Profil Terlengkap Iqbaal Ramadhan: Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Perjalanan Karier, Agama, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Iqbaal Ramadhan – Siapa pacar Iqbaal Ramadhan sekarang? Bagaimana masa kecil Iqbaal Ramadhan? Bagaimana perjalanan karier Iqbaal Ramadhan? Riwayat pendidikan Iqbaal Ramadhan? Bagaimana tipe cewek Iqbaal Ramadhan? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi penyanyi dan aktor kenamaan, Iqbaal Ramadhan.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Iqbaal Ramadhan:
Masa Kecil Dan Keluarga Iqbaal Ramadhan:
Iqbaal Ramadhan bernama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Dimana Iqbaal lahir di Surabaya, tanggal 28 Desember 1999. Berarti usia Iqbaal Ramadhan sekarang adalah: 18 Tahun (2017). Walaupun lahir di Surabaya, tapi Iqbaal Ramadhan sebenarnya asli Bandung tapi besar di Makassar, TK di Sorong dan sekolah SD sampai SMP di Jakarta.

Iqbaal Ramadhan merupakan anak dari Herry Hernawan (Ayah Iqbaal Ramadhan) dan Ibu Iqbaal Ramadhan bernama: Rike Dhamayanti. Iqbaal Ramadhan sendiri merupakan anak kedua dari dua bersaudara, dimana kakak Iqbaal Ramadhan bernama: Fildza Hasnamudhia atau biasa Iqbaal Ramadhan panggil dengan Teh Ody.
Bagaimana masa kecil Iqbaal Ramadhan? Iqbaal Ramadhan semasa kecil merupakan sosok anak mama. Ia sangat dekat dengan Bundanya. Hampir semua kegiatannya dibantu oleh sang Bunda. Mulai dari makan sering disuapin oleh Bundanya sampai tidur pun Iqbaal Ramadhan senang tidur bersama Bundanya. Hal ini dikarenakan Iqbaal Ramadhan sangat takut tidur sendirian di kamar, apalagi kalau hujan dan ada petir.
Selain dekat Bundanya, Iqbaal Ramadhan juga dekat dengan saudaranya, Teh Ody. Walaupun terkadang sering berantem memperebutkan tempat tidur dan kamar mandi, tapi kakak beradik ini sangat dekat. Hal ini mungkin disebabkan oleh perbedaan usia yang tidak terlalu jauh. Dimana beda umur diantara Iqbaal Ramadhan dan Teh Ody adalah 4 tahun. Perlu diketahui, jika teh Ody jatuh sakit, Iqbaal yang menjaga sang kakak.
Semasa kecil Iqbaal Ramadhan punya cita-cita ingin menjadi Ustad. Maka tidak heran jika ditengah kesibukannya ia masih menyempatkan sholat 5 waktu. Kalau dengar Adzan, Iqbaal Ramadhan akan langsung bergegas ke Mesjid. Dan jika ada waktu luang, Iqbaal lebih memilih memakainya untuk membaca Al-qur’an daripada main Handphone. Itulah sebabnya diumurnya yang ke 8 tahun, Iqbaal Ramadhan sudah khatam Al-Qur’an.
Di sekolah Iqbaal Ramadhan merupakan salah satu anak yang berprestasi, bukan hanya dibidang akademik, tapi juga dikegiatan ekstrakulikuler. Dibidang akademik, Iqbaal Ramadhan jago matematika, bahasa Inggris dan Agama. Sedangkan dikegiatan ekstrakulikuler Iqbaal Ramadhan jago dibidang Taekwondo. Dimana ia sudah mengantongi 7 medali Emas dan 1 medali perunggu.
Walaupun di kelas Iqbaal Ramadhan sering tertidur, tapi jangan salah. Mesti matanya terpejam, kupingnya mendengar penjelasan guru yang ada di depannya. Maka tidak heran nilai-nilainya selalu bagus dan selalu berhasil masuk peringkat atas di kelasnya.
Iqbaal Ramadhan merupakan sesosok yang sangat peka. Dia tidak bisa didiamin atau dicukein. Iqbaal Ramadhan bisa nangis. Dan kalau lagi bete, ia tidak mau disenggol, kalau disenggol ia akan menangis. Dan kalau sudah menangis, kuping orang yang mendengarnya akan sakit karena sangat tahan menagis hingga 6 jam lamanya!
