Profil Terlengkap The Sacred Riana: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Boneka Riana, Pendidikan, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Dan Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap The Sacred Riana – Bagaimana masa kecil The Sacred Riana? Bagaimana wajah asli The Sacred Riana? Siapa nama boneka yang selalu dibawa The Sacred Riana? Bagaimana perjalanan karier The Sacred Riana? Apa agama The Sacred Riana? Berapa usia The Sacred Riana? Siapa pacar The Sacred Riana? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi The Sacred Riana.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap The Sacred Riana:
Masa Kecil Dan Keluarga The Sacred Riana:
The Sacred Riana lahir dengan nama asli: Marie Antoinette Riana. Dimana The Sacred Riana lahir di Jakarta, pada tanggal 13 Juli 1992. Berarti usia The Sacred Riana saat ini adalah: 26 tahun. Nama Ayah The Sacred Riana adalah: Chrisiandy Yuniarto yang merupakan seorang pesulap. The Sacred Riana merupakan anak pertama dari bersaudara dimana adiknya juga berjenis kelamin perempuan.

Bagaimana masa kecil The Sacred Riana? Sama seperti anak kecil pada umumnya, The Sacred Riana banyak menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Yang membedakannya dengan anak pada umumnya adalah: The Sacred Riana sedari kecil sudah mempelajari trik sulap dari sang Ayah.
Agama The Sacred Riana:
Agama The Sacred Riana adalah: Kristen
Gambar Dan Foto The Sacred Riana:
Foto Dan Gambar Wajah Asli The Sacred Riana


Perjalanan Karier The Sacred Riana:
Mungkin, bila Deddy Corbuzier tidak menemukan rekaman seorang gadis di CCTV sedang menggerakkan benda mati, kita tidak akan melihat aksi hebat The Sacred Riana. Mengapa? Karena dari rekamanan itulah awal karier The Sacred Riana di dunia sulap Indonesia.
Dari rekamanan CCTV itu, sosok gadis yang ada di dalamnya dicari, yang ternyata adalah The Sacred Riana. Setelah menemukan sosok gadis tersebut, dari pihak The Next Mentalist mengajaknya bergabung tanpa melalui tahap audisi.
Diacara The Next Mentalist inilah  sosok Marie Antoinette Riana dirubah imagenya. Dari sosok gadis biasa, dirubah menjadi sosok gadis yang penuh misteri dan menyeramkan. Walaupun awalnya terasa berat, toh akhirnya ia berhasil mendalami karakter yang dimainkannya. Perlahan tapi pasti, The Sacred Riana berhasil menyita perhatian publik. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya Riana meraih posisi Runner up The Next Mentalist.
Rupanya The Sacred Riana belum puas dengan pencapainnya yang hanya sebatas di Indonesia, Ia lalu melebarkan sayapnya di ajang bergengsi tingkat Asia, dengan mengikuti Asia Got Talent. Di Ajang bergengsi yang menunjukkan berbagai bakat menakjubkan dari penjuru Asia ini, The Sacred Riana berhasil keluar sebagai Juara Pertama dan berhak mendapatkan uang sebesar 1, 35 Miliar Rupiah!
Sukses di Asia tidak membuat The Sacred Riana terlena. Kabar terbaru menyebutkan The Sacred Riana sudah mengikuti ajang pertunjukan bakat terbaik dunia, yaitu: America’s Got Talent. Diajang bakat tingkat dunia tersebut, The Sacred Riana dinyatakan lolos ke babak berikutnya setelah menampilkan aksi sulap yang begitu menyeramkan. Apakah The Sacred Riana akan berhasil menjadi pemenang America’s Got Talent? Kita nantikan saja aksi berikutnya.
Asal Usul dan Nama Boneka The Sacred Riana:
Jika kita sering melihat penampilan The Sacred Riana, maka kita tentu tidak asing dengan boneka yang selalu digenggamnya tersebut. Lalu, siapa nama boneka The Sacred Riana? Dan apakah boneka The Sacred Riana itu berhantu?
Boneka yang sering dibawa The Sacred Riana pentas bernama: Riani. Dimana Boneka Riani ini ditemukan oleh The Sacred Riana saat masih kecil. Dimana pertemuan The Sacred Riana dan Riani tidak sengaja. Boneka Riani ditemukan oleh Riana saat pindah rumah di Jakarta. Sejak pertemuan itu, The Sacred Riana berjanji akan selalu menemani harinya.
Sejak bertemu dengan The Sacred Riana, boneka Riani hanya diganti baju dan wajahnya dibuat mirip dirinya. Dan sekedar informasi, sampai sekarang The Sacred Riana tidak tahu siapa pemilik asli boneka yang ditemukannya tersebut.
Pacar Atau Kekasih The Sacred Riana:
Saat diwawancarai oleh awak media, The Sacred Riana saat itu mengaku masih berstatus jomblo alias belum memiliki pacar.
Akun Instagram The Sacred Riana:
@RianaRiani
Pendidikan The Sacred Riana:
The Sacred Riana pernah mengeyam pendidikan di SMA Santa Ursula dan melanjutkan kuliah di Universitas Bunda Mulia.
Fakta-Fakta Seputar The Sacred Riana:
1.   Karakter asli The Sacred Riana tidaklah seperti kita lihat dilayar kaca. Dimana imagenya adalah: cewek pendiam, angker, dan penuh misteri. Aslinya The Sacred Riana adalah sosok periang dan menyenangkan.
2.  Banyak yang beranggapan, dalam melaksanakan aksi sulapnya, The Sacred Riana memakai jasa jin maupun makhluk ghoib lainnya. Padahal faktanya tidak demikian.
3.  The Sacred Riana merupakan penggila K Pop
4.  Untuk memerankan The Sacred Riana, Riana selama dipanggung mengaku harus ekstra fokus. Ia harus konsentrasi agar terlihat misterius maupun seram dan tidak ketawa disaat sebagaian penonton tertawa melihat juri-juri ketakutan melihat dirinya,
Loading...

Subscribe to receive free email updates: