Profil Terlengkap Natasha Wilona: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Natasha Wilona – Apa agama yang dianut Natasha Wilona? Bagaimana masa kecil Natasha Wilona? Apa yang menyebabkan hubungan cinta antara Natasha Wilona dan Stefan William putus? Bagaimana kisah cinta Natasha Wilona dan Verrel Bramasta? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris cantik: Natasha Wilona.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Natasha Wilona:
Masa Kecil dan Keluarga Natasha Wilona:
Natasha Wilona lahir di Jakarta pada tanggal 15 Desember 1998. Ibu Natasha Wilona bernama: Theresia, dan saudaranya (kakak) bernama: Claresta Federica. Lalu, siapa Ayah dari Natasha Wilona? Untuk hal ini Natasha Wilona enggan bicara mengenai keluarga terutama tentang sang Ayah. Yang jelas Natasha Wilona tinggal bersama Ibu dan Kakaknya.

Bagaimana masa kecil Natasha Wilona? Natasha Wilona melalui masa kecilnya dengan banyak prestasi. Dibidang pendidikan, Natasha Wilona selalu mendapatkan rangking 3 besar, bahkan kelas 5 dan 6 ia juara kelas. Selain pintar, ternyata Natasha Wilona juga memiliki jiwa kepemimpinan yang membuatnya selalu terpilih jadi Ketua kelas atau Wakil ketua kelas dari kelas 2 sampai dengan kelas 6 Sekolah Dasar.
Sebelum terjun di dunia hiburan seperti saat ini, Natasha Wilona kecil sudah berkali-kali mengikuti lomba Fashion, baik dilingkungan sekolah maupun dibeberapa kota. Maka tidak heran cita-citanya dahulu adalah ingin menjadi model.
Ketertarikan Natasha Wilona pada dunia model ini disadari sang Ibu. Dimana sejak kecil Natasha Wilona suka atau hobi berfoto, dan suka bercermin sambil bicara sendiri. Akhirnya Natasha Wilona dimasukkan Ibunya ke dalam less modeling.
Agama Natasha Wilona:
Agama Natasha Wilona adalah Kristen
Gambar dan Foto Natasha Wilona:
Foto Dan Gambar Natasha Wilona Masih Kecil
Foto Dan Gambar Kebersamaan Natasha Wilona Dengan Ibu Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Natasha Wilona Dan Verrel Bramasta Beserta Keluarga


Perjalanan Karier Natasha Wilona:
Natasha Wilona memulai kariernya dengan mengikuti casting iklan dan pemain anak-anak dalam serial FTV. Seperti bisa ditebak ia terpilih sebagai pemain. Natasha Wilona sempat vakum dari dunia hiburan dikarenakan ingin fokus dalam pendidikannya.
Pada usia 10 tahun, Natasha Wilona mendapatkan peran di Film Summer Breeze (2008). Dimana pada saat itu Natasha Wilona mendapatkan peran sebagai Reina Kecil yang besarnya diperankan oleh aktris cantik: Chelsea Olivia.
Memasuki usianya yang ke 12 tahun, Natasha Wilona bertemu dengan Stefan William. Dimana mereka berdua mendapatkan tawaran untuk bermain iklan makanan yang hanya tayang di Vietnam. Tapi jangan banyangkan benih-benih cinta muncul saat itu, karena walaupun berada satu lokasi, Natasha Wilona dan Stefan sama sekali tidak bertegur sapa saat break. Padahal ada adegan yang mengharuskan Stefan William kasih kue yang bertuliskan I Love You kepada Natasha Wilona.
Berkat bakat aktingnya yang mumpuni, ia mendapatkan tawaran bermain sinetron yang berjudul: Yang Masih di Bawah Umur (2012). Di tahun 2013 Natasha Wilona membintangi sinetron Tendangan dari Langit The series dan ditahun yang sama Natasha Wilona juga berhasil membintangi Fortune Cookies. Nama Natasha Wilona meroket sejak ia menjadi pemeran utama dalam sinetron dengan rating tertinggi di Indonesia saat itu: Anak Jalanan bersama Stefan William.
Dan setelah sinetron Anak Jalanan karier Natasha Wilona melesat hingga sekarang, dimana saat ini Sinetron yang dibintanginya bersama Verrel Bramasta yang berjudul: Siapa Takut Jatuh Cinta juga berhasil memikat pemirsa tanah air dengan perolehan rating yang tinggi.
Akun Instagram Natasha Wilona:
@Natashawilona12
Pendidikan Natasha Wilona:
Karena padatnya jadwal syuting, ‘memaksa’ Natasha Wilona untuk melanjutkan SMU-nya dengan cara Homeschooling. Natasha Wilona mengambil Homeschooling yang dipimpin langsung oleh Kak Seto seoarng Psikolog anak.
Setelah lulus SMU, Natasha Wilona memutuskan untuk fokus ke kariernya terlebih dahulu. Adapun jurusan yang ingin diambil oleh Natasha Wilona adalah: jurusan Fashion, Desain dan Marketing.
Pacar atau Kekasih Natasha Wilona:
Stefan William merupakan lelaki pertama yang dipacarinya. Seperti disebutkan di atas, Natasha Wilona sudah mengenal Stefan sejak usia 12 tahun. Kemudian mereka bertemu lagi di salah satu judul sinetron. Cinta pun tumbuh di hati keduanya. Lalu, apa penyebab putusnya hubungan Natasha Wilona dan Stefan William? Penyebabnya adalah masalah internal keluarga yang konon katanya tidak merestui hubungan kedua insan ini. Jadi bukan karena hadirnya orang ketiga.
Setelah putus dari aktor ganteng Stefan William, Natasha Wilona jatuh ke pelukan Verrel Bramasta. Ketika ditanya apakah hubungan cinta antara Verrel dan Wilo hanya gimmick dan settingan untuk menaikkan rating sinetron yang mereka bintangi, keduanya membantah. Hubungan mereka bukan gimmick apalagi settingan.
Dan perlu diketahui, dari pengakuan mereka, hubungan cinta antara Natasha Wilona dan Verrel bukanlah cinta lokasi karena mereka sudah saling kenal dan berhubungan baik selama 3 tahun sebelum bertemu di judul sinetron yang sama.
Ketika ditanya apa yang membuat Verrel jatuh cinta pada Natasha Wilona? Verrel menjawab dengan diplomatis, ‘saya merasa menemukan apa yang saya butuhkan dari seorang gadis. Sifatnya, hatinya aku menyukai sepenuhnya’. Baca Juga: Profil Terlengkap Naysila Mirdad: Agama, Pacar Atau Calon Suami, Masa Kecil Dan Keluarga, Fakta-Fakta Naysila, Pendidikan, Perjalanan Karier, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: