulai kariernya di ajang prestisius di Inggris The X Factor. Tapi, jauh sebelum itu, Zayn Malik adalah seorang yang senang sekali mendengarkan rekaman ayahnya seperti: musik R&B, Hip pop, Reggae dan jenis musik lainnya. Ia juga merupakan seorang penulis lagu ketika masih sekolah.
Walaupun tidak percaya diri, akhirnya Zayn Malik mengikuti audisi The X Factor pada tahun 2010. Tantangan demi tantangan ia lalu, tapi sayang pada saat babak pemilihan penyanyi solo pria ia tereleminasi. Tapi, seperti kita ketahui tidak lama setelah itu ia dibawa kembali ke kompetisi The X Factor Inggris bersama dengan Harry Stlyles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson membentuk grup One Direction atau 1D.
Walaupun tidak memenangkan kompetisi ini, nama grup mereka begitu populer di Inggris. Jadi wajar jika banyak tawaran untuk membuat album bagi One Direction. Seperti yang diprediksi banyak orang, grup ini berhasil merajai chart musik dunia melalui album yang mereka rilis, seperti: Up All Night (2011), Take Me Home (2012), Midnight Memories (2013) dan Four (2014).
Di bulan Maret tahun 2015, Zayn Malik memutuskan keluar dari grup One Direction yang membesarkan namanya. Banyak yang beranggapan solo karier yang direncanakan Zayn Malik tidak akan berhasil. Hal ini beralasan, karena banyak personil grup yang keluar dari grupnya untuk membuat album solo mandek perjalanan kariernya. Tapi, rupanya hal ini tidak berlaku buat Zayn Malik, karena setelah ia bersolo karier nyatanya kariernya semakin melesat meninggalkan kepopuleran grup yang dulu membesarkannya.
Albumnya ‘Mind of Mine’ yang rilis 25-maret-2016, dengan single Pillow Talk berhasil bertengger diposisi 1 dibeberapa negara, dan menjadikan Zayn Malik sebagai penyanyi asal Inggris (laki-laki) pertama yang album dan singlenya debutnya mencapai nomor satu di Inggris dan Amerika Serikat!
Akun Instagram Zayn Malik:
Akun Instagram Zayn Malik adalah: @Zayn
Pendidikan Zayn Malik:
Sebenarnya cita-cita Zayn Malik semasa kecil adalah ingin menjadi guru bahasa Inggris, tapi rupanya hobinya yang mengantarkannya menjadi seperti sekarang ini. Zayn Malik sendiri tercatat sebagai siswa di Lower Fields Primary School dan Tong High School di Bradford.
Pacar dan Kekasih Zayn Malik:
Zayn Malik tercatat pernah berpacaran dengan Geneva Lane yang merupakan kontestan X factor pada tahun 2010 sampai dengan 2011. Putus dari Geneva Lane, Zayn Malik menjalin hubungan dengan Rebecca Ferguson, tapi sayang hubungan ini hanya berjalan 4 bulan saja mereka putus tahun 2011.
Setelah itu Zayn Malik berpacaran dengan Stephanie Davis pada tahun 2011, lagi-lagi hanya bertahan beberapa bulan saja karena hubungan ini harus berakhir pada tahun 2012.
Tidak lama untuk Zayn Malik mencari pengganti karena pada tahun 2012 ia menjalin hubungan dengan Perrie Edwards. Hubungan mereka cukup serius karena hubungan mereka sudah pada tahap pertunangan, tapi namanya bukan jodoh kembali hubungan percintaan Zayn Malik berakhir.
Ditahun 2015, Zayn Malik menjalin hubungan cinta dengan Supermodel Amerika Serikat, Gigi Hadid. Banyak yang beranggapan kisah cinta pasangan ini akan berakhir dengan indah. Mengingat keduanya berasal dari dunia yang sama dan menganut agama yang sama: Islam. Tapi sayang hubungan mereka juga berakhir sama dengan hubungan Zayn Malik dengan wanita yang lain yang pernah dipacarinya.
Fakta seputar Zayn Malik:
a.  Zayn Malik tidak bisa jauh dari cermin. Ia termasuk penyanyi yang menjaga penampilannya. Saat keluar rumah, ia akan memastikan semua yang ia kenanakan sesuai dengannya.
b.  Zayn Malik adalah pria yang rapi, ia selalu tahu dimana barang-barangnya disimpan.
c.   Zayn Malik tidak bisa berenang. Perlu diketahui Zayn Malik menderita Aquaphobia, dimana pobhia ini takut pada air di ruangan terbuka.
d.  Zayn Malik pernah menjadi pelayan di Restoran keluarganya.
e.  Pertama kali datang ke Amerika Serikat, Zayn Malik harus melewati 3 kali pemeriksaan keamanan sebelum naik pesawat dikarenakan nama dan etnisnya. Dan ketika mendarat, Zayn Malik ditahan selama 3 jam dan ditanyakan hal-hal yang menurutnya sangat gila.
f.   Pertemuan Zayn Malik dan Gigi Hadid terjadi saat keduanya menghadiri pesta ulang tahun seorang teman. Gigi Hadid mengungkapkan bahwa Zayn Malik terlihat imut. Sementara Zayn Malik mengaku memiliki koneksi dengan Gigi Hadid. Baca Juga: Profil Terlengkap Freddie Highmore: Agama, Pendidikan, Pacar Dan Kekasih, Masa Kecil, Orang Tua, Tinggi Dan Berat Badan, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: