Profil Terlengkap Mawar De Jongh: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Prestasi, Perjalan Karier, Pacar Atau Kekasih, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Mawar De Jongh – Bagaimana masa kecil Mawar De Jongh? Berapa usia Mawar De Jongh? Siapa pacar atau kekasih Mawar De Jongh? Apa agama Mawar De Jongh? Berapa tinggi badan Mawar De Jongh? Bagaimana perjalanan Karier Mawar De Jongh? Dan pendidikan Mawar De Jongh? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari Mawar De Jongh.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap dari Mawar De Jongh:
Masa Kecil dan Keluarga Mawar De Jongh:
Mawar De Jongh lahir di Palembang pada tanggal 26 September 2001. Berarti usia Mawar De Jongh sekarang adalah: 16 tahun (2017). Ayah Mawar De Jongh bernama: Bastian De Jongh Ginting yang berdarah Belanda dan Ibunya Mawar De Jongh bernama: Hartawati Br Subakti yang berdarah Batak. Mawar De Jongh sendiri merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Adapun Kakak Mawar De Jongh bernama: Budi Floris De Jongh.
Bagaimana masa kecil Mawar De Jongh? Sama seperti anak kecil seusianya, Mawar De Jongh banyak menghabiskan waktunya untuk belajar dan bermain. Tapi, bedanya sejak kecil Mawar De Jongh sudah terlihat bakatnya di dunia modeling. Dimana sewaktu di Taman Kanak-kanak (TK), Mawar De Jongh sudah masuk dunia model. Ketika Sekolah Dasar (SD), Mawar De Jongh sudah terlibat dalam FTV bertema dongeng.

Perlu diketahui, walaupun orang tuanya bercerai, tapi tidak membuat Mawar De Jongh putus asa. Salah satu orang yang berjasa menguatkan dirinya adalah saudaranya yang bernama kak Budi. Diakui Mawar De Jongh, sosok kakak lelakinya tersebut merupakan orang yang selalu ada di sisinya, sosok lelaki yang kuat dan merupakan inspirasi terbesarnya. Itulah sebabnya, ketika ia ‘diharuskan’ tinggal di Jakarta ia merasa ada yang kurang dalam hidupnya, dikarenakan tidak ada kakaknya (di Medan) di sisinya.
Diakuinya bahwa ia tidak hanya tinggal bersama dengan kakaknya, tapi juga dengan Ibunya. Tapi, Ibunya sangat sibuk sehingga jarang bisa bersama. Dimana sewaktu kecil Ibunya bekerja mengawasi usaha rumah makan. Ketika ditanya tentang sosok Ibu, Mawar De Jongh menjawab bahwa Ibunya adalah sosok yang sabar, tegar, single parent, dan selalu sayang padanya.
Agama Mawar De Jongh:
Agama Mawar De Jongh adalah: Kristen
Foto dan Gambar Mawar De Jongh:
Foto dan Gambar Mawar De Jongh Semasa Kecil
Foto dan Gambar Kebersamaan Mawar De Jongh Dengan Ayah Dan Kakaknya
Foto Dan Gambar Kekompakan Mawar De Jongh Dengan Kakaknya (Budi)
Foto Dan Gambar Mawar De Jongh BerJilbab (Hijab)



Perjalanan Karier Mawar De Jongh:
Seperti disebutkan di atas, Mawar De Jongh sedari kecil sudah ‘akrab’ dengan sorot kamera dan dunia panggung. Untuk mengasah kemampuannya, ditahun 2014, Mawar De Jongh bergabung dengan sekolah model di Andika Production.
Sejumlah perlombaan pun ia ikuti untuk mengembangkan bakatnya, seperti: Cardinal Aworld 2015 (Juara 1), Juara 2 Puteri Pariwisata Karo tahun 2015, dan yang paling mengangkat namanya adalah sejak ia memenangkan: Miss Celebrity 2015.
Sejak menang di ajang bergengsi tersebut, Mawar De Jongh banyak menerima tawaran, mulai dari FTV, Sinetron, hingga Film. Adapun FTV, sinetron, dan Film yang dibintanginya adalah sebagai berikut: Tukang Mie Kocok Pujaan Hati (2015), Nyanyian Cinta si Ratu Kambing (2016), Haji Belajar Ngaji (2016), Elif Indonesia (2016), Super Puber (2016), Promise dan London Love Story 2.
Dalam waktu dekat, Mawar De Jongh akan membintangi Film yang diadaptasi dari Novel Karya Sastrawan Legendaris Indonesia: Pramoedya Ananta Toer di Film yang berjudul: Bumi Manusia bersama dengan aktor ganteng Iqbaal.
Pendidikan Mawar De Jongh:
Mawar De Jongh bersekolah di Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama di Methodist 1 Medan.
Tinggi badan Mawar De Jongh:
Tinggi badan Mawar De Jongh adalah: 169 cm
Akun Instagram Mawar De Jongh:
@mawar_eva
Pacar atau Kekasih Mawar De Jongh:
Mawar De Jongh saat ini berstatus single alias jomblo (belum punya pacar). Walaupun banyak yang sudah melakukan pendekatan padanya, sampai saat ini Mawar De Jongh masih ingin fokus di kariernya.
Lalu, apakah Mawar De Jongh pernah berpacaran dengan Ajil Ditto? Jawabannya adalah Tidak. Karena dari penuturan Mawar De Jongh, ia dan Ajil hanya bersahabat. Dan dari penuturan Mawar De Jongh bahwa Ajil Ditto telah memiliki kekasih dari kalangan selebritis juga.
Fakta-fakta Mawar De Jongh:
1.   Dalam mendapatkan perannya di Film Bumi Manusia, Mawar De Jongh harus mengikuti serangkaian casting. Hingga akhirnya ia dipercaya memerankan Annelies, kekasih Minke yang diperankan oleh Iqbaal.
2.  Lebih menyukai lagu barat dibandingkan lagu berbahasa Indonesia.
3.  Mawar De Jongh takut pada tomat. Tapi bukan pada tomet utuh, tapi tomat yang sudah terbelah.
4.  Mawar De Jongh tidak memiliki banyak teman.
5.  Mawar De Jongh mempunyai Chanel YouTube yang membahas tutorial Make up hingga kegiatannya sehari-hari.  Baca Juga: Profil Terlengkap Iqbaal Ramadhan: Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Perjalanan Karier, Agama, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: