Profil Terlengkap Isteri Galih Ginanjar (Kumalasari): Pekerjaan, Kisah Cinta, Apakah Operasi Plastik?, Mantan Suami, Perjalanan Karier, Agama Dan Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Isteri Galih Ginanjar (Kumalasari): Apa status Kumalasari (bujangan atau Janda) sebelum menikah dengan Galih Ginanjar? Kalau sudah menikah, siapa mantan suami Kumalasari? Apakah Isteri Galih Ginanjar (Kumalasari) melakukan operasi plastik untuk merubah penampilannya? Bagaimana cerita cinta Kumalasari dan Galih Ginanjar? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi seorang Kumalasari.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Kumalasari:
Usia Isteri Galih Ginanjar (Kumalasari):
Isteri Galih Ginanjar (Kumalasari) lahir di Jakarta pada tanggal 7 Mei 1982. Berarti usia Kumalasari sekarang adalah 36 tahun (2018). Adapun perbedaan usia antara Galih Ginanjar dan Isterinya (Kumalasari): adalah 2 tahun. Jadi, perbedaan usia diantara keduanya tidaklah jauh berbeda seperti yang banyak orang kira.
Apakah Kumalasari berstatus janda sebelum menikah dengan Galih Ginanjar?
Ya, sama seperti Galih Ginanjar yang  bersatus duda sebelum menikah dengan Kumalasari. Status Kumalasari juga sudah pernah menikah dengan orang lain sebelum menikah dengan Galih Ginanjar.

Siapa mantan suami Kumalasari dan apa pekerjaannya?
Nama mantan suami Kumalasari adalah: Farid Dwi Nuryanto. Dimana Farid Dwi Nuryanto ini bekerja sebagai pekerja kantoran dan pebisnis. Dari pernikahannya dengan Farid Dwi Nuryanto ini, Kumalasari mendapatkan buah hati yang bernama: Keisha Aira Natania.
Bagaimana awal pertemuan Kumalasari dan Galih Ginanjar:
Sebenarnya mereka sudah saling kenal sejak lama, dimana diperkirakan pertemuan mereka pertama kali tahun 2004. Dimana saat itu, Galih Ginanjar menjadi figuran sementara Kumalasari menjadi peran pembantu di sebuah tayangan Televisi.
Gambar dan Foto Isteri Galih Ginanjar (Kumalasari):
Foto Dan Gambar Perubahan (Transformasi) Kumalasari 
Foto Dan Gambar Kebersamaan Kumalasari Dengan Suami (Galih Ginanjar)
Foto Dan Gambar Kebersamaan Kumalasari Dengan Anaknya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Kumalasari Dengan Mantan Suami

Bagaimana ceritanya Kumalasari dan Galih Ginanjar saling jatuh cinta:
Sebenarnya, sejak kemunculan Kumalasari di sinetron Bidadari, Galih Ginanjar sudah mengidolakan isterinya tersebut. Tapi, seiring berjalan waktu cintanya berlabuh ke lain hati, begitupun dengan Kumalasari.
Setelah bercerai, dalam keadaan terpuruk Galih Ginanjar yang saat itu perekonomiannya sedang jatuh karena tidak ada penghasilan, secara tidak sengaja bertemu dengan Kumalasari di sebuah pertokoan di tahun 2015. Teman Galih melihat dan menantang Galih Ginanjar untuk berkenalan dengan wanita cantik yang berada di toko tersebut.
Secara reflek, Galih Ginanjar melihat ke arah cewek yang dimaksud. Galih mengamati, dalam hati berkata: bukannya itu Kumalasari, ya? Tapi kok sekarang langsing banget, cantik. Karena penasaran, Galih Ginanjar mendekati gadis tersebut, ternyata benar itu memang Kumalasari.
Di satu sisi, Kumalasari menatap heran. Jika Galih Ginanjar pangling karena perubahan Kumalasari yang terlihat tampah oke. Kumalasari justru sebaliknya, pangling melihat perubahan Galih Ginanjar yang dikenalnya sangat keren. Pria dihadapannya kini, terlihat lebih gemuk, hitam, jerawatan, kumal dan lusuh. Saat itu Kumalasari prihatin melihat kondisi Galih Ginanjar.
Beberapa bulan kemudian setelah pertemanan terjalin, Galih Ginanjar mengungkapkan perasaannya. Rupanya keduanya saling jatuh hati. Seperti kita ketahui, cinta Galih Ginanjar rupanya tidak bertepuk sebelah tangan, Kumalasari menerima cinta Galih Ginanjar dengan apa adanya.
Apakah Kumalasari melakukan operasi plastik untuk merubah penampilannya?
Dari pernyataan Kumalasari, ia tidak melakukan operasi plastik. Untuk merubah penampilannya yang dulu gemuk, Kumalasari rutin melakukan olahraga, memakai suplemen yang dibelinya di Singapura, dan rajin melakukan perawatan diri.
Apa yang membuat Kumalasari memutuskan untuk merubah penampilannya?
Kumalasari pernah merasakan betapa sakitnya diperlakukan secara diskriminatif. Seperti di lokasi syuting, ia tidak boleh bercampur dengan semua aktor maupun aktris yang ngetop. Dan karena mendapatkan peran pembantu, Kumalasari tidak boleh menggunakan make –up bermerk, gendut dan memakai baju yang murah.
Selain itu, setelah menikah dengan suaminya terdahulu, mantan suaminya tidak pernah mengandeng dirinya jika jalan ke Mall. Karena dari seluruh mantan suaminya, Kumalasari yang paling gemuk.
Apa pekerjaan Kumalasari dan apa agamanya:
Saat ini Kumalasari bekerja sebagai seorang pengacara, Dj, dan pebisnis. Sedangkan Agama Kumalasari adalah: Islam. Baca Juga: Alasan Dewi Sandra Memilih Agama Islam Sebagai Jalan Hidupnya...

Subscribe to receive free email updates:

Loading...