Agama Iqbaal Ramadhan:
Agama Iqbaal Ramadhan adalah: Islam
Foto Dan Gambar Iqbaal Ramadhan:


Perjalanan Karier Iqbaal Ramadhan:
Iqbaal Ramadhan mengawali kariernya di perannya sebagai Trapani dalam Musikal Laskar Pelangi (2010). Di sinilah Iqbaal Ramadhan bertemu dengan produser Coboy Junior. Tapi, seiring dengan pembentukan Coboy Junior, ia mendapat peran di Layar lebar di Film 5Elang sebagai Rusdi (2011).
Pada tanggal 23 Juli 2011, Iqbaal Ramadhan tergabung dalam grup vokal Coboy Junior. Grup vokal inilah yang mengangkat nama Iqbaal Ramadhan, dimana lagu-lagu Coboy Junior yang dibawakannya bersama Kiki, Aldi, dan Bastian sukses di pasaran. Hingga akhirnya mereka membintangi drama seri Hanya Kamu tahun 2013 dan merilis film perdana mereka berjudul Coboy Junior The Movie.
Sedikit Informasi, ketika usia Iqbaal Ramadhan 9 tahun, ia pernah bercita-cita ingin menjadi juara ajang pencarian bakat Idola Cilik. 3 tahun berturut-turut mengikuti audisi Iqbaal Ramadhan ditolak. Tapi, siapa sangka di tahun ke 4 penyelenggaraan Idola Cilik, Iqbaal Ramadhan berhasil tampil di panggung Idola Cilik, tapi buka sebagai peserta tapi bintang tamu bersama grup vokalnya Coboy Junior.
Sayangnya kesuksesan Coboy Junior sedikit berkurang dengan keluarnya Bastian pada tanggal 23 Februari 2014. Coboy Junior pun berubah nama menjadi CJR. Walaupun ditinggalkan Bastian, Grup Vokal CJR ini tetap sukses dan diminati penikmat musik Indonesia.
Seiring dengan perjalanan waktu, Iqbaal Ramadhan harus melanjutkan kuliah di Amerika Serikat. Tapi, walaupun ia sudah meninggalkan Indonesia, sejumlah tawaran tetap banyak berdatangan padanya. Salah satu tawaran yang susah untuk ia tolak adalah Film Dilan 1990.
Tidak salah jika Iqbaal Ramadhan menerima tawaran bermain film di Dilan 1990. Di Film ini Iqbaal Ramadhan menuai sukses besar dan berhasil menyingkirkan imagenya sebagai aktor dan penyayi cilik. Secara tidak langsung, ia telah diakui sebagai aktor papan atas Indonesia. Dan kabarnya, selepas lulusan kuliah, Iqbaal Ramadhan akan bermain di film yang bakal menuai sukses lagi, yaitu: Film Bumi Manusia.
Pendidikan Iqbaal Ramadhan:
Iqbaal Ramadhan bersekolah di Sekolah Dasar (SD) SDIT AL-Muhajirin Pondok Kopi, lalu lanjut ke SMP Global Islamic School Condet dan terakhir sekolah SMA di Pre College Armand Hammer United Wortd College, New Meksiko, Amerika Serikat.
Akun Instagram Iqbaal Ramadhan:
@iqbaal.e
Pacar atau Kekasih Iqbaal Ramadhan:
Ditanya perihal pacar, Iqbaal Ramadhan termasuk menutup rapat hubungan asmaranya. Tapi, dari penuturannya ia memiliki 4 mantan. Dari 4 mantan tersebut, Iqbaal Ramadhan hanya menyebutkan 2 nama saja, yaitu: Dianti Annisa dan Zidny Lathifa. Satu mantannya  yang lain merupakan bule di Amerika Serikat.
Untuk saat ini Iqbaal Ramadhan mengaku masih jomblo alias belum memiliki punya pacar atau kekasih. Apakah Iqbaal Ramadhan pernah berpacaran dengan Vanesha? Jawabannya adalah tidak. Mereka hanya sebatas berteman baik saja.
Lalu, bagaimana tipe cewek Iqbaal Ramadhan? Inilah sejumlah kriteria cewek Idalam Iqbaal Ramadhan:
1.   Kulitnya sawo matang
2.  Baik
3.  Satu Agama
4.  Memakai Jilbab (Hijab)
5.  Setia
6.  Tidak sombong dan Ramah.
Adapun tipe cewek yang dihindari oleh Iqbaal Ramadhan adalah: cewek yang berambut keriting, alay dan lebay. Baca Juga: Profil Terlengkap Vanesha Priscilla: Agama, Awal Karier, Masa Kecil, Pendidikan, Orang Tua, Pacar/Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: