Profil Terlengkap Kartika Putri: Masa Kecil dan Keluarga, Status Saat Ini, Pacar Atau Suami, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Alasan Berjilbab, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Kartika Putri – Bagaimana masa kecil dan keluarga Kartika Putri? Benarkah Kartika Putri merupakan istri kedua dari Habib Usman? Apa yang menyebabkan Kartika Putri memakai jilbab (Hijab)? Apakah Kartika Putri sudah pernah menikah (Janda)? Apakah Kartika Putri sudah mempunyai anak? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Kartika Putri.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Kartika Putri:
Masa Kecil Dan Keluarga Kartika Putri:   
Kartika Putri lahir di Palembang (Sumatera Selatan) pada tanggal 20 Januari 1991. Itu artinya usia Kartika Putri sekarang (2018) adalah: 27 tahun. Ibunya bernama Diana. Sedangkan saudara Kartika Putri bernama: Rio (Kakak laki-laki), Adit (Kakak laki-laki) dan Vanesha Putri (Adik).
Dari zaman masih sekolah sampai kuliah Kartika Putri tidak boleh satupun teman laki-laki yang boleh main ke rumahnya. Dan Kartika Putri pun dilarang untuk pergi sama teman-temannya dan berpacaran! Biasanya untuk mencegah ‘datangnya’ laki-laki ke rumah Kartika Putri, kedua kakaknya akan memasang wajah sangar.

Kakaknya yang bernama Rio bersikap romantis padanya. Caranya adalah dengan membelikan makanan kesukaannya, mengantarkannya pergi belanja dan biasanya berbicara dengan Kartika Putri dengan kata-kata yang manis. Sementara Kak Adit walaupun terkesan cuek, selalu sabar dan mau mendengarkan curhat Kartika Putri bahkan sampai subuh.
Lalu dari mana asal Kartika Putri? Seperti disebutkan di atas, bahwa Kartika Putri berasal dari Palembang. Jika Kartika Putri dari Sumatera mengapa ia sangat fasih menggunakan bahasa Tegal?
Hal ini dikarenakan sejak kecil Kartika Putri ia tinggal dengan pengasuhnya yang medok berbahasa Tegal. Dahulu Kartika Putri sering meledekin pengasuhnya karena medok sekali bahasanya kalau ngomong, ternyata dikemudian hari Kartika Putri harus memerankan tokoh yang berlogat Tegal. Tentu saja dengan pengalaman berpuluh-puluh tahun tinggal dengan logat yang sering didengarnya, membuat Kartika Putri tahu bagaimana ‘membahasakan’ logat daerah tersebut.
Agama Kartika Putri:
Agama Kartika Putri adalah: Islam
Foto dan Gambar Kartika Putri:
Foto Kebersamaan Kartika Putri Dan Habib Usman
Foto Dan Gambar Anak Kartika Putri


Perjalanan Karier Kartika Putri:
Kartika Putri mengawali kariernya sebagai Presenter Olahraga dan pembawa acara kuis tengah malam yang berjudul: Rejeki Malam pada tahun 2011. Namanya mulai dikenal sejak ia bergabung dalam acara TV yang berjudul: Kakek-Kakek Narsis. Sejak kemunculannya di acara tersebut, Kartika Putri banyak mendapatkan tawaran, salah satunya dari dunia perfilm-an Indonesia, seperti: Nenek gayung, Tali Pocong Perawan, dan Perempuan di Rumah Angker.
Nama Kartika Putri semakin bersinar, sejak ia bergabung dalam acara yang dipandu Olga Syahputra, Raffi Ahmad dan Jesicca Iskandar, yaitu: Pesbukers. Karakternya yang sedikit Ndeso dan berlogat Tegal membuatnya makin digemari oleh masyarakat.
Pacar atau Kekasih Dan Suami Kartika Putri:
Kartika Putri pernah menjalin hubungan asmara dengan Ricky Perdana, sayangnya hubungan ini tidak mendapat restu Orang tua dan keberatan Ricky akan penampilan ser0n0k Kartika Putri di layar TV.
Lalu, Kartika Putri pernah terlibat cinta dengan Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Walaupun lama menjalin hubungan, lagi-lagi kisah cinta Kartika Putri berakhir.
Terakhir Kartika Putri diberitakan telah menikah dengan Habib Usman. Tapi, hal itu dibantah oleh Kartika Putri. Dari pengakuan Kartika Putri, ia masih berstatus single, kalaupun benar ia sudah menikah ia akan segera mengabari.
Apakah Kartika Putri janda karena telah memiliki anak?
Kabar Kartika Putri telah pernah menikah sebelumnya dikarenakan hadirnya anak dikehidupan Kartika Putri. Sehingga banyak yang berspekulasi kalau anak tersebut merupakan buah cinta Kartika Putri dengan pasangannya. Padahal Faktanya anak yang kini diasuh oleh Kartika Putri tersebut merupakan anak adopsi. Nama anak adopsi Kartika Putri adalah: Arjuna dan Arka.
Pendidikan Kartika Putri:
Kartika Putri tercatat pernah berkuliah di jurusan public relation di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta.
Akun Instagram Kartika Putri:
@Kartikaputriworld
Alasan atau Penyebab Kartika Putri Memutuskan Untuk Berhijab atau Berjilbab:
Sebenarnya Kartika Putri sudah lama ingin berhijrah, tapi niat itu hanya sebatas niat tanpa dilaksanakan. Tapi, memasuki bulan Januari 2018, Kartika Putri bermimpi ia disholatin, dingajiin sama mamanya. Dimana kondisinya tersebut jadi mayat saat itu. Disitu Kartika Putri tidak terima, dia tidak ingin mati dulu.
Mimpi tersebut membuatnya takut dan berpikir ada apa dengan dirinya yang selalu ketakutan pasca bermimpi tersebut. Tidak lama berselang, ia baru tahu kalau ada namanya dosa zariyah. Dimana kalau seandainya kita meninggal, biasanya terus menerus mengalir dosanya. Salah satunya dari foto-foto kita yang kelihatan auratnya.
Nah dari sanalah keinginan Kartika Putri untuk berhijab. Pelan tapi pasti, ia mulai mengahapus foto tanpa hijab di akun media sosialnya. Lalu, pada tanggal 5 Januari 2018 ia menyampaikan niatnya pada orang tuanya, lalu tanggal 7 Januari 2018 ia sampaikan keinginannya untuk berjilbab pada managernya. Walaupun orang tua meminta dirinya untuk berpikir ulang dan memintanya untuk memantapkan niatnya tersebut, toh akhirnya pada tanggal 10 Januari 2018 akhirnya Kartika Putri memutuskan untuk memakai Hijab. Baca Juga: Perjalanan Spiritual Angelina Sondakh: Agamanya Sekarang? Perjalanan Menemukan Hidayah? Alasan Angielina Berjilbab?, Hingga Isu Murtad Atau Keluarnya Angielina Dari Agama Islam!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: