Profil Terlengkap Pemenang Miss USA 2018 (Sarah Rose Summers): Usia, Tinggi Badan, Pendidikan, Advocasi, Prestasi, Akun Instagram, Fakta-Fakta Tentang Sarah, Dan Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Pemenang Miss USA 2018 (Sarah Rose Summers): Berapa tinggi badan Pemenang Miss USA 2018 (Sarah Rose Summers)? Apa Advocasi yang dibawa Pemenang Miss USA 2018 (Sarah Rose Summers) di ajang Miss Universe 2018 nanti? Apa saja prestasi Pemenang Miss USA 2018 (Sarah Rose Summers)? Dimana Pemenang Miss USA 2018 (Sarah Rose Summers) kuliah? Dimana Tempat dan Tanggal lahir (usia) Pemenang Miss USA 2018 (Sarah Rose Summers)? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Pemenang Miss USA 2018 (Sarah Rose Summers).
Untuk menjawab rasa penasaran Anda berikut akan kami uraikan Biodata Terlengkap Pemenang Miss USA 2018 (Sarah Rose Summers):

Tempat dan Tanggal lahir Pemenang Miss USA 2018 (Sarah Rose Summers):
Pemenang Miss USA 2018 (Sarah Rose Summers) lahir di Omaha, Nebraska pada tanggal 4 November 1994. Itu artinya usia Sarah Rose Summers sekarang adalah: 23 tahun.
Tinggi Badan Pemenang Miss USA 2018 (Sarah Rose Summers):
Tinggi badan Sarah Rose Summers adalah: 165 cm
Pendidikan Pemenang Miss USA 2018 (Sarah Rose Summers):
Sarah Rose Summers menghabiskan masa SMA nya di Papillion-Lavista South High School, setelah itu ia  lulus cum laude dari Texas Christian University dalam empat tahun dengan dua gelar.
Prestasi Pemenang Miss USA 2018 (Sarah Rose Summers):
Selain lulus cum laude dari universitas, Sarah Rose Summers juga pernah memenangkan Miss Nebraska Teen USA 2012, tapi sayang pada saat berkompetisi di ajang nasional ia harus merelakan mahkota kemengan pada orang lain.

Ditahun 2016, Sarah Rose Summers juga pernah mengikuti Miss Nebraska USA 2016, dimana pada saat itu, ia harus puas berada diposisi runner up ke 2. Tapi, kegagalan tidak membuatnya terpuruk, ditahun 2018 kembali ia ikut berkompetisi di ajang Miss Nebraska USA 2018 dan menang! Dan seperti bisa ditebak, ketika mengikuti ajang Miss USA 2018 ia mengukir sejarah sebagai wanita Nebraska pertama yang memenangkan Miss USA 2018 dan akan mewakili Amerika Serikat di ajang Miss Universe yang direncakan diadakan di Filipina.
Advokasi yang dijalankan dan akan dibawa Pemenang Miss USA 2018 (Sarah Rose Summers) ke ajang Miss Universe 218:
Selain advokasi anak (sebagai penghubung antara anak-anak, keluarga dan tim medis dalam pengaturan RS Anak), Sarah Rose bersemangat mendorong orang lain untuk memiliki hubungan yang sehat dengan makanan dan kebugaran.
Dimana ia juga sering dapat ditemukan di tempat latihan mengajar pilates atau mengikuti kelas bersepeda pesta dansa. Selain itu ia mendukung teman-temannya saat mereka berjuang dengan anoreksia dan ortorexia dan belajar tentang unit rawat inap gangguan makan selama rotasi klinisnya, ia sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan NEDA (Gangguan Makan Nasional) Asosiasi) tahun ini dan berencana untuk terus melakukannya. 
Akun Instagram Miss USA 2018 (Sarah Rose Summers):      
@sarahr_summers
Fakta tentang Pemenang Miss USA 2018 (Sarah Rose Summers):   
1.   Sambil bekerja paruh waktu sebagai instruktur pilates dan di Lululemon Athletica. Baru-baru ini, ia menyelesaikan rotasi klinisnya untuk menjadi Spesialis Anak Bersertifikat.
2.  Sarah Rose Summers merupakan lulusa terbaik dengan predikat cum laude dari Texas Christian University dan hebatnya ia menyelesaikan gelar ganda (double degree), yaitu: Sarjana perkembangan anak dan Sarjana Komunikasi Strategi.
3.  Sarah Rose Summers pernah pergi ke Peru, dimana ia tidak mengenal siapapun di sana. Selain itu Sarah Rose Summers pernah juga mendaki Machu Picchu. Baca Juga: Profil Terlengkap Catriona Gray: Masa Kecil Dan Keluarga, Advocacy, Tinggi Badan, Usia, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: