Profil Terlengkap Ammar Zoni: Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Perjalan Karier, Pacar Atau Kekasih, Agama, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Ammar Zoni – Bagaimana masa kecil Ammar Zoni? Apa agama Ammar Zoni? Bagaimana perjalanan karier Ammar Zoni di dunia entertaiment Indonesia? Kisah Cinta Ammar Zoni dan Ranty Maria? Pendidikan Ammar Zoni? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Ammar Zoni.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Ammar Zoni:
Masa Kecil Dan Keluarga Ammar Zoni:
Ammar Zoni lahir dengan nama lengkap Muhammad Ammar Alruvi. Dimana Ammar Zoni lahir di Depok pada tanggal 8 Juni 1993. Nama Ayah Ammar Zoni adalah: Suhendri Zoni Alruvi, dan Ibu Ammar Zoni adalah: Sri Mulyatini. Adapun saudara Ammar Zoni adalah: Aditya Zoni, Panji Zoni dan Syiffa.
Bagaimana masa kecil Ammar Zoni? Saat kecil Ammar Zoni sangat dekat dengan ibunya. Ammar Zoni tidak bisa tidur kalau tidak dikelonin sang mama. Tapi, takdir berkata lain, saat kelas 6 Sekolah Dasar Ammar Zoni harus merelakan sang Mama untuk pergi selama-lamanya menghadap Ilahi.

Semenjak kepergian sang Mama, Ammar Zoni menjadi anak yang sangat nakal. Dari pengakuannya semasa sekolah sangat malas untuk bersekolah dan ia tidak suka dengan peraturan di sekolah. Maka tidak heran jika Ammar Zoni sampai berganti sekolah sebanyak 15 kali.
Menghadapi Ammar Zoni kecil yang begitu bandel, sang Ayah mengirim Ammar Zoni ketempat Kakek dan Neneknya di Muara Labuh, Solok Selatan, Sumatera Selatan. Di tempat inilah Ammar Zoni belajar tata krama dan sopan santun.
Walaupun di tempat Kakek dan Neneknya, tidak ada sinyal Hp, listrik sering padam, tapi di tempat ini Ammar Zoni mendapatkan pengalaman berharga. Di tempat ini, Ammar Zoni belajar bela diri lokal luncua hingga akhirnya bergabung dengan perguruan Pencak Silat Garuda Putih (PSGP).  Dari pengalamannya ini, Ammar Zoni pernah berlaga di Pekan Olahraga Daerah hingga meraih juara 2 dalam kategori silat laga.
Agama Ammar Zoni:
Agama Ammar Zoni adalah Islam
Foto dan Gambar Ammar Zoni:

Foto Dan Gambar Ammar Zoni Saat Kecil
Foto Dan gambar Kebersamaan Ammar Zoni Dan Ranty Maria
Foto Dan Gambar Ammar Zoni Dan Keluarga


Perjalanan Karier Ammar Zoni:
Ammar Zoni mengawali kariernya didunia entertaiment dengan mengikuti audisi model salah satu majalah Remaja di Jakarta. Dengan porporsi badannya yang atletis ditunjang dengan wajahnya yang tampan tentu memuluskan jalannya di dunia model ini.
Tidak lama berselang, saat menemani temannya ke rumah produksi Kaki Langit kesempatan emas datang padanya. Walaupun awalnya tidak terlalu berminat, toh akhirnya ia berhasil ‘mempesona’ produser Kaki Langit Pictures untuk mengajaknya bekerja sama dalam memerankan sosok Bara dalam Film Retak Gading.
Hal sama juga terjadi saat Ammar Zoni mendatangi Sinemart bersama managernya, tanpa berbelit-belit, Ammar Zoni dipercaya untuk berakting di sinetron Khanza 2 pada tahun 2014. Ditahun yang sama Ammar Zoni membintangi sinetron Kita Nikah Yuk  dan pada tahun 2014 nama Ammar Zoni semakin melambung sejak ia membintangi sinetron dengan judul: 7 Manusia Harimau.
Karier Ammar Zoni semakin menanjak dan disejajarkan dengan bintang Top Indonesia, setelah ia sukses dengan sinetron yang dibintanginya, seperti: 7 Manusia Harimau New Generation (2016), Anak Jalanan (2016), dan Anak langit (2017).
Akun Instagram Ammar Zoni:
@ Ammar Zoni
Tinggi Badan dan Berat Badan Ammar Zoni:
Tinggi Badan Ammar Zoni adalah: 187 cm dan Berat Badan Ammar Zoni adalah: 80 kg.
Pendidikan Ammar Zoni:
Walaupun semasa kecil Ammar Zoni malas bersekolah, tapi menginjak dewasa ia sadar betapa pentingnya pendidikan. Itulah sebabnya ia ingin sekolah lagi. Ketika ditanya ingin berkuliah jurusan apa, Ammar Zoni mengatakan ingin mengambil Jurusan Manajemen Bisnis.
Pacar atau Kekasih Ammar Zoni:
Anda pasti bisa menebak siapa pacar Ammar Zoni? Ya, pacar atau kekasih Ammar Zoni adalah: Ranty Maria. Apa yang disukai Ammar Zoni dari Ranty Maria sampai membuatnya jatuh cinta? Ammar Zoni jatuh cinta pada Ranty Maria karena memiliki pribadi yang ramah, setia, cantik dan berkulit putih. Sedangkan Ranty Maria jatuh cinta kepada Ammar Zoni karena dewasa, tampan, menyenangkan, dan pintar. Baca Juga: Profil Terlengkap Ranty Maria: Agama, Masa Kecil, Orang Tua, Pendidikan, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: