Profil Terlengkap Naysila Mirdad: Agama, Pacar Atau Calon Suami, Masa Kecil Dan Keluarga, Fakta-Fakta Naysila, Pendidikan, Perjalanan Karier, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Naysila Mirdad – Apa agama Naysila Mirdad sekarang? Siapa pacar atau calon suami Naysila Mirdad? Bagaimana masa kecil Naysila Mirdad? Naysila Mirdad berapa saudara? Bagaimana perjalanan karier Naysila Mirdad di dunia Entertaiment? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari aktris Naysila Mirdad.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Naysila Mirdad:
Masa Kecil dan Keluarga Naysila Mirdad:
Naysila Mirdad lahir di Jakarta pada tanggal 23 Mei 1998, dari pasangan aktris dan aktor populer yaitu: Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Dimana Naysila Mirdad merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara. Nama saudara Naysila Mirdad (Anak Jamal Mirdad dan Lydia Kandou) adalah: Nana Mirdad, Kenang Mirdad, Naysila Mirdad dan Nathana Ghaza.
Bagaimana masa kecil Naysila Mirdad? Sejak lahir Naysila Mirdad sudah diajarkan toleransi dalam beragama. Seperti diketahui, kedua orang tuanya mempunyai agama yang berbeda, Jamal Mirdad beragama Islam sedangkan Lydia Kandou beragama Kristen. Oleh karena itu Naysila Mirdad diperbolehkan dalam mempelajari 2 agama berbeda dan diberi kebebasan dalam memilih keyakinannya sendiri.

Sejak kecil Naysila Mirdad merasakan indahnya kasih sayang kedua orang tuanya. Sang Ibu yang berprofesi sebagai aktris selalu meluangkan waktu untuknya, begitupun dengan ayahnya yang sampai kini masih memanjakannya seperti anak kecil yang mana hal ini sangat disukai oleh Naysila Mirdad.
Selain itu, saudara-saudaranya juga melimpahkan kasih sayang padanya, terutama Nana Mirdad yang sedari kecil memang dekat dengannya. Karena selain satu rumah mereka juga menghabiskan waktu kecil di tempat tidur yang sama.
Agama Naysila Mirdad:
Saat ini Naysila Mirdad diketahui beragama Kristen seperti agama Ibunya. Tapi, tidak menutup kemungkinan Naysila Mirdad masuk agama Islam (Muallaf). Karena sepertinya Naysila Mirdad masih mencari agama yang pas di hatinya. Karena Naysila Mirdad pernah ‘kepergok’ melaksanakan sholat ied dan sering berpuasa. Dan seperti diketahui pacar Naysila Mirdad sekarang juga beragama Islam.
Foto Dan Gambar Naysila Mirdad:
Foto Naysila Mirdad, Nana Mirdad, Dan Kenang Mirdad  Saat Kecil
Foto Kebersamaan Naysila Mirdad Bersama Orang Tua Dan Saudara (Kakak Dan Adik)
Foto Kebersamaan Naysila Mirdad Dengan Kekasih (Roestiandi Tsamanov)


Perjalanan Karier Naysila Mirdad:
Sebenarnya Naysila Mirdad tidak bercita-cita jadi aktris seperti Ibu dan Ayahnya. Tapi garis tangan menuntunnya ke jalan yang pernah di geluti kedua orang tuanya. Niat awal Naysila Mirdad pertama kali adalah menemani sang kakak (Nana Mirdad) untuk ikut casting sinteron. Tanpa diduga, ia juga diajak untuk casting. Awalnya Naysila Mirdad menolak, tapi setelah dibujuk ia luluh juga.
Sempat krisis percaya diri, tapi Naysila Mirdad membatin, ‘Kalau ia malu, maka ia akan mempermalukan dirinya sendiri dan mempermalukan Ibunya’, maka seketika kepercayaan dirinya bangkit. Ia harus membuktikan bahwa ia bisa berakting. Dan seperti bisa ditebak, Naysila Mirdad diterima. Ia mendapatkan peran di sinetron Liontin bersama sang kakak.
