Profil Rizkho Bustomi (Peserta AsNTM 6): Tinggi Dan Berat Badan, Usia, Pendidikan, Prestasi, Perjalanan Karier, Agama, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Rizkho Bustomi (Peserta Asia’s Next Top Model Cycle 6): Apakah Rizkho Bustomi peserta Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 6? Berapa tinggi badan Rizkho Bustomi? Apa agama Rizkho Bustomi? Perjalanan karier Rizkho Bustomi di dunia model? Siapa pacar Rizkho Bustomi? Berapa tinggi badan Rizkho Bustomi ? Apakah Rizkho Bustomi berhasil menjadi juara di Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 6? Itulah sederet pertanyaan seputar kehidupan pribadi Rizkho Bustomi di Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 6.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Rizkho Bustomi:
Usia Dan Nama Lengkap Rizkho Bustomi:
Rizkho Bustomi bernama lengkap Rizkho Maulida Bustomi. Adapun usia Rizkho Bustomi adalah 22 tahun (2017) dengan tanggal lahir  Agustus 1995. Rizkho Bustomi merupakan keturunan Betawi dan Jawa yang terampil dalam seni tari dan modeling.

Prestasi atau Penghargaan yang pernah diraih Rizkho Bustomi:
Rizkho Bustomi sering mengikuti lomba atau ajang model, seperti: menjadi finalis Remaja Ceria Jakarta Selatan tahun 2011, lalu ikut Kang Nong tahun 2014 dan berhasil menjadi harapan 1 Nong Kabupaten Tanggerang. Lalu, ditahun yang sama Rizkho Bustomi mengikuti Wajah Femina dan berhasil menyabet Best Presenting Wajah Femina tahun 2014.
Selain itu untuk menambah wawasannya akan dunia model ia pernah bergabung di Artika Whulandary Batch 1 bersama Dea Rizkita perwakilan Indonesia di Miss Grand International. Dan saat ini, Rizkho Bustomi tergabung dalam EDGE Models.
Agama Rizkho Bustomi:
Agama Rizkho Bustomi adalah Islam
Gambar dan Foto Rizko Bustami:
Foto Dan Gambar Rizkho Bustomi Dengan Ibu Dan Keluarganya
Gambar Dan Foto Kebersamaan Rizkho Bustomi Dengan Pacar Atau Kekasihnya


Tinggi Badan dan Berat badan Rizkho Bustomi:
Tinggi Badan Rizkho Bustomi adalah: 173 cm dan Berat Badan Rizkho Bustomi adalah: 48 kg.
Pengalaman Rizkho Bustomi di dunia Model:
Rizkho Bustomi telah belajar public speaking saat menjadi finalis Remaja Ceria Jakarta Selatan tahun 2011, sewaktu mengikuti Kang Nong 2014, dan saat mengikuti Wajah Femina.
Selain Public Speaking, Rizkho Bustomi juga belajar trik berjalan di atas catwalk, cara mengikuti beat, pose yang anggun, posisi tepat agar kaki lebih jenjang saat pemotretan dan kontrol gerak wajah.
Pendidikan Rizkho Bustomi:
Rizkho Bustomi merupakan lulusan Sastra Inggris di Sekolah Tinggi Bahasa Asing LIA Jakarta.
Pacar atau kekasih Rizkho Bustomi:
Rizkho Bustomi telah memiliki pacar atau kekasih yang bernama: Baskoro Rizky Rahmanto. Hubungan percintaan Rizkho Bustomi dan Baskoro ini sudah terjalin kurang lebih 7 tahunan (2017).
Akun Instagram Rizkho Bustomi:
@IkoBustomi
Bagaimana peluang Rizkho Bustomi di Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 6?
Peluang Rizkho Bustomi di Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 6? Sangat besar, karena kabarnya Rizkho Bustomi saat ini masuk Top 5 besar (Masih dalam tahap proses syuting), sedangkan model Indonesia lainnya, yaitu: Jesslyn Lim harus tersingkir di awal-awal acara Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 6. Baca Juga: Profil Terlengkap Jesslyn: Pendidikan, Pekerjaan, Usia, Tinggi Dan Berat Badan, Penghargaan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates:

Loading...