Tapi jangan bayangkan Naysila Mirdad langsung mulus memerankan tokoh yang dimainkannya. Ia sempat ingin mengundurkan diri dari perannya dikarenakan sering membuat kesalahan pada saat pengambilan gambar. Tapi, berkat dukungan sang Ibu akhirnya ia bertahan dan bertambah semangat mendalami dunia akting.
Dari sinetron ini, nama Naysila Mirdad mulai dikenal masyarakat luas. Eksistensi Naysila Mirdad makin teruji setelah ia sukses berperan di Sinetron dengan rating tinggi yang berjudul: Intan. Judul demi judul sinetron sukses mengantarkan Naysila Mirdad sebagai aktris terlaris dan termahal di Indonesia, maka tidak salah jika ia mendapatkan gelar sebagai: RATU SINETRON.
Akun Instagram Naysila Mirdad:
@Naymirdad
Pendidikan Naysila Mirdad:
Naysila Mirdad menghabiskan masa SMU nya di SMU Seruni Don Bosco dan melanjutkan kuliah di Jurusan Fashion Business Lasalle College International, Jakarta.
Pacar /Kekasih (Mantan Kekasih) atau Calon Suami Naysila Mirdad:
Naysila Mirdad pernah diisukan berpacaran dengan Dude Herlino, tapi seperti kita ketahui Dude Herlino telah menikah dengan Alyssa Soebandono. Lalu, Naysila Mirdad pernah menjalin kasih dengan Ignas Jendata Boliona Badilangoe (Jenda) yang berdarah Flores dan Kudus pada tahun 2008. Dimana perkenalan mereka terjalin berkat media sosial (Facebook).
Setelah putus dari Jenda, Naysila Mirdad berpacaran dengan Beno pada tahun 2013. Tapi, hubungan asamara ini lagi-lagi kandas, padahal Naysila Mirdad sudah memperkenalkan Beno pada kedua orang tuanya.
Dan terakhir, Naysila Mirdad sedang berpacaran dengan pengusaha kenamaan di Indonesia, Roestiandi Tsamanov. Sosok pria yang dekat dengan Naysila Mirdad sekarang ini sangat mirip dengan sosok Ayah Nay, yaitu: Jamal Mirdad yang juga kebetulan mempunyai agama yang sama, yaitu: Islam. Untuk lebih mengenal pacar Naysila Mirdad Ini Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar Dan Calon Suami Naysilla Mirdad (Roestiandi Tsamanov): Agama, Pekerjaan, Pendidikan, Kisah Asmara, Hingga Foto Terbarunya!
Fakta-Fakta Naysila Mirdad:
1.   Selain menjadi aktris saat ini Naysila Mirdad menjalankan bisnis resort bersama orang tua dan Kakaknya.
2.  Naysila Mirdad sangat dekat dengan Ayahnya. Ia menganggap Ayahnya adalah sosok lelaki yang seru, yang mau diajaknya kemanapun. Diajak ke salon, Ayahnya tidak keberatan, diajak ke restoran untuk mencoba masakan baru bisa, diajak nonton bersedia bahkan untuk bertanya baju yang ingin dibeli juga bisa.
3.  Perkenalan Naysila Mirdad dan Jenda melalui Facebook, dimana keduanya menjalin hubungan asmara melalui chatting di media sosial tersebut.
4.  Ketika diminta menyebutkan 3 hal yang mewakili Naysila Mirdad, sang Ibu Lydia Kandou menyebut kalau Nay itu: Lembut, Ramah dan Penyayang.
5.  Naysila Mirdad sangat menyukai semur buatan Ibunya dan Ia juga suka masakan Jepang.
6.  Naysila Mirdad pernah memotong Rambutnya sampai sebahu, tapi Ayahnya berkata bahwa rambut Naysila Mirdad seperti batok kelapa.
7.  Kalau marah, biasa Naysila Mirdad lebih memilih diam dari pada berkata-kata kasar.